Ladies, Ini Dia Model Celana Dalam yang Cocok untuk Zodiak Anda! (Part 2)

Terkadang, ketika kita merasa lelah dan tak tau arah tujuan, cara terbaik untuk melangkah adalah melihat petunjuk dari bintang.

1. Cancer

Karakter zodiak wanita cancer adalah wanita yang sentimental dan suka dengan kenangan-kenangan masa lalu. Jadi, Anda bisa menggunakan celana dalam dengan gaya vintage.

Aubade La Meneuse De Revue Tanga adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan bahan tulle satin warna cokelat pada bagian depan dan renda dengan motif yang klasik memberikan nuansa vintage yang sangat cocok dengan kepribadian Anda.

Aubade La Meneuse De Revue Tanga - Brown, RP 700,000; beli di sini

2. Leo

Sifat zodiak leo sangat identik dengan sesuatu yang unik dan menantang. Celana dalam model G-String dengan warna yang nyentrik seperti Lavabra Leopard French Lace G-String sangat cocok bagi wanita leo yang ingin tampil seksi, unik dan menantang.

Lavabra Leopard French Lace G String - Neon Green, RP 49,900; beli di sini

3. Virgo

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, namun virgo sangat identik dengan karakter zodiak virgo yang perfeksionis. Wanita virgo selalu memberi perhatian lebih pada detail dan model untuk menentukan mana yang sempurna.

Hal ini berarti Anda biasanya akan senang memadukan celana dalam dan bra sekaligus agar tidak terlihat timpang satu sama lain. Set Raquel Lingerie Adriane Thong Panty dan bra dengan jahitan renda yang cantik & rapi sangat cocok untuk Anda. 


Raquel Lingerie Adriane Thong Panty, RP 141,900; beli di sini

4. Libra

Warna merah muda dan renda mungkin tidak cocok untuk banyak orang, namun sekali lagi, Karakter zodiak libra tidaklah seperti orang pada umumnya.

Mereka sangat paham dengan romantisme, serta memiliki kemampuan untuk tampil memukau hanya dengan memadukan sesuatu. Paduan warna pink dan hitam dalam Lavabra Lilly Lace & Bow Mesh Thong akan sangat cantik bila dipakai wanita Libra.

Lavabra Lilly Lace & Bow Mesh Thong - Hot Pink, RP 49,900; beli di sini

5. Scorpio

Sifat zodiak scorpio sangat misterius, namun juga sangat bersemangat. Tidak ada yang lebih cocok untuk wanita scorpio selain celana dalam berwarna merah terang dengan bagian yang cukup transparan untuk menggugah semangat. Implicite Talisman Brief adalah pilihan terbaik bagi scorpio.

 

Implicite Talisman Brief - Orange, RP 550,000; beli di sini

6. Sagitarius

Bagi wanita sagitarius, sangat penting untuk tidak terlalu serius menghadapi hal-hal palsu di hidup ini, namun Anda tentu sudah mengerti kan? Iya, untuk Anda wanita berzodiak sagitarius. Anda pasti tidak suka dengan hal-hal rumit dan palsu

Celana dalam klasik semi sport berbahan katun dengan model yang sederhana seperti Raquel Lingerie Vinette High Waist Panty sudah menjadi pilihan paling nyaman dan sangat sesuai dengan sifat zodiak sagitarius yang selalu bersikap jujur.

Raquel Lingerie Vinette High Waist Panty, RP 141,900; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait