Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, 5 Posisi Seks Ini Jamin Orgasme Wanita, Lho!

Orgasme wanita kadang menjadi salah satu hal yang diperhatikan dalam hubungan seksual, karena banyak wanita tidak bisa mencapai orgasme. Sebagian besar wanita memilih untuk memalsukan orgasmenya, sebagai salah satu upaya untuk menambah kepuasan pasangan. Padahal, ada beberapa tips mencapai orgasme yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Ladies, 5 Posisi Seks Ini Jamin Orgasme Wanita, Lho!

FOKUS untuk menjadi lebih baik dalam memuaskan pasangan ketika berhubungan seksual memang baik, meski begitu, tidak ada salahnya untuk fokus terlebih dahulu terhadap kepuasan diri sendiri—terlebih jika Anda sering kali kesusahan mencari posisi orgasme ketika bercinta.

Vanessa Marin, seorang terapis seks, mengkonfirmasi perihal masalah yang sering dihadapi oleh wanita ini. Porn stars, misalnya, juga mengalami ini meskipun terlihat hampir selalu berhasil mengalami orgasme pada film-film yang mereka bintangi. Itulah mengapa ada banyak sekali kelas yang membahas orgasme wanita secara spesifik. 

Seks memang tetap menyenangkan dan bisa dinikmati meskipun tidak selalu dibarengi orgasme, tetapi ini dia beberapa posisi orgasme yang dapat dilakukan menurut Vanessa Marin, Ladies!

1. Woman On Top

    Posisi ini adalah salah satu posisi yang paling terkenal dapat membuat wanita mencapai orgasme. Dengan berada di atas, Anda punya kontrol penuh akan tempo, intensitas, serta tingkat stimulasi ketika bercinta. Posisi ini juga disukai oleh para pria karena mereka bisa tahan lebih lama.

    Beberapa variasi yang dapat dipilih adalah saling berhadapan (cobalah untuk sedikit merebahkan tubuh ke belakang untuk meningkatkan stimulasi pada G-spot!) dan reverse cowgirl—ketika wanita membelakangi posisi pria.

    2. Doggy Style

      Ketika melakukan posisi ini, pasangan Anda memiliki posisi yang sangat efektif untuk melakukan penetrasi. Anda dapat ikut membantu dengan menggoyangkan pinggul untuk menambah stimulasi penetrasi.

      Selain intensitas stimulasi vaginal yang bisa didapat melalui posisi ini, doggy style juga memudahkan wanita untuk melakukan stimulasi klitoral menggunakan tangan atau sex toy. Lakukan beberapa variasi seperti berpegangan dengan ujung kasur atau dengan berdiri.

      3. Coital Alignment Technique

        Mulailah dengan posisi old-fashion-missionary, lalu minta pasangan Anda untuk melakukan gesekan ke atas secara lebih intens. Gesekan ini akan memberikan stimulasi langsung yang dibutuhkan wanita untuk mencapai posisi orgasme, terlebih jika Anda malu atau bingung untuk mencapai posisi baru yang lebih sulit.

        Untuk kontak yang lebih intens, Anda juga dapat menggunakan tangan untuk merentangkan labia. Gunakan juga bantal di bawah pinggul demi sudut yang lebih mudah dijangkau.

        4. Sideways Straddle 

          Meskipun posisi ini cukup sulit, bukan berarti posisi ini mustahil untuk dilakukan—terutama untuk mencapai orgasme wanita. Mintalah pasangan Anda untuk berbaring dan jongkoklah dengan salah satu kaki berada di antara kedua kakinya, serta lutut di sisinya.

          Anda dapat menggunakan tangan untuk memandu penis pasangan ketika penetrasi. Sebagaimana posisi on top, Anda dapat mengontrol kecepatan dan intensitas dari stimulasi klitoral. Untuk mendapatkan posisi yang lebih nyaman, sesuaikanlah lebar posisi kaki serta sandaran tangan Anda.

          5. The Bridge

            Sebagaimana coital alignment technique, posisi ini juga dimulai dengan missionary. Setelahnya, minta pasangan Anda untuk duduk dengan lutut terbuka lebar, lalu sesuaikan sudut posisi ini agar lebih rendah atau lebih tinggi.

            Dengan tetap terlentang, cobalah untuk menekuk pinggul sedikit ketika pasangan Anda berusaha untuk mendorong pinggulnya lebih dalam. Posisi ini membantu untuk menciptakan rangsangan yang mencapai G-spot. 

            Nah, itu dia beberapa tips orgasme wanita yang dapat Anda lakukan. Yang terpenting, selalu komunikasikan preferensi ketika berhubungan seksual dengan pasangan masing-masing ya, Ladies. Selamat mencoba!

            Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


            Sumber

            4 komentar

            • JXIvuGfEtVWNTndO

              HXSNpyEvPlnTjDU on
            • pkMAiajX

              AhjzmRMO on
            • jUHLXbrViYPpw

              jQCSBXulMFqfU on
            • nmKSLbCGRHjs

              LiyCDsZkUGeO on

            Tinggalkan komentar

            Artikel Terkait

            Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
            Download sekarang:

            Logo Google Play Logo Google Play
            icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
            Halaman Privasi
            Gambar Halaman Privasi