FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

Misteri G-Spot Wanita dan Cara Menemukannya

Bisa meraih orgasme adalah impian setiap pasangan dalam berhubungan seksual. Orgasme bagi banyak orang adalah esensi dalam bercinta. Orgasme memberikan banyak kesenangan dan manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan.

AHLI medis meyakini, orgasme dapat membantu mengurangi stres, mempercantik kulit, dan membuat Anda merasa sangat puas secara individu.

Namun, bagi banyak wanita, orgasme (terutama yang dicapai melalui penetrasi) bisa sama sulitnya dengan titik G atau G-Spot yang misterius.

Dari sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2017, banyak wanita yang merasa kesulitan mencapai orgasme hanya dengan penetrasi dari pasangan lawan jenisnya.

Sekitar 18% wanita mengaku bisa mencapai orgasme dengan penetrasi, tetapi sisanya membutuhkan bantuan lain. Seperti rangsangan, belaian tangan, seks oral hingga sex toy.

Setidaknya, mereka membutuhkan rangsangan yang lebih lama di bagian klitoris agar mudah meraih orgasme saat berhubungan intim.

Kendati sulit untuk mencapai orgasme bagi wanita, bukan berarti hal ini mustahil. Sebagian besar konsultan seksual akan merekomendasikan agar pasangan berusaha menemukan G-spot atau titik G yang menjadi kunci wanita bisa mencapai orgasme selama penetrasi.

Apa itu G spot?

Orang awam mungkin masih asing dengan istilah G-spot jika berbicara tentang kunci mencapai orgasme Miss V yang dahsyat. Tetapi, dimanakah G-spot wanita? Dan bagaimana cara menemukan G-spot? Jujur, jawabannya cukup rumit.

G-spot merupakan singkatan dari titik Gräfenberg. G-spot diperkenalkan pertama kali  oleh Dr. Beverly Whipple setelah dia menemukan bahwa hanya dengan gerakan tertentu dan menstimulasi bagian dalam Miss V akan menghasilkan respon fisik pada wanita.

Respon fisik inilah yang menjadi kunci mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Namun, sangat penting dipahami bahwa G-spot sebenarnya bukan bagian berbeda dari anatomi tubuh wanita. Faktanya, pada studi 2017, para peneliti mencoba mencari tahu dimanakah G-spot wanita dengan tangan kosong.

Hasilnya cukup mengejutkan, G-spot ternyata menjadi bagian dari jaringan klitoris wanita. Ini berarti, ketika wanita mendapat stimulasi pada bagian G-post, sebenarnya stimulasi ini juga berdampak pada bagian klitoris.

Jadi, jika Anda bertanya dimanakah G-spot wanita berada? Ternyata, lokasinya ada di sebuah bagian yang hanya seukuran inti kacang polong, tempat labia bagian dalam bertemu ujung klitoris dengan panjang bisa mencapai 4 inci.

Ditambah lagi, wilayah ini dapat bervariasi ukuran dan posisinya dari satu wanita ke wanita lain yang menjelaskan, mengapa G-spot sulit ditemukan.

Namun, setelah distimulasi, G-spot dapat menyebabkan ejakulasi wanita dan membantu wanita mencapai orgasme Miss V.

Bagaimana cara menemukan g spot wanita?

Cara menemukan G-spot bisa sulit. Terutama karena setiap tubuh wanita adalah unik dan tidak sama satu dengan yang lain.

Alih-alih mencarinya selama beraktivitas seksual dengan pasangan, lebih mudah menemukan G-spot melalui eksplorasi sendiri.

Jika Anda mencari cara menemukan G-spot Anda, mulailah dengan sikap tubuh yang rileks dan santai. Saat menjelajahi tubuh Anda, lakukan apa yang terasa menyenangkan. Saat Anda siap, mulailah memijat lubang Miss V sebelum memasukkan jari atau sex toy.

Selanjutnya, gunakan jari atau sex toy Anda, angkat sedikit ke arah atas menghadap pusat dengan gerakan berulang.

Ingat, pastikan untuk bersabar untuk menyalakan tombol sex toy sebelum menemukan apa yang terasa menyenangkan di wilayah G-spot. Ulangi gerakan ini saat sensasi mulai terbentuk, dan memfokuskan perhatian pada area ini.

Seperti zona sensitif seksual lainnya di area tubuh, setiap wanita mungkin memiliki pilihan masing-masing untuk mengarahkan pasangan bagaimana cara mengeksplorasi tubuh sesuai selera.

Faktanya, survey pada 2016 menekankan bahwa orgasme bukanlah satu ukuran yang sama bagi semua orang. Jadi, tidak ada cara yang benar atau salah dalam mencapai orgasme.

Selain itu, tidak semua wanita akan menemukan kepuasan melalui stimulasi G-spot. Jadi, tidak masalah jika Anda tidak bisa dirangsang dari G-spot.

Mengeksplorasi G-spot dengan tangan sendiri terkadang jauh lebih mudah bagi hubungan seksual dan normal sebagai bagian dari hubungan seks yang sehat.

Jangan takut untuk meluangkan waktu dan mengeksplorasi tubuh Anda agar nantinya bisa Anda manfaatkan untuk menunjukkan pasangan atau memberi instruksi pada pasangan apa yang paling Anda sukai selama berhubungan intim.

Posisi bercinta terbaik untuk merangsang G spot

Jika Anda berharap bisa merangsang G-spot selama hubungan seksual, ada beberapa posisi seks yang paling baik.

Cobalah posisi yang memungkinkan Anda dapat mengontrol gerakan dan bisa mengetahui jenis stimulasi apa yang paling Anda sukai. Meskipun ada banyak posisi seks yang dapat membantu mencapai hal ini, berikut adalah tiga posisi seks yang bisa dicoba.

Cowgirl

Mintalah pasangan Anda berbaring telentang, lalu naik dan duduk di atas tubuhnya. Posisi ini memungkinkan Anda mengendalikan penuh ritme, kedalaman, dan sudut penetrasi sehingga Anda dapat fokus menemukan G-spot Anda.

Alih-alih naik turun, cobalah bergerak maju dan mundur untuk merangsang daerah G-spot pada dinding vagina bagian dalam Anda. Menggabungkannya juga dapat membantu, jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan kecepatan dan sudut yang berbeda.

Gaya doggy

Gaya doggy adalah cara hebat untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam saat berhubungan seks. Mudah untuk memvariasikan sudut yang mengenai G-spot Anda.

Posisi ini dimulai dengan tubuh menungging agar pasangan bisa lebih mudah melakukan penetrasi dari arah membelakangi tubuh.

Selama penetrasi, cobalah bertumpu pada lengan Anda atau mendorong pinggul ke belakang agar bisa mengubah sudut sampai Anda menemukan posisi yang paling cocok.

Jika Anda suka, Anda dapat mencoba variasi berbeda dengan berbaring telungkup dengan kaki menggantung di tepi tempat tidur, memungkinkan pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Closed missionary

Variasi pada posisi misionaris klasik, posisi ini memungkinkan stimulasi yang lebih besar tanpa harus melakukan penetrasi terlalu dalam. Anda cukup tidur telentang dalam posisi misionaris. Kemudian, biarkan kaki pasangan Anda di samping kaki Anda agar bisa meremas lebih ketat. Meskipun penetrasi yang terjadi cukup dangkal tetapi dapat menciptakan sensasi yang lebih kuat dan lebih banyak gesekan terhadap G spot. Ini adalah cara sempurna untuk membantu Anda mencapai orgasme.

Temukan apa yang sesuai untuk Anda

Terlepas dari apa yang mungkin Anda lihat di film, seks tidak selalu cepat dan mudah. Wanita sering dituntun untuk percaya bahwa seks itu masih tabu, memalukan, dan kadang membuatnya lebih sulit untuk mencapai orgasme dan kepuasan seksual.

Jangan takut untuk mengambil alih kehidupan seks Anda dan menemukan apa yang Anda sukai. Jika Anda bisa mengetahui cara menemukan G spot dan merasa puas, itu bagus. Tetapi, jika tidak? Tidak masalah sama sekali. Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa ada satu cara untuk mencapai orgasme. Bagi kebanyakan wanita menemukan apa yang cocok untuk Anda bisa memakan waktu, jadi bersabarlah.

Yang paling penting adalah Anda bisa mencapai kepuasan seksual. Cobalah bereksperimen dan menjelajahi tubuh untuk menemukan apa yang Anda sukai selama berhubungan seksual. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi merasa malu untuk memiliki kehidupan seks yang menyenangkan, aman dan hebat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi