Lebih Gahar dan Sehat dengan Nature’s Health Cougar

Selain membuat rumah tangga Anda menjadi harmonis, juga dapat menyehatkan jantung. Namun, apakah Anda pernah merasa lelah dan kehilangan gairah saat melakukan hubungan seksual? Simak ulasannya berikut ini!

Lebih Gahar dan Sehat dengan Nature’s Health Cougar

MEMILIKI stamina yang kuat bagi pria dewasa merupakan salah satu hal yang sangat penting, apalagi jika dikaitkan dengan masalah kegiatan seksual di ranjang. Pria dituntut untuk memiliki stamina yang prima demi hubungan intim yang lebih lama dan memuaskan.

Setiap pria tentunya mengharapkan dapat bercinta dengan pasangannya dengan waktu yang lama dan memuaskan. Tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri jika melihat pasangan Anda merasa puas.

Banyak pria yang mencoba meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh untuk berhubungan intim dengan mengonsumsi obat kuat herbal berupa suplemen. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih obat kuat yang aman, terjamin, dan ampuh.

Sudah banyak suplemen penambah stamina pria yang beredar di pasaran namun tidak terdaftar di BPOM dan malah bisa membahayakan kesehatan Anda. Nature’s Health Cougar hadir sebagai obat penambah stamina pria yang aman dan terjamin.

Suplemen Nature’s Health Cougar merupakan produk suplemen makanan yang telah dipasarkan lebih dari 20 tahun.

Suplemen ini  diproduksi di Amerika Serikat dengan menggunakan standar yang ditetapkan oleh Industry States Pharmacopela (USP), National Formulart (NF), telah mendapat sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP), dan sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Baca juga: 10 Tanaman Herbal Terbaik Untuk Obat Kuat

Manfaat dari suplemen Cougar ini adalah dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan kejantanan pria serta meningkatkan stamina. Tak hanya itu saja, Cougar juga bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan prostat.

Nature’s Health Cougar mengandung berbagai kandungan herbal alami yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan hormon testosteron untuk meningkatkan libido dan kemampuan seksual secara alami, mengatur produksi sperma, serta meningkatkan kekuatan otot.

Nature’s Health Cougar, Rp 204.400; Beli di sini

Cougar diracik dengan komposisi herbal yang dapat membantu meningkatkan stamina secara alami, sehingga tidak mudah lelah atau loyo dan meningkatkan gairah seksual Anda ketika berhubungan intim. Berikut adalah komposisi dari suplemen Nature’s Health Cougar:

  1. Cola Acuminata yang bermanfaat untuk memperbaiki stamina dan memberikan energi.

  2. Saw Palmetto, mengandung hormon saponin (yang dapat meningkatkan produksi testoteron), membantu meningkatan kekuatan seksual dan gairah seksual dan gairah seksual. Dapat menjaga kesehatan prostat seperti mencegah kanker prostat dan pembesaran prostat.

  3. Avena Sativa, membantu dalam menenangkan pikiran dan sistem syaraf tapi saat bersamaan herbal ini sekaligus dapat meningkatkan hasrat seksual. Digunakan untuk merangsang pria dengan cepat dan efektif, ini adalah alternatif alami untuk meningkatkan ereksi tanpa efek samping yang berbahaya.

  4. Horny Goat Weed, dapat menghlangkan rasa kelelahan dan menambah energi. Telah digunakan untuk mengobati sperma yang sedikit dan impotensi. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  5. Panax Ginseng, membantu sistem kerja syaraf dan meningkatkan aliran darak di otak yang dapat mengurangi stres. Membantu meningkatkan energi, mengatasi impotensi, kelelahan, infertilitas, dan menjaga daya tahan tubuh.

  6. Siberian Ginseng, Mengatasi stres dan meningkatkan energi untuk daya tahan tubuh. Membantu memproduksi hormon testoteron pada pria sehingga membantu mengatasi impotensi.

  7. Urtica Dioica, berperan untuk membantu menjaga kesehatan prostat.

  8. Muira Puama, meningkatkan aspek-aspek psikologi, fisik, libido dan fungsi seksual. Membantu rasa kelelahan ringan. Adapun efek jangka pendek dari muira puama ini yakni meningkatkan aliran darah ke daerah panggul yang membantu ereksi pada pria, sedangkan efek penggunaan jangka panjangnya dapat meningkatkan produksi hormon seksual.

  9. Erythroxylum Catuaba, tumbuhan dari Negara Brasil ini digunakan sebagai meningkatkan libido, meningkatkan fungsi seksual, dan membantu untuk disfungsi ereksi.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Obat Kuat Pria Tak Juga Berhasil?

Nah, Anda bisa menggunakan obat kuat atau suplemen cougar ini untuk menambah gairah seksual dan buktikan sendiri khasiatnya. Karena memuaskan pasangan di ranjang juga bisa membuat Anda merasa senang bukan? Hal ini juga dapat menjaga rumah tangga Anda agar tetap harmonis

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait