FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, 11 Hal Tentang Miss V Ini SANGAT Penting Untuk Anda Ketahui!

Sebagai wanita, hal-hal mengenai Miss V mungkin sudah cukup familiar. Sudah banyak yang Anda dan Miss V Anda lewati bersama, entah itu siklus haid pertama, hubungan intim pertama, hingga orgasme pertama Anda.

MESKI Anda seorang wanita, yakinkah Anda sudah mengetahui semua fakta tentang Miss V? Nah, inilah saatnya untuk mengenal lebih intim dan lebih dekat dengan Miss V Anda!

1. Tidak Semua Wanita Dilahirkan dengan Selaput Dara

Selaput dara masih menjadi hal tabu yang dibicarakan oleh setiap wanita. Menurut American College of Obstetricians dan Gynaecologists, selaput tipis ini menutupi sebagian pintu masuk ke vagina.

Bahkan, wanita harus berhati-hati dengan selaput dara yang dimilikinya. Bermain olahraga, memakai pembalut atau operasi tertentu bisa merusak selaput dara.

Bahkan, beberapa wanita dilahirkan tanpa selaput dara sama sekali. Jadi, selaput dara tidak bisa menjadi patokan keperawanan seorang wanita.

2. Bibir Vagina Tercipta dalam Berbagai Bentuk Vagina dan Ukuran

Bibir Miss V Anda bisa berukuran hanya seperempat inci, atau justru bisa berukuran hingga dua inci. Bentuk vagina Anda juga pasti berbeda dengan vagina wanita lain.

Jadi, tidak perlu khawatir ventuk vagina Anda tidak "normal", ya. Setiap wanita adalah unik dan istimewa dengan tipe Miss V yang berbeda-beda.

3. Selalu Ada Sedikit Jamur di Dalam Miss V

Bahkan jika Anda tidak menderita infeksi, Miss V Anda biasanya mengandung jamur. Hanya saja, ketika jumlah bakteri atau jamur tidak seimbang atau berlebih, maka bisa menyebabkan gejala seperti keputihan, gatal, dan sebagainya.

4. Area di Sekitar Miss V Bisa Memiliki Warna yang Berbeda

Warna Miss V tidak selalu sama dengan warna kulit di bagian tubuh Anda yang lain. Banyak wanita berkulit terang warna Miss V hitam, sedangkan wanita berkulit gelap juga dapat tidak memiliki warna Miss V hitam.

Bahkan, Anda juga dapat memiliki warna Miss V yang berbeda di area yang berbeda. Misalnya, warna sisi bibir Miss V Anda mungkin cenderung lebih gelap, namun perineum Anda bisa jadi berwarna merah muda pucat.

5. Dinding Miss V Berlipat

Biasanya, dinding vagina rapat dan saling menekan satu sama lain, maka dari itu biasanya terasa vagina sempit. Tetapi, sisi-sisinya dapat terpisah dan melebar, seperti ketika Anda membuka payung.

Vagina biasanya membengkak hingga dua inci saat berhubungan seks, dan terutama ketika melahirkan, Miss V akan melebar agar memudahkan bayi terlahir.

6. Sering Berhubungan Seks Tidak Akan Meregangkan Miss V 

Banyak wanita yang menganggap bahwa sering berhubungan seks akan membuat Miss V kendur atau tidak rapat.

Padahal, seperti dijelaskan di atas, vagina sangat elastis, sehingga selalu kembali rapat seperti biasanya setelah berhubungan seks. Jadi, tidak perlu khawatir vagina sempit Anda "hilang" setelah berhubungan intim.

7. Anda Bisa Memperkuat Otot Miss V

Otot dasar panggul yang menahan vagina, uterus, rektum, dan uretra di tempatnya bisa dilatih agar lebih kuat dan kencang.

Jadi, inilah sebabnya ketika wanita hamil atau setelah melahirkan, akan lebih sulit menahan pipis karena otot dasar panggul yang sedang melemah. Senam kegel adalah solusi memperkuat otot-otot di sekitar lubang uretra dan vagina Anda.

Latihannya cukup mudah; lakukan seolah-olah Anda sedang menjepit atau menghentikan aliran urin. Tahan selama 3 detik lalu rileks selama tiga detik. Lakukan 10 kali sehari, lakukan hingga Anda bisa menahannya selama 10 detik.

8. Aroma Miss V Dapat Berubah Setiap Bulan

Miss V cenderung bersifat asam sebelum menstruasi dan menimbulkan aroma menyengat setelah menstruasi.

Aroma Miss V akan cenderung berbau tidak sedap setelah Anda berolahraga, berkeringat, atau saat berhubungan seks. Kondisi ini disebabkan oleh pelumas alami atau lubrikan alami yang dimiliki Miss V.

9. Orgasme Baik Untuk Anda

Melakukan hubungan seks teratur dan orgasme sebenarnya dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Orgasme meningkatkan produksi estrogen yang meningkatkan pelepasan oksitosin dan mengurangi produksi kortisol (hormon stres utama).

10. Miss V Sebenarnya Bisa Berukuran Dua Kali Lipat

Ukuran dan bentuk vagina dapat bervariasi ketika sedang terangsang. Namun, berkat fenomena yang disebut tenting, sangat mungkin bagi Miss V Anda untuk membesar dua kali lipat.

Kondisi ini bisa menyebabkan dua pertiga bagian atas vagina Anda mengembang, sehingga memungkinkan sperma naik ke serviks dengan lebih mudah.

11. Klitoris Anda Jauh Lebih Sensitif Daripada Penis

Mungkin terdengar tidak mengherankan, tetapi, ada sekitar 8.000 ujung saraf sensorik di klitoris.

Sementara itu, penis hanya memiliki 4.000 ujung saraf. Itu mungkin menjelaskan mengapa orgasme klitoris pada umumnya jauh lebih kuat daripada Mr. P.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi