FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Tips Memilih Parfum Pria Berdasarkan Kepribadian Anda!

Memilih parfum bukan hal mudah untuk diputuskan. Banyak hal yang menjadi pertimbangan, mulai dari aroma hingga daya tahan. Daripada bingung, mengapa tidak pilih saja parfum sesuai kepribadian Anda?

 

SIAPAPUN pasti setuju bahwa memilih parfum bukanlah hal mudah. Alih-alih menjadi semakin mudah, datang ke toko parfum dan langsung mencobanya sendiri justru membuat pilihan jadi semakin ruwet.

Saat mencoba parfum, beragam aroma akan disemprotkan ke tubuh. Anda malah jadi pusing karena tidak bisa membedakan satu wangi dengan wangi yang lain dan menjadi semakin bingung.

Namun, sebingung apapun memilih parfum pria terbaik, jangan pernah serahkan persoalan memilih parfum kepada orang lain.

Bagi pria, pemilihan parfum adalah sesuatu yang sifatnya personal. Percayalah, pandangan orang lain mengenai parfum pria terbaik tak akan membuat Anda puas nantinya.

Untuk menyederhanakan proses pemilihan parfum, Anda sebenarnya hanya perlu mengingat dua hal: pertama, pastikan Anda menyukai aromanya. Kedua, pastikan Anda memilih parfum sesuai kepribadian Anda.

Pasalnya, parfum yang tercium dari tubuh Anda akan menjadi penilaian wanita mengenai diri Anda. Nah, sudah siap memilih parfum sesuai kepribadian Anda? Ini dia caranya.

Pria Klasik

Bila Anda adalah laki-laki yang merasa harus membukakan pintu atau menarikkan kursi untuk diduduki wanita, maka Anda masuk dalam kategori pria klasik. Bagi Anda, hal-hal kecil tadi merupakan cara menghormati wanita yang dapat digolongkan sebagai perilaku romantis.

Pria dengan karakter seperti ini umumnya rutin memberikan bunga atau hadiah. Nah, bagi pria klasik yang romantis, parfum yang cocok adalah wewangian dengan aroma yang nyaman.

Tipe parfum seperti ini biasanya memiliki aroma dengan kesan manis tetapi tegas. Parfum Bleu De Chanel dari Chanel adalah parfum yang tepat untuk memenuhi kesan tersebut.

Kesan manis dari aroma lemon dan mint, serta kesan tegas dari aroma hangat jahe, amber, pala dan kayu cendana akan membuat wanita jatuh hati kepada Anda.

Chanel Bleu de Chanel Men EDT, RP 2,025,000; beli di sini

Pria yang Punya Tujuan

Pria dengan purposive goals membutuhkan parfum dengan karakter yang kuat seperti kepribadiannya. Salah satu aroma yang cocok dengan karakter pria seperti ini adalah aroma kulit. Yap, aroma kulit dalam parfum menciptakan kesan percaya diri dan ambisius.

Meski merupakan aroma yang kuat, paduan minyak dalam parfum beraroma kulit mampu menurunkan intensitasnya sehingga terciptalah parfum dengan aroma yang lembut. Salah satu parfum dengan aroma kulit yang lembut adalah 1 Million dari Paco Rabanne.

Aroma kulit yang kuat diiringi dengan aroma lembut mawar, lalu aroma hangat kayu manis, blond woodpatchoulli dan amber, serta aroma segar grapefruitmint dan blood mandarin membuat ketegasan tujuan Anda semakin seksi di mata wanita.

Paco Rabanne One Million Men EDT, RP 1,035,000; beli di sini

Pria yang Easy Going

Pria yang easy going adalah pria yang mudah bergaul dan asyik diajak bicara. Maka dari itu, pria dengan karakter seperti ini membutuhkan parfum yang berkesan hangat dan mudah didekati.

Pilihlah parfum dengan aroma dasar amber untuk menciptakan kesan parfum yang ringan dan sensual. Bila Anda tidak menyukai parfum beraroma amber, pilihlah parfum lainnya dengan paduan aroma buah dan bunga yang berkesan segar dan membangkitkan semangat.

Jika Anda menginginkan kedua aroma tersebut dalam satu parfum, maka parfum The One for men dari Dolce&Gabbana adalah jawabannya.

Dibuka dengan aroma segar dari grapefruit, basil dan coriander, diikuti aroma jahe, bunga jeruk dan cardamom, serta ditutup dengan aroma hangat dan manis dari amber, kayu cedar dan tembakau akan membuat wanita betah berlama-lama dengan Anda.

 

Dolce&Gabbana The One For Men EDT, RP 935,000; beli di sini

Pria Petualang

Bagi pria yang gemar menjelajah alam bebas atau berkegiatan di luar ruang, parfum dengan aroma yang segar dan ringan sangatlah cocok untuk dikenakan. Aroma ocean breeze yang clean dan simple dapat menjadi pilihan.

Kesan light dari parfum ini akan sangat atraktif bagi para perempuan, selain itu aroma laut juga menggambarkan dengan jelas jiwa petualang Anda. Salah satu parfum beraroma laut yang terkenal akan kesegarannya adalah Aqva Pour Homme dari Bvlgari.

Aroma khas laut dari rumput lain bercampur dengan segarnya aroma segar jeruk, lalu aroma lembut dari bunga lavender bunga kapas serta aroma hangat dari virginia cedar wood dan amber akan membuat wanita ingin ikut berpetualang dengan Anda!

Bvlgari Aqva Pour Homme EDT, RP 820,000; beli di sini

Itulah tips memilih parfum berdasarkan kepribadian. Selamat mencoba, dan semoga Si Dia juga terkesan dengan parfum pilihan Anda, ya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi