FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Lakukan 5 Posisi Ini Untuk Merasakan Panasnya Orgasme A-Spot

Tentunya Anda pasti pernah mendengar istilah G-spot, namun bagaimana dengan A-spot alias fornix anterior? Apakah itu? Bagaimana cara menjangkau A-spot? Yuk, simak bahasannya!

SEPERTI halnya dengan G-spot, terdapat spekulasi apakah A-spot itu memang benar-benar ada atau hanya mitos belaka. Tetapi, ternyata banyak yang membuktikan bahwa bagian ini nyata dan disebut dengan "zona erotis" (terletak jauh di dalam lorong vagina dekat dengan bagian serviks).

Beberapa peneliti juga mengklaim bahwa A-spot dapat menghasilkan sensasi orgasme yang luar biasa. Jadi, jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, berikut adalah 5 posisi berhubungan seks yang mungkin akan benar-benar tepat sasaran mengenai A-spot.

1. A is for aaaaahh

Untuk menstimulasi A-spot selama melakukan masturbasi, Anda bisa menggunakan alat bantu seks yang cukup panjang dengan sedikit lekukan di ujungnya.

Anda hanya perlu memasukkan dildo ke dalam vagina sampai dildo bersarang di dinding atas Miss V Anda, tepatnya di sebelah atas leher rahim Anda. Kemudian lakukan gerakan yang Anda sukai.

Anda juga bisa menggabungkannya dengan stimulasi klitoris. Tidak hanya untuk masturbasi, sebenarnya gaya berhubungan intim ini juga cocok jika diaplikasikan sebagai cara memuaskan pasangan.

2. The doorframe A-Game

Jadikan bingkai pintu menjadi mainan seks tersembunyi yang masih dalam lingkungan yang nyaman dan ramah. Pria akan menyandarkan bahu mereka di satu sisi bingkai pintu dengan kaki di lantai di sisi yang berlawanan.

Selanjutnya, wanita memunggungungi pria dan mencondongkan tubuh ke depan untuk berpegang pada bingkai. Pada gaya berhubungan badan ini, wanita perlu melekukkan punggungnya untuk memaksimalkan pantat Anda dengan sudut terbaik.

3. The plan A

A rumbly vibe that does internal/external double duty gives you the deep, subtler feels of pressing against the A-spot with the more reliable high of clit stim. You or your partner slide a lubed-up toy from the A-spot to the area just above the opening of the vagina and below the clitoris, then back again. Repeat till all hell breaks loose.

Getaran yang intens dapat melaksanakan fungsi ganda, baik secara internal maupun eksternal. Ini akan memberikan perasaan menekan yang lebih dalam dan halus terhadap A-spot dengan stimulasi pada klitoris yang.

Cara memuaskan pasangan dengan posisi berhubungan seks yang satu ini membutuhkan bantuan dari sex toys. Yup, dengan alat bantu seks vibrator yang sudah diberikan pelumas, Anda dapat menggeser vibrator dari klitoris ke bagian bukaan vagina dan ulangi hal itu sampai Anda merasa puas.

4. The A-plus

Gerakan lengkungan tubuh ke belakang atau dengan memiringkan pantat juga berfungsi untuk menyentuh A-spot secara optimal selama Anda melakukan gaya berhubungan doggy style.

Agar terasa lebih kencang, wanita harus menempatkan kakinya di antara pasangan pria dan pria mengunci kaki-kaki wanita yang berada di antara kakinya.

5. The Apex

Stimulasi A-spot sangat bagus untuk pemanasan karena faktor pelumasan yang sangat luar biasa. Manfaatkan kondisi fisik dan psikologis ketika Anda sedang ekstra basah dengan posisi berhubungan woman on top.

Dalam posisi ini, baik pria maupun wanita dapat melihat satu sama lain dan merasakan betapa nikmatnya orgasme A-spot. Condongkan tubuh Anda ke belakang dan goyangkan pinggul Anda untuk menemukan akses A-spot terbaik Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi