FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia 5 Manfaat Pakai Kondom Aroma!

Siapapun yang ingin mendapatkan ketenangan dan kesenangan saat melakukan hubungan seks, kondom aroma dapat menjadi solusinya. Inovasi baru kondom memiliki berbagai varian rasa yang akan memuaskan tidak hanya bagi para pria namun juga wanita saat melakukan rangsangan oral.

Ini Dia 5 Manfaat Pakai Kondom Aroma!

ADA banyak rasa yang ditawarkan oleh kondom aroma, antara lain mint, strawberry, kopi, pisang dan masih banyak lagi rasa lainnya. Tak hanya sebagai kontrasepsi, kondom jenis ini adalah yang terbaik bagi Anda pecinta seks oral.

Kondom merupakan benda penting dalam aktivitas seksual yang berfungsi untuk menghindarkan Anda dari penyakit seksual menular dan kehamilan yang tidak diinginkan. Faktanya, kondom sebaiknya digunakan setiap saat, baik saat hubungan seksual maupun ketika oral seks.

Anda mungkin bosan dengan kondom umumnya yang memiliki rasa seperti karet yang membuat orang enggan untuk melakukan oral seks dengan kondom. Nah, kehadiran kondom aroma akan memberikan warna dan rasa tersendiri bagi Anda dan pasangan. Lalu, apa saja manfaat dari kondom inovasi terbaru ini?

Mencegah Penyakit Menular Seksual (PMS)

Penyakit menular seksual dapat menular melalui oral seks. Seperti halnya alat kelamin, selaput lendir juga ada di dalam mulut. Oleh karena itu, banyak jenis PMS yang bisaditularkan melalui oral seks.

Jadi, sangatlah penting bagi Anda untuk menggunakan kondom supaya aman. Kondom aroma memang diciptakan sebagai terobosan bagi pasangan yang menikmati oral seks.

Mengunggulkan pengalaman oral seks

Karena kondom biasa memiliki aroma dan rasa karet yang sangat tidak enak, kondom aroma memang ditujukkan untuk penggunaan oral seks. Namun jelilah dalam memilih karena beberapa merk kondom aroma tidak dibuat untuk penetratif seks. Pasalnya, kandungan gula dalam beberapa kondom aroma dapat mempengaruhi keseimbangan pH vagina yang menyebabkan infeksi jamur.

Mencegah kehamilan

Untuk seks penetratif (vaginal seks), maka Anda harus memilih kondom aroma yang bebas gula. Jangan khawatir, seperti kondom regular, jika digunakan dengan benar, kondom aroma juga berfungsi sebagai alat kontrasepsi yang memberikan perlindungan agar Anda dan pasangan terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkan.

Menghindari bau penis tidak sedap

Kondom aroma sangatlah bagus untuk wanita yang tidak suka memberikan oral seks pada pasangannya. Banyak wanita yang tidak nyaman dengan aroma penis, sementara para pria biasanya sangat menginginkan oral seks. Sebagai solusi untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan kondom aroma yang akan membuat wanita merasa nyaman dengan aktivitas oral seks.

Sebagai pengalaman seksual yang menarik

Industri kondom sepertinya tahu betul akan apa yang dibutuhkan oleh para konsumennya, sehingga mereka terus berusaha menciptakan kondom yang dapat memberikan pengalaman seksual yang menyenangkan.

Biasanya, kondom aroma dikemas dalam warna menarik sesuai dengan rasanya. Misalnya, kondom aroma strawberry berwarna merah dan kondom warna kuning mempunyai aroma pisang.


Jika Anda membutuhkan pilihan aroma yang lebih beragam, coba nikmati aroma anggur dari kondom Fiesta. Varian terbaru ini dijamin memberikan sensasi yang berbeda dalam berhubungan intim. Tak perlu khawatir, Fiesta Anggur juga bebas gula sehingga aman untuk seks penetratif karena tidak merusak keseimbangan pH vagina.

Fiesta Kondom Grape, Rp. 15,000; beli di sini

Jadi, tunggu apa lagi, ciptakan keintiman bersama dengan pilihan kondom beraroma terbaik yang sudah terjamin aman!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi