FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Khawatir! 5 Posisi Seks Ini Cocok Untuk Pria dengan Masalah Ereksi

Apakah Anda adalah salah satu pria yang mengalami masalah ereksi? Tidak perlu malu mengakuinya. Malulah bila Anda tidak mencari tahu cara mengatasinya dan gaya seks alternatif yang bersahabat untuk Mr. P Anda.

PADA beberapa poin tertentu, adalah hal yang wajar bagi seorang pria untuk mengalami masalah pada organ intim atau Mr. P yang tidak berdiri setegak biasanya.

Ada banyak hal yang menyebabkan hal tersebut, bisa jadi karena Anda sedang lelah atau karena masalah medis. Namun, ternyata banyak pria yang enggan mengakui hal ini dan memilih untuk mengatakan tidak pernah mengalaminya.

Bahkan kadang mereka justru menyalahkan hal-hal lain seperti minuman alkohol dan rokok, namun tidak pernah berusaha serius untuk mengatasi hal ini bahkan mencari alternatif cara memuaskan pasangan.

Tapi, tahukah Anda bahwa masalah ereksi dapat disiasati dengan posisi berhubungan intim yang sesuai?

1. The Whole Body Kiss

Kalau hanya bermodalkan Mr. P yang tegang saja, penetrasi akan terasa membosankan. Bahkan, tanpa adanya Mr. P yang tegang untuk melakukan penetrasi sekalipun, ada saja cara memuaskan pasangan Anda.

Anda bisa memanfaatkan quality time sebagai cara memuaskaan pasangan Anda dengan menjamahi tubuh satu sama lain dan bermain-main dengan tubuh pasangan Anda lebih lama. Anda bahkan bisa berciuman, menjilat dan bersentuhan dengan pasangan Anda.

2. The Understudy

Jika Anda benar-benar mengharapkan terjadinya penetrasi penis ke vagina, maka jalan terbaik memanifestasikannya adalah dengan menggunakan gaya berhubungan intim yang dibantu dengan alat mainan seks. Anda bisa memakai dildo strap-on kemudian lakukan penetrasi seperti biasa.

3. The Wake Up Curl

Manfaatkan morning wood (ereksi pagi hari) Anda di beserta hormon testoteron yang juga lebih tinggi di pagi hari.

Gunakan saja posisi berhubungan intim yang mendasar. Semakin sering Anda berganti gaya, semakin mudah melemah ereksi Mr. P Anda. Posisi spooning adalah yang paling tepat untuk ini.

Posisi menyamping dapat membuat nafas lebih lancar dan dapat membuat penetrasi penis lebih maksimal; wanita dengan posisi meringkuk ke depan membuat Miss V mencengkeram Mr. P lebih kuat, membuat Mr. P merasakan sensasi yang lebih intens.

4. The Pointer Dog

Jika Anda terus mengalami kesulitan untuk mencari posisi berhubungan yang sesuai, maka Anda dapat mencoba doggy style dengan kaki yang telentang selebar mungkin.

Jika pria kehilangan momen ereksi, ada beberapa pilihan. Mereka bisa mengeluarkannya dan merangsangnya kembali, atau tetap memasukannya dengan bantuan jari sebagai pendorong dan pelumas.

5. Squat and Squeeze It

Ada juga beberapa pilihan untuk memecahkan masalah ereksi dengan beberapa pilihan aksesoris. Pertama, dapat dengan menggunakan cincin di sekitar pangkal penis pria. Cincin itu dapat bertahan hingga 30 menit dan wanita dapat menikmatinya dengan duduk di atasnya.

Perhatian: gaya berhubungan seks ini berbeda dengan pengobatan medis. Tetap lakukan perawatan dan pengobatan sesuai yang dianjurkan oleh dokter Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi