FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Keuntungan dan Kekurangan G-String Pria

G-string pria merupakan model celana dalam pria masa kini yang sedang tren. Menutup bagian intim dengan minimalis, apa saja keuntungan dan kekurangan celana dalam pria yang seksi ini ya?

Keuntungan dan Kekurangan G-String Pria

G-STRING mungkin tidak terlalu umum dipakai sehari-hari oleh banyak kaum adam, namun g-string pria memiliki penggemarnya tersendiri karena dianggap membuat penampilan lebih seksi di depan pasangan.

Meskipun dapt membuat penampilan Anda lebih seksi, model celana dalam pria yang satu ini nyatanya juga memiliki beberapa keuntungan dan kekurangan yang harus diketahui. 

Selain memanjakan pemandangan lawan jenisnya, apa saja ya keuntungan dan kerugian memakai g-string bagi pria? Berikut penjelasannya: 

Keuntungan g-string pria

Selain sedap dipandang, ternyata g-string juga memiliki keuntungan tersendiri bagi pria yang memakainya. Berikut adalah beberapa keuntungannya.

1. Ventilasi yang baik

Model celana dalam g-string ini memiliki kain yang sedikit dan pastinya hanya menutupi sedikit bagian dari area kemaluan Anda. Karena sedikitnya area yang ditutupi maka akan lebih banyak aliran udara yang lewat. Ventilasi yang baik ini akan meminimalisir kelembaban akibat keringat dan membuat Anda lebih nyaman.

2. Ideal untuk celana berpinggang rendah atau celana jeans

Anda tentu sering menggunakan celana berpinggang rendah atau celana jeans, namun ketika menekuk tubuh, celana dalam biasanya akan terlihat dan tentunya kurang nyaman jika dilihat orang lain.

G-string memiliki karet pinggang yang rendah, tepatnya terletak di bawah pinggang. Jadi, jika tidak ingin celana dalam terlihat oleh orang lain, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk memakai g-string pria.

Eve Male Sexy Funny Rhyno G-String, Rp 58.500,- ; Beli di sini

3. Kain yang menopang penis dengan baik

Bahan kain yang dibuat untuk g-string pria terbuat dari bahan yang memberikan elastisitas cukup serta memberikan ruang bagi kulit untuk bernapas. Perpaduan bahan spandek, lycra dan elastan memberikan fleksibiltas pada pemakainya.

Memilih celana dalam yang suportif dapat menopang organ kelamin Anda sehingga bisa menjadi cara menjaga kesehatan sperma, lho. Sebab celana dalam yang terlalu ketat dapat merusak sperma Anda. 

Karena itu cobalah memakai g-string dan pilih model celana dalam dengan kain yang baik sekaligus dapat menopang penis Anda dengan nyaman.

4. Pembesar penis

G-string pria memiliki fitur yang menambah penampilan pada penis Anda. Karena bahannya yang dibuat suportif untuk menopang penis maka ketika Anda memakai g-string, penis akan terangkat dan memberikan kesan lebih besar.

Memakai g-string bisa Anda lakukan ketika ingin membuat suasana yang berbeda ketika bercinta atau ketika ingin mencoba roleplay dalam hubungan intim bersama pasangan. 

Kekurangan g-string pria

Seperti model celana dalam lainnya, g-string pria juga mempunyai kekurangan terhadap pemakainya. Berikut adalah kekurangan dari memakai g-string pada pria.

1. Risiko infeksi

Memakai g-string memiliki risiko yang menimbulkan infeksi pada pemakainya karena bahannya yang terlalu terbuka. Anda harus mencuci g-string dengan bersih secara reguler untuk menghindari infeksi yang tidak diinginkan.

Tidak hanya g-string, idealnya Anda harus selalu mengganti celana dalam minimal dua kali sehari terlebih setiap setelah berolahraga karena keringat yang berlebih dapat membuatnya lembab.

Tips ini adalah salah satu cara menjaga kesehatan sperma selain melakukan pola makan sehat dan tidur yang cukup serta berolahraga teratur.

2. Kurangnya kenyamanan

Kenyamanan bisa disebabkan oleh salahnya ukuran dalam memilih celana dalam. Selain tidak nyaman ketika dipakai, celana dalam yang kekecilan akan mudah robek.

Selain itu bagian tali pada bokong yang terlalu tipis juga bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bagi Anda para pria yang tidak terbiasa menggunakan celana dalam jenis ini. 

Jadi, pastikan Anda memilih ukuran yang tepat ketika memutuskan untuk membeli g-string. Setiap model celana dalam memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mencobanya.

Anda bisa mengantisipasi rasa tidak nyaman dengan memilih ukuran yang tepat, memilih bahan yang cocok dengan kulit dan tentunya memakainya pada kesempatan yang pas.

Lavabra Jax Men G-String, Rp 79.900,- ; Beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi