Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala, 8 Makanan Ini Akan Meningkatkan Stamina Pria di Ranjang, Lho!

Stamina yang kuat di ranjang adalah salah satu kunci kenikmatan bercinta. Kabarnya, ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan stamina di ranjang loh. Benarkah?

KEPUASAN di atas ranjang kadang tidak berkorelasi dengan lamanya berhubungan seks. Anda tidak perlu melakukan foreplay sepanjang malam untuk memuaskan Si Dia.

Bahkan, sebuah riset menunjukkan bahwa rata-rata waktu seks yang diinginkan wanita adalah 15-25 menit.

Untuk memuaskannya, Anda hanya perlu meningkatkan stamina saat seks berlangsung. Dengan demikian, walau seks dilakukan sebentar, rasanya tetap berkualitas.

Nah, untuk meningkatkan stamina saat seks, Anda tak selalu harus mengonsumsi viagra. Anda bisa mengonsumsi makanan alami yang bisa meningkatkan stamina berikut ini.

Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang mengandung L-citrulline yang tinggi. Zat ini adalam asam amino nonesensial yang bisa dikonversi menjadi L-arginine oleh tubuh. L-arginine mampu memperkuat ereksi pria.

Manfaat semangka adalah menstimulasi produksi nitric oxide yang meningkatkan aliran darah ke penis dan menguatkan ereksi.

Cabai

Sama seperti semangka, manfaat cabai juga terkait dengan stamina di atas ranjang.

Cabai mengandung capsaicin yang mampu meningkatkan detak jantung, perasaan terangsang, dan membantu melepaskan hormon endorfin yang mampu membuat Anda merasa senang.

Apa intinya? Mengonsumsi cabai tidak hanya meningkatkan metabolisme Anda, tetapi juga membantu membentuk mood jadi lebih baik untuk melakukan hubungan seks.

Apel

Manfaat apel tidak hanya untuk menjaga kesehatan Anda, tetapi juga membantu mempertahankan stamina seksual Anda.

Ini karena apel mengandung quercetin, zat yang membantu meningkatkan ketahanan stamina. Quercetin juga membantu menghindarkan Anda dari kelelahan.

Jahe

Jika Anda suka makan bahan makanan pedas, maka Anda sangat beruntung. Selain cabai, sumber makanan lain yang membantu meningkatkan stamina seksual Anda adalah jahe.

Manfaat jahe adalah memperbaiki aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri. Konsumsi beberapa sendok teh jahe dalam seminggu dapat meningkatkan kesehatan jantung juga, lho!

Ikan Salmon

Makanan lain yang bermanfaat untuk mempertahankan ereksi adalah ikan salmon. Manfaat ikan salmon membantu ereksi Anda semakin kuat karena mengandung banyak omega 3 yang meningkatkan produksi nitric oxide.

Pisang

Seperti yang kita tahu, pisang mengandung banyak potasium sehingga mampu menjaga Anda tetap berenergi. Mineral yang ada dalam pisang juga mencegah kram yang bisa menganggu aktivitas seksual Anda.

Potasium juga dapat membantu Anda yang menderita tekanan darah rendah, lho! Kandungan potasium akan melancarkan tekanan darah ke beberapa bagian tubuh sehingga performa seksual semakin meningkat.

Oat

Jika Anda ingin pasangan Anda merasakan orgasme, konsumsilah oatmeal! Satu gelas oatmeal mengandung sekitar 688 miligram L-arginine yang biasa digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Oatmeal juga membantu menurunkan kolesterol dengan melancarkan aliran darah. Nah, ketika aliran darah lebih lancar, ereksi pun akan lebih mudah.

Bawang Putih

Siapa sangka, bawang putih yang biasanya tak kita sukai baunya juga dapat meningkatkan stamina.

Mengonsumsi ekstrak bawang putih dapat menurunkan jumlah lemak yang menumpuk di dalam dinding arteri, termasuk arteri di area penis Anda.

Masukkanlah bawang ke dalam menu makanan mingguan Anda agar jantung tetap sehat dan kuat!

Itulah beberapa makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina di atas ranjang. Jangan lupa mengonsumsinya agar pasangan Anda semakin puas, ya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi