FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Melihat Indahnya Semesta dalam Galaxy Flower

Tuhan memang tidak pernah berhenti membuat manusia merasa kagum dengan ciptaanNya. Melalui berbagai hal seperti bunga, sang pencipta mampu memperlihatkan indahnya galaksi alam semesta yang indah dan mempesona. 

Melihat Indahnya Semesta dalam Galaxy Flower

BUNGA memang dikenal sebagai tanaman yang memiliki warna serta bentuk yang indah. Dalam jenisnya, berbagai bunga memiliki beragam keunikan yang menjadikannya digemari banyak orang untuk dijadikan buket bunga cantik, maupun sebagai hiasan bunga meja.

Sebagai contoh, bunga mawar kerap kali dipilih sebagai bunga utama dalam rangkaian buket bunga cantik karena bentuknya elegan, warnanya yang indah dan menyimbolkan cinta serta suasana romantis.

Sementara itu, bunga lily juga sering dijadikan bunga dasar pada bunga meja karena warna dan bentuknya elegan, namun tetap berkesan sederhana sehingga cocok dipilih untuk mempercantik ruang tamu Anda.

Tak hanya bunga mawar dan bunga lily saja yang memiliki ciri khas tertentu, bunga galaksi atau biasa disebut dengan galaxy flower merupakan salah satu bunga yang memiliki keunikan tersendiri. 

 

 Victorian Romance Bouquet, Rp 1.995.000,- ; Beli di sini

Sesuai dengan namanya, ketika melihat bunga ini maka Anda akan langsung membayangkan langit ungu kebiruan dengan taburan bintang-bintang yang indah.

Anda akan serasa dibawa melihat galaksi alam semesta yang sangat indah tanpa harus menggunakan teleskop. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan melihat galaxy flower.

Bagi Anda yang belum pernah melihat secara langsung bunga ini, seperti yang sudah di gambarkan di atas galaxy flower memiliki bentuk kelopak kecil dan berwarna ungu. Yang membuatnya spesial, terdapat bintik putih di seluruh bagian kelopak sehingga bunga ini nampak seperti langit dengan tabungan bintang. 

Di sisi lain, secara ilmiah bunga yang juga disebut night sky petunia ini dikenal sebagai kultivar petunia. Untuk menghasilkan pertumbuhan bunga ini, maka galaxy flower haruslah hidup tetap hangat di siang hari dengan suhu 38 derajat celsius dan dingin di malam hari yaitu berada di suhu sekitar 10 derajat celsius.

 

99 Purple Roses Hand Bouquet, Rp 1.445.000,- ; Beli di sini

 

Bunga indah ini berasal dari Amerika Selatan. Diperkenalkan di Eropa pada abad ke 19, night sky petunia awalnya sangat sering digunakan sebagai bunga populer untuk dekorasi balkon dan kebun. 

Bunga petunia ini memiliki berbagai warna, namun warna ungu merupakan warna yang  paling populer. Pola dari bunga ini juga beragam, tergantung dari suhu tempat bunga ini tumbuh.

Night sky petunia atau lebih dikenal dengan galaxy flower ini merupakan  salah satu jenis bunga yang terbilang langka. Bunga ini juga sangat indah bila dirangkai dan dikombinasikan dengan bunga petunia warna lain.

Bagi Anda yang sedang mencari ide untuk memberikan buket bunga kepada orang-orang yang Anda kasihi, buket bunga cantik berisi rangkaian Night Sky Petunia merupakan salah satu ide yang sangat kreatif dan anti mainstream.

Memberikan buket bunga berisi night sky petunia kepada mereka yang memiliki karakteristik unik dan juga menyukai hal-hal yang tidak biasa merupakan salah satu ide yang dapat Anda lakukan.

Selain memilih bunga ini sebagai buket bunga, Anda juga bisa memilih Night Sky petunia sebagai bunga untuk menghias ruang tamu maupun balkon rumah Anda. Anda dapat memeliharanya dalam pot dan dapat dipajang maupun digantungkan di sekitar teras rumah, balkon, maupun di ruang tamu Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi