Advertisement
Advertisement

Jadilah Lebih Liar di Ranjang dengan 5 Trik Ini!

Rasa malu dan canggung kadang membuat permainan seseorang di ranjang terasa membosankan. Padahal setiap orang memiliki sisi liar dalam dirinya untuk mewujudkan hubungan intim yang panas.

Jadilah Lebih Liar di Ranjang dengan 5 Trik Ini

DALAM hubungan suami istri, hubungan intim merupakan salah satu kunci dari hubungan yang harmonis. Namun ketika sudah cukup lama menikah, Anda dan pasangan mungkin mengalami turunnya gairah seksual karena kurangnya bumbu dalam kehidupan seks.

Anda tidak perlu langsung merasa frustasi, coba dulu variasi bercinta yang mungkin akan mengembalikan hubungan intim yang penuh gairah. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba hubungan seksual yang lebih liar. Anda bisa mulai cara bercinta yang lebih liar dengan lima trik di bawah ini!

1. Mulai Seks dengan Cara yang Tak Biasa

Bermain peran atau role play dapat membuat hubungan seks jadi terasa berbeda. Anda bisa pura-pura baru saling mengenal satu sama lain atau peran apa pun yang ada dalam kepala.

Saling menggoda dengan meninggalkan pesan tulisan seksi yang anda tulis pada secarik kertas dapat menjadi foreplay yang baru dan berbeda dari biasanya.

Tidak hanya itu Anda juga bisa melakukan bermain peran dengan menggunakan kostum seksi bersama pasangan untuk memuaskan fantasi seks satu sama lain. Anda para wanita bisa menjadi suster atau minnie mouse yang seksi dan pasangan menjadi pasiennya.

Dobrak aturan permainan yang biasa dilakukan bersama pasangan dan mulai dengan hal yang tidak biasa Anda lakukan. Mungkin Anda berani untuk menggodanya di tempat umum? Atau ingin melakukan role play dengan berbagai skenario. Apa pun pilihannya, mulailah seks dengan cara yang tidak biasa.

 

 Eve Lingerie Mi Mi Meow Faux Leather Bodysuit, Rp 205.100,- ; Beli di sini

2. Coba Posisi Seks Baru

Melakukan seks dengan posisi yang sama terus menerus tentu saja dapat membuat Anda dan pasangan menjadi bosan. Jangan takut untuk mencoba posisi seks baru yang mungkin Anda pikir akan sulit dilakukan.

Anda tidak harus melakukan posisi seks yang ekstrem, jika biasa melakukan posisi seks misionari maka malam ini cobalah posisi doggy style. Melakukan seks dengan angle dan posisi yang baru dapat membuat hubungan intim serasa berbeda dan segar.

Anda dapat dibuat terkejut dengan sensasi yang dirasakan. Dengan sering mengeksplor posisi seks, Anda bisa menemukan bagian tubuh mana saja yang bekerja untuk dapat membantu meraih orgasme dan memberikan pasangan sensasi bercinta yang terasa intens.

3. Gunakan Pakaian Seksi

Anda tidak harus membeli sepasang lingerie seksi baru dan mahal. Anda tentu tahu apa yang pasangan sukai dan pakaian apa yang menurutnya terlihat seksi pada diri Anda. Tidak masalah meskipun itu hanya sepasang celana pendek dan kemeja miliknya yang Anda kenakan.

Pakai pakaian seksi ini di waktu yang tidak Dia duga dan lihat bagaimana reaksinya. Memakai pakaian seksi dapat memancing fantasi seksual pasangan dan membuatnya pikirannya menjadi liar. Jika sudah begitu, kepada siapa lagi pasangan akan melampiaskannya jika bukan dengan Anda.

Baca juga: 5 Mitos Seputar Posisi Seks Tantra 

4. Belajar Teknik Seks Tantra

Seks tantra adalah kegiatan seks yang dilakukan dengan perlahan dan mengutamakan intimasi serta energi yang nantinya akan memberikan kepuasan seksual dan orgasme yang intens.

Dengan begitu Anda dan pasangan akan lebih terkoneksi secara fisik dan juga psikis. Ada banyak buku yang dapat menjelaskan seks tantra, bagaimana memulai seks tantra dan juga posisi seks yang akan semakin menambah keeratan hubungan antara suami dan istri.

Topik ini sangat populer di dunia barat namun teknik seks tantra ini berasal dari India dan sudah ada sejak lebih dari 5.000 tahun yang lalu.

 

 Durex Play Massage 2-In-1 Bottle Lubricant, Rp 84.900,- ; Beli di sini

5. Coba Bermain Games Sensual

Ada banyak cara untuk memperkaya pengalaman seksual Anda dan pasangan. Anda dapat bermain game sensual yang bisa dicari tahu di internet atau beli di toko yang menjual barang yang berhubungan dengan seks.

Bermain game sensual dapat menjadi ajang foreplay bagi Anda berdua. Jangan takut jika awalnya Anda dan pasangan akan merasa kaku dan aneh, ini wajar saja. Terus saja lakukan sampai Anda berdua bisa merasa santai dan nyaman.

Anda tidak harus perfeksionis dalam melakukan hal yang baru dicoba. Bawa santai saja dan lepaskan diri Anda. Tertawalah jika ada kejadian memalukan dan jangan takut untuk mencoba lagi. Bagaimanapun seksualitas merupakan sebuah proses yang tidak instan.

Pada akhirnya kerja sama dan rasa saling menyayangilah yang akan memperkuat hubungan dan juga memperkaya pengalam seksual Anda dan juga pasangan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi