FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mr. P Terlihat Mengecil? Mungkinkah Mr. P Anda 'Terkubur'?

Bangun di pagi hari dan menemukan Mr P mengecil tentu saja bukan awal yang baik untuk memulai hari. Kira-kira, apa penyebabnya? Mungkinkah Anda impoten, atau adakah penyebab lain?

MR P mengecil dan tidak mengalami ereksi di pagi hari tidak selalu harus berkaitan dengan masalah impotensi. Mengecilnya penis bisa disebabkan karena penis terkubur.

Bagaimana hal ini bisa terjadi dan seberapa bahayanya? Simak penjelasannya berikut ini.

Penyebab Penis Terkubur

Dalam kondisi tidak ereksi, Mr. P akan tampak menggantung. Namun, pada kasus Mr. P terkubur ini, tidak tampak batang penis yang menggantung, sehingga semua bagian penis terlihat melesak masuk ke dalam kulit.

Kondisi ini memang tidak sengeri yang Anda bayangkan, tapi tetap saja Mr. P yang terkubur bisa mengurangi kualitas kehidupan seksual dengan pasangan.

Penyebab penis terkubur adalah pediatrik atau hasil sunat (khitan) yang buruk sehingga terlalu banyak bagian "kulup" yang dibuang.

Kulit yang tersisa akan membentuk jaringan parut dan menjadi sangat kencang, sehingga kulit tertarik ke depan dan menutupi penis. Masalah ini sering dialami oleh pria yang baru disunat di usia dewasa.

Tak hanya karena proses sunat yang salah, penis terkubur akibat kegemukan juga sering terjadi. Lemak dan daging yang terlalu banyak dapat membuat Mr. P melesak masuk ke dalam dan kesulitan mengalami ereksi.

Bagaimana Obesitas Bisa Menjadi Penyebab Penis Terkubur?

Kasus Mr. P terkubur akibat kegemukan memang kerap kali terjadi. Pria dengan berat badan di atas angka normal berpotensi mengalami kondisi ini.

Banyaknya lemak dan daging pada tubuh pria obesitas mengubur seluruh bagian penis ke dalam permukaan kulit. Cara jitu untuk mengatasi masalah Mr. P terkubur akibat kegemukan adalah melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Cara diet sehat dan cepat kurus bisa dimulai dari mengurangi porsi makan, berolahraga secara teratur, dan mengubah gaya hidup jadi lebih sehat.

Ketika berat badan pria yang mengalami obesitas sudah turun hingga mencapai angka ideal, masalah Mr. P terkubur ini akan terselesaikan dengan sendirinya.

Penis bisa kembali mengalami ereksi karena tak ada lagi jaringan lemak atau daging yang "memendam" penis ke dalam kulit.

Efek Samping Penis Terkubur

Selalu ada efek samping bagi pria yang memiliki masalah Mr P mengecil karena "terkubur". Adapun beberapa dampak dari kondisi ini adalah:

  • Kesulitan Penetrasi

Penis yang terkubur akan sulit untuk mengalami ereksi. Otomatis, ini akan membuat penetrasi sulit dilakukan dan membuat pria sulit bercinta.

Kondisi yang seperti ini tentu saja akan mengganggu kondisi mental pria, apalagi jika ketidakpuasan pasangan terlihat jelas karena Anda tak bisa melakukan penetrasi akibat penis terkubur.

  • Area Mr. P Tidak Bisa Dibersihkan

Selayaknya bagian tubuh lainnya, area Mr. P dan sekitarnya juga harus selalu dibersihkan ketika mandi. Sayangnya, kondisi penis yang terkubur akan menyulitkan Anda untuk membersihkan penis.

Bukan satu hal yang tidak mungkin jika area penis akan kotor, gatal, dan terinfeksi bakteri karena tidak bisa dibersihkan dengan baik.

Tak ada pengobatan khusus yang harus dilakukan jika penis terkubur karena masalah obesitas. Jalan satu-satunya adalah diet sehat untuk menurunkan berat badan.

Bila berat badan sudah kembali ke angka ideal, maka penis akan tetap bisa berfungsi dan mengalami ereksi seperti sedia kala.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

2 komentar

  • MxFtPfObCB

    SZTacwXiBd on
  • zWIRLOairpoZQM

    lLhbimKsJcwMZYn on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi