FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Kondom Tekstur Tawarkan Sensasi Berbeda di Ranjang

Banyak yang mengkhawatirkan tekstur pada permukaan kondom akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi wanita. Padahal, jenis kondom bertekstur dimaksudkan untuk memberikan kenikmatan lebih ketika bercinta.

KONDOM tekstur merupakan alat kontrasepsi pria yang pada permukaan luarnya memiliki tekstur berupa ulir atau bintik.

Tekstur di permukaan kondom ini nampak menonjol sehingga terasa seperti bergerigi ketika bersentuhan dengan kulit. Sama dengan jenis kondom konvensional, sebagian besar kondom tekstur terbuat dari lateks.

Keamanan Kondom Tekstur

Meski bentuknya berbeda dari kondom biasa, jenis kondom ini juga memiliki kemampuan proteksi untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual yang sama dengan kondom biasa. Jadi, Anda tidak perlu meragukan keamanan kondom tekstur.

Kenikmatan yang Ditawarkan Kondom Tekstur

Penggunaan kondom bintik atau ulir lebih banyak berpengaruh pada kenikmatan untuk wanita.

Tekstur yang berada di permukaan luar kondom akan memberikan sensasi yang berbeda ketika bergesekkan dengan kulit dalam Mrs. V. Sensasi luar biasa ini akan terasa semakin nikmat ketika kondom bertekstur menyentuh G-Spot atau bagian klitoris wanita.

Bagi wanita yang sulit mencapai orgasme, kondom tekstur akan membantu mereka mendapatkan orgasme saat bercinta. Ketika orgasme berhasil dicapai maka itulah yang bisa disebut sebagai kenikmat bercinta yang sesungguhnya.

Bagi pria, menggunakan kondom biasa dan kondom tekstur akan terasa sama saja karena permukaan bagian dalam kondom sama-sama lembut dan nyaman di kulit penis.

Meski demikian, kenikmatan lebih yang dirasakan wanita ketika bercinta akan membuat pria juga merasa puas. Dengan demikian, kepuasan bercinta akan tetap dirasakan kedua belak pihak, baik pria maupun wanita.

Alasan Membeli Kondom Tekstur

Untuk apa beli kondom tekstur jika yang biasa pun dapat berfungsi dengan baik?”

Masih berpikir seperti ini? Ingat, dalam bercinta pria juga harus mengutamakan kenikmatan pasangannya.

Kondom biasa dan kondom tekstur memang sama-sama memberikan proteksi terhadap risiko kehamilan dan penyakit menular seksual, tapi kondom biasa tidak mampu memberikan kenikmatan secara optimal kepada wanita.

Nah, jika Anda ingin merasakan kenikmatan bercinta yang optimal bersama pasangan Anda, cobalah menggunakan kondom tekstur. Efeknya memang lebih banyak dirasakan wanita, namun pria juga akan merasa puas jika pasangannya dapat merasakan kenikmatan lebih, bukan?

AsmaraKu adalah salah satu online shop yang jual kondom tekstur. Di AsmaraKu.com Anda dapat memesan kondom tekstur secara online dengan pilihan varian kondom yang lengkap dan harga spesial. Selain itu, kualitas kondom dan privasi Anda pasti terjamin.

Tak ada alasan untuk tidak membeli dan mencoba kondom tekstur. Percayalah, ketika wanita merasa puas, pria pun akan merasakan kepuasan yang sama sekaligus merasa bangga.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi