FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa 93% Wanita Memilih Pria yang Merawat Daerah Intimnya?

Ada banyak hal yang membuat wanita terpikat dengan laki-laki yang suka merawat daerah Mr P. Selain terlihat lebih bersih dan higienis, merawat daerah Mr P akan membuat kondisi Mr p terlihat lebih “maksimal”.

WANITA tentunya tidak akan berpikir dua kali untuk berhubungan intim jika kebersihan Mr P senantiasa terjaga. Sebagai pria, sudah seharusnya memikirkan tentang kebersihan diri.

Tidak hanya merawat wajah, tetapi juga merawat daerah Mr P sebagai 'senjata utama’ menjaga keharmonisan rumah tangga. Jadi, yuk simak beberapa alasan mengapa wanita lebih memilih pria yang merawat daerah intimnya berikut ini.

Keintiman

Tak sedikit wanita yang mengakui suka lelaki yang merawat kebersihan Mr P atas dasar keintiman. Dada dan punggung yang halus akan terlihat nyaman untuk dipeluk. Ini dapat membuat pasangan Anda semakin ingin lekat dengan Anda.

Perlu diingat, keintiman ini berpotensi untuk berlanjut ke 'sesi selanjutnya'. Jadi, jelas daerah Mr P harus tetap bersih dan rapi.

Kebersihan Mulut

Tidak ada wanita yang suka bulu Mr P tersangkut di giginya ketika melakukan seks oral. Jadi, cobalah untuk tetap menjaga kebersihan Mr P untuk membuat pasangan lebih nyaman dan senang ketika mereka "berlutut" untuk Anda.

Masalah Penampilan

Bulu Mr P yang dirapikan atau dicukur akan membuat Mr P terlihat lebih menarik dan “lebih jelas”. Tak sekadar kenyamanana untuk oral seks, mencukur daerah inti, juga membuat Mr P terlihat lebih besar.

Menambah Kepercayaan Diri

Bayangkan jika Mr P tidak pernah dirawat, bulunya tidak pernah dirapikan atau dicukur? Padahal, Anda dan pasangan senang merasakan keintiman.

Tentunya, pasangan akan merasa risih dan malas berhubungan seksual. Merawat kebersihan Mr P tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga menjadi salah satu cara memanjakan pasangan.

Hal ini menunjukkan bahwa pasangan Anda adalah wanita spesial yang layak mendapatkan pria spesial juga. Dengan usaha yang sepadan, Anda akan merasa lebih percaya di kamar tidur.

Menyenangkan Si Dia

Terkadang, selama sesi foreplay, Si Dia bisa lebih banyak bersenang-senang ketimbang saat penetrasi berlangsung.

Saat itu, pasangan bisa saling menjelajahi tubuh satu sama lain dan melihat seberapa jauh momen itu bisa menjadi kesenangan yang murni. Anda bisa meningkatkan kesenangan pasangan Anda dengan merawat kebersihan Mr P.

Biarkan jemarinya menelusuri setiap jengkal tubuh Anda. Menurut penelitian, wanita benar-benar menyukai pria yang merawat kebersihan Mr P karena berdampak besar pada sesi foreplay.

Tampil Prima di Atas Ranjang

Merawat kebersihan Mr P tidak hanya berpengaruh pada kesenangan pasangan saja, tapi juga berperan besar terhadap pria untuk merasa lebih percaya diri. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih tampan, menarik, dan merasa lebih nyaman.

Tentu saja, Anda akan tampil lebih percaya diri dan merasa seksi. Semakin Anda percaya diri, Anda tidak akan ragu mencoba hal-hal baru dan menyenangkan Si Dia di atas ranjang.

Cara Merawat Kebersihan Mr P

Trimming

Langkah pertama adalah trimming. Anda bisa memangkas beberapa bulu yang terlihat memanjang dan merapikan bulu halus di bawah pusar, serta di atas paha. Setelah itu, Anda bisa merapikan bagian bulu lain yang dirasa tidak rapi.

Cukur

Untuk pemula, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mencukur bulu Mr P.

Pertama, jangan mencukur sampai benar-benar botak. Setidaknya, pangkas atau rapikan saja bulu-bulu di sekitar pangkal paha. Kedua, jangan lupa untuk merapikan dan memangkas bulu di sekitar bokong.

Mengobati Luka

Terkadang, merawat Mr P dengan mencukur atau memangkas dapat memberikan tekanan pada kulit dan folikel rambut yang dapat mengakibatkan iritasi atau luka. Agar menghindari luka goresan, oleskan krim yang lembut pada kulit Mr P.

Biasanya, krim memiliki formula yang mengontrol pH aktif untuk menenangkan daerah kulit sensitif, sehingga dapat membantu mengurangi luka atau goresan.

Setelah itu, oleskan pelembab berformula lembut di sekitar pangkal paha selama proses pemulihan. Terakhir, semprotkan sedikit wewangian agar Mr P lebih segar dan wangi.

Nah, itu dia beberapa alasan yang perlu Anda ketahui mengapa wanita suka pria yang merawat kebersihan Mr P. Jadi, jangan ragu lagi, silakan buktikan dan bersiap untuk dimanja Si Dia.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi