FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala! 5 Posisi Seks ini Lebih Panas dengan Cincin Getar, Lho

Cincin getar merupakan salah satu sex toy yang berbentuk cincin atau melingkar untuk memaksimalkan posisi berhubungan agar menambah kesenangan seksual. Apa saja ya, posisi berhubungan yang semakin panas dengan memakai cincin getar?

CINCIN getar biasanya dipakai di sekitar pangkal Mr. P atau bola Mr. P, sehingga dapat meningkatkan ereksi dan mengoptimalkan orgasme serta membantu keseruan gaya berhubungan lebih lama.

Selain beberapa manfaat di atas, cincin getar juga dapat menggetarkan titik-titik sentifif di area Miss V. Bentuknya juga keren dan sangat cocok dikenakan dalam posisi berhubungan apapun.

Meski demikian, ada beberapa posisi berhubungan yang bisa Anda lakukan utnuk membuat Si Dia semakin dimabuk kepayang saat mengenakan cincin getar. Penasaran gaya berhubungan intim apa saja? Mari kita simak!

1. The Basic Ringtone

Bentuk cincin getar mungkin bisa membuat Anda kebingungan saat Anda mencobanya dengan gaya berhubungan baru. Jadi, jangan ragu untuk memulai dengan bermacam-macam bentuk cincin getar berbahan silikon yang sederhana yang bisa melar..

Hal ini bertujuan agar pasangan Anda bisa lebih mudah menempatkan jika terlalu kecil. Misalnya, Anda bisa mencoba posisi berhubungan doggy style agar dapat merasakan sensasi organ vital berdenyut-denyut saat mencapai orgasme.

2. The Ringside Seat

Duduklah di tepi meja atau tempat duduk, kemudian cobalah menikmati pemandangan pasangan Anda yang berusaha melakukan penetrasi terhadap Anda.

Posisi berhubungan ini sangat cocok untuk berciuman, dan jika Anda mempunyai cincin getar berbentuk kelinci seperti Vivo Vibe Little Bunny, tangan Anda akan bebas untuk menjamahi tubuh pasangan Anda. 

3. Make It Ring Ring Ring

Sex toy yang satu ini akan terus bergetar dan membuat Anda menikmati ereksi Mr. P yang intens. Cincin getar dengan bagian atas tebal seperti Durex Play Vibrations Ring yang bergetar menghadap klitoris Anda akan sangat cocok untuk dilakukan dengan gaya berhubungan woman on top.

Posisi berhubungan woman on top akan meningkatkan titik rangsangan yang lebih intens terhadap organ intim. Daripada membuat gerakan naik-turun seperti biasa, buatlah gerakan memutar dengan ritme lambat untuk menggoda pasangan Anda.

Hebatnya lagi, Durex Play Vibrations Ring merupakan cincin getar yang tahan air. Jadi, Anda bisa menggunakan Durex Play Vibrations Ring ketika shower sex atau bahkan ketika Anda bercinta di kolam renang

4. Cincin Getar untuk Handjob

Faktanya, Anda tidak perlu melakukan penetrasi untuk memakai cincin getar. Cincin getar sangat bisa diandalkan untuk urusan hand job. Mr. P pasangan Anda akan lebih keras dan lebih sensitif.

Terutama, jika Anda menggunakan sesuatu yang bisa memberi tekanan pada area perineum (titik di antara testis dan anus). Bisa jadi, pasangan Anda akan segera mengalami orgasme yang sangat intens.

5. Satu Cincin Getar untuk Mencapai Klimaks

Siapa bilang cincin getar tidak cocok dengan gaya berhubungan yang basic seperti posisi misionaris?

Untuk menciptakan stimulasi maksimal di sekujur tubuh Anda sekaligus, cobalah cincin getar yang mengaitkan antara bola Mr. P dan memiliki bagian yang dapat menstimulasi klitoris secara bersamaan. Cincin getar jenis ini justru sangat cocok dipakai saat posisi misionaris.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi