Advertisement
Advertisement

Makan Seafood Meningkatkan Intensitas Bercinta?

Banyak pasangan mungkin berpikir bahwa makanan yang dikonsumsi sehari-hari tidak dapat mempengaruhi kehidupan bercinta. Padahal, sebuah penelitian terbaru menemukan makanan seperti seafood ternyata memiliki andil dalam kehidupan ranjang bahkan kehamilan Anda. 

Makan Seafood Meningkatkan Intensitas Bercinta

DALAM sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Harvard T.H.Chan School of Public Health, peneliti mengklaim bahwa pasangan yang makan seafood lebih dari dua kali dalam seminggu memiliki frekuensi hubungan intim yang lebih sering.

Kandungan terbaik dalam seafood ternyata bermanfaat meningkatkan gairah bercinta dan dapat membantu wanita untuk bisa hamil.

Hasil tersebut didapatkan oleh peneliti setelah meneliti sekitar 501 pasangan dimana mereka diharuskan untuk mencatat jumlah seafood yang dikonsumsi dan intensitas bercinta dalam sebuah jurnal selama 4 tahun. 

 

 Tongli, Rp 26.500,- ; Beli di sini

Peneliti terus memantau para pasangan selama satu tahun atau sampai pasangan tersebut hamil. Dari situ ditemukan 92 persen pasangan yang makan ikan atau kerang lebih dari 2 kali dalam seminggu mendapati pasangan wanitanya hamil pada tahun pertama penelitian.

Sementara itu pasangan lain yang makan seafood sebanyak 8 porsi dalam sebulan juga memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk hamil yaitu sebanyak 22 persen.

Apakah benar bahwa seafood membuat menjadi libido tinggi?

Seafood seperti kerang dan tiram memiliki kandungan zinc tinggi yang memang terbukti dapat meningkatkan gairah seseorang. Namun peneliti jurnal tersebut sayangnya tidak mencantumkan kandungan zinc sebagai faktor dalam data penelitian yang dilakukannya.

Penulis penelitian tersebut, Audrey Gaskins selaku peneliti dalam bidang nutrisi di Harvard T.H School of Public Health menambahkan bahwa ada faktor sentimentil yang dapat berpengaruh.

“Ini juga dapat menjadi kemungkinan bahwa para pasangan ini menghabiskan waktu makan bersama dan waktu intim lebih banyak.” ujarnya.

Baca juga: 5 Hal yang Merusak Kehidupan Ranjang Anda

Di sisi lain, kaitan seafood dengan mempermudah pasangan untuk dapat memiliki momongan juga ada penjelasannya. Seafood banyak mengandung omega 3, yakni asam lemak yang sangat baik bagi tubuh terutama otak dan jantung.

Seafood juga sangat baik dalam meningkatkan kualitas semen atau sperma pria serta kualitas perkembangan. Hal ini akhirnya dapat mempercepat ovulasi, meningkatkan produksi hormon progesteron yang penting dalam proses pembuahan antara sperma dan sel telur.

Namun tetap harus ada yang harus Anda perhatikan di sini. Pilihlah seafood dengan kualitas terbaik dan segar. Hindari seafood yang mengandung logam berat, merkuri atau tercemar polusi air.

Nature's Plus Ultra Virile Actin, Rp 558.000,- ; Beli di sini

Jika memungkinkan pilih seafood yang ditangkap di alam liar dibandingkan yang telah diternakkan. Seafood yang ditangkap di alam liar memiliki kualitas yang lebih baik dan aman untuk dikonsumsi.

Terakhir, frekuensi hubungan intim lebih sering tentu sangat baik terlepas dari Anda dan pasangan dalam program untuk memiliki anak atau tidak. Seks dengan frekuensi yang cukup akan membuat hubungan suami istri semakin harmonis.

Ditambah lagi, hubungan seks sangat sehat dilakukan karena baik bagi jantung, mengurangi risiko kanker dan membantu melepas stres. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi seafood sebagai cara meningkatkan libido.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi