Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Setelah berhasil mendapatkan bralette murah dan cantik, tentu Anda ingin segera mengenakannya. Ketika mengenakan bralette yang cantik, mungkin Anda ingin sedikit memamerkannya sebagai dalaman jaket atau kemeja tipis.

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

BERBAGAI macam jenis bralette telah dipasarkan dan saking banyaknya, terkadang membuat Anda bingung untuk menyerasikan bralette dengan pakaian yang akan dikenakan.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena AsmaraKu akan membantu memilih model bralette murah yang pas, cantik, berkualitas, dan tentunya dapat menunjang penampulan Anda agar semakin stylish.

1. Caged Cutout Bralette Sebagai Dalaman Kaus Putih Tipis

Caged cutout bralette adalah jenis bralette yang memiliki detil berupa potongan tali di sekitar cup-nya. Salah satu cara mengenakan bralette jenis ini adalah dengan kaus tipis atau tanktop tipis berwarna putih.

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Dapatkan Bralette Raquel Lingerie Abby Bra dengan harga sekitar Rp 314.000; Beli di sini.

2. Bralette Cantik yang Juga Bisa Dikenakan Sebagai Atasan

Beberapa jenis bralette tidak hanya cocok sebagai pakaian dalam, namun juga sebagai atasan dari pakaian sehari-hari Anda sehingga sangat cocok untuk dikenakan sebagai ketika musim panas.

3. Criss-Cross Lace Bralette

Criss-cross lace bralette adalah jenis bralette yang berbahan renda (lace) dan memiliki aksen tali menyilang di bagian depan dan atau belakang.

Bralette jenis ini cocok untuk dikenakan sebagai dalaman kemeja tipis atau pakaian yang memiliki potongan rendah di bagian punggung (backless).

Baca juga: 10 Tren Lingerie Paling “Wah” Dekade Ini

4. Lacy Caged Bralette untuk Pakaian Berpotongan Rendah di Bagian Dada

Bralette ini sangat cocok dikenakan sebagai dalaman kemeja putih dengan beberapa kancing atas yang sengaja dibuka untuk menunjukkan bralette cantik Anda.

Bisa juga untuk dikenakan sebagai dalaman dari pakaian berkerah v-neck yang rendah. Sangat stylish dan elegan namun masih menunjukkan keseksian Anda.

5. Triangle Bralette dengan Strap Renda

Strap atau tali bralette jenis ini terbuat dari bahan renda (lace) sehingga nampak lebih manis dan catik ketika dikenakan. Jenis bralette dapat dikenakan sebagai dalaman pakaian tipis Anda.

6. Choker Bralette

Choker bralette adalah jenis bralette yang memiliki tali choker sebagai hiasan leher Anda. Bralette model ini sangat cocok untuk dikenakan sebagai dalaman pakaian dengan potongan di bagian dada yang rendah.

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Dapatkan Polaluna Rough Full Lace Bralette with Choker dengan harga sekitar Rp 320.000; Beli di sini.

7. Bustier Bralette

Jika bahan halus adalah apa yang Anda inginkan. Sangat disarankan untuk menggunakan model bralette ini. Anda dapat meggunakan bustier bralette sebagai dalaman kemeja putih atau hanya menggunakannya sendiri tanpa kemeja.

Baca juga: Mengenal Bralette, Tren Terbaru Pakaian Dalam Wanita

8. Bralette Transparan Sebagai Dalaman Tanktop Longgar

Jika Anda memiliki atasan berupa tanktop longgar, bralette transparan bisa menjadi pilihan dalaman tepat. Pamerkan sedikit bagian bralette cantik Anda agar terlihat lebih stylish.

9. Jadi Lebih “Wah” dengan Lace Long Line Bralette

Bayangkan betapa imutnya cup renda dan tali pengikat bra jenis longline, ini akan menonjolkan diri Anda dan akan terlihat sangat cantik.

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Dapatkan Victoria’s Secret Long Line Bralette dengan harga sekitar Rp 367.400; Beli di sini.

10. Padukan Bralette dengan Pakaian Backless

Siapa bilang yang menyenangkan selalu ada di depan? Mengenakan bralette dengan detail di belakang dan dipadukan backless dress pun bisa jadi menyenangkan!

11. Lebih Memukau dengan Bralette Berwarna Terang

Jika Anda benar-benar ingin memiliki gaya yang lebih memukau namun tetap terkesan santai, kenakan bralette berwarna cerah sebagai dalaman tanktop putih tipis Anda.

Baca juga: Cara Elegan Mengenakan Bralette Tanpa Terlihat Murahan

12. Sport Bra dengan Aksen Renda di Bagian Belakang

Jangan tinggalkan style Anda ketika berolahraga, termasuk untuk urusan bra.  Kenakan bralette jenis ini sebagai dalaman tanktop olahraga Anda. Tetap bugar, cantik, dan stylish dengan jenis bralette ini.

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Dapatkan Lavabra Love Embroidery Bralette Bra Top dengan harga sekitar Rp 53.400; Beli di sini.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait