Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Are you a person who can "Get Shit Done" & wants to make a big impact on a startup? Join the AsmaraKu Team now. I'm Interested! (X)

PASUTRI

Kata-kata Romantis Ini Bakal Bikin Si Dia Luluh!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Ingin mengungkapkan kata-kata romantis kepada pasangan namun kesulitan menemukan kata-kata cinta romantis yang tepat? Tenang! Anda bisa menuliskan kata-kata romantis ke dalam sebuah ucapan romantis untuk membuat Si Dia luluh hatinya.

Kata-kata Romantis Ini Bakal Bikin Si Dia Luluh!

 KAMI mengumpulkan kata-kata romantis terbaik mulai dari kata-kata cinta paling menyentuh hati sampai kata-kata romantis lucu untuk pasangan Anda. Penasaran? Yuk simak deretan kata-kata cinta di bawah ini!

Nostalgia Kenangan Masa Lalu

Siapa bilang masa lalu harus dilupakan begitu saja? Untuk persoalan mengungkapkan kata cinta, Anda justru wajib mengingat kenangan masa lalu yang indah bersama Si Dia. Buat pasangan Anda terkejut bahwa Anda tidak pernah melupakan kenangan saat kencan pertama. Buat Ia tersipu-sipu malu saat Anda menceritakan bagaimana awalnya Anda dan pasangan bisa berkenalan dan memori indah lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Hal-hal kecil dalam hubungan Anda berdua justru menjadi hal yang berharga bagi Si Dia. Rangkai kenangan dan memori Anda berdua ke dalam kata-kata romantis seperti contoh di bawah ini:

“Hai Dinda, ingatkah saat pertama kali kita bertemu di kampus? Kamu lari dengan tergesa-gesa dan menabrakku dengan kencang. Kuingat dirimu meminta maaf sambil tersenyum malu. Senyumanmu yang manis membuatku jatuh cinta. Sejak saat itu kamu selalu mengisi pikiranku.”

Ungkapkan Emosi Anda

Emosi adalah bentuk luapan perasaan seseorang. Seringkali emosi identik dengan hal yang negatif, padahal emosi menyiratkan perasaan terdalam seseorang. Perasaan yang dalam tersebut dapat Anda tuangkan ke dalam bentuk kata-kata cinta romantis untuk pasangan. Tuliskan kata-kata yang memang benar-benar mewakili perasaan Anda terhadap Si Dia. Anda bisa mencontoh kata-kata berikut:

“Dinda, terima kasih telah menemaniku melewati perjalanan panjang yang berliku. Terima kasih karena kamu selalu sabar menghadapi sifat kekanakanku. Terima kasih telah hadir menyemangati di setiap momen tersulit di dalam hidupku. Aku sedang berusaha memperbaiki diri agar diriku pantas bersanding dengan wanita sebaik dirimu.”

Kata Cinta Romantis yang Spesial

Umumnya, setiap orang bisa membuat kata-kata cinta romantis untuk pasangannya. Anda dapat menemukan jutaan kata-kata romantis di mesin pencarian Google, namun hal itu tentu tidak spesial karena tidak menjelaskan perasaan Anda kepada pasangan secara personal. Jangan lupa tuliskan panggilan sayang Anda kepada Si Dia ke dalam ucapan romantis yang Anda buat.

“Babe, seiring berjalannya waktu, aku tak menemukan satupun hal yang tidak aku sukai tentang dirimu. Aku mencintai kamu dengan seutuhnya. Sifatmu, perilakumu, pemikiranmu, senyum manismu, gelak tawamu, indahnya rambutmu. Semuanya tentang dirimu membuatku jatuh cinta.”

Kata-kata Romantis yang Lucu

Kata-kata cinta romantis tidak harus diungkapkan dengan gaya bahasa yang serius. Terlebih jika pasangan Anda adalah tipe yang humoris, Anda tak boleh kalah lucu dan kocak saat menuliskan ucapan romantis kepadanya!

“Cinta aku ke kamu itu seperti metabolisme, tidak akan berhenti sampai mati.”

Kata-kata Romantis yang Konyol

Jika kata-kata romantis lucu saja tidak cukup untuk membuat pasangan Anda tertawa dan kagum, saatnya mengeluarkan “jurus” lainnya yang tak kalah hebat. Anda dapat merangkai kata-kata romantis yang konyol untuk Si Dia!

“Hukum gravitasi selalu bilang semua barang di bumi pasti akan jatuh ke bawah, tapi di dekatmu serasa melayang. I love you sayang!”

Kata-kata romantis di atas dapat Anda jadikan rujukan Anda untuk menuliskan ucapan romantis di dalam kartu ucapan kepada pasangan. Anda tentu bisa mengkreasikan kata-kata romantis sekreatif mungkin agar Si Dia mengetahui seberapa besar rasa cinta Anda. Be romantic to your loved ones!



Sebelumnya: Tambah Stamina di Ranjang dengan Konsumsi Laki Kopi Coffee Selanjutnya: 5 Manfaat Masker Lumpur Jafra Mud Mask


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kado, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli relationship

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com