FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia 4 Posisi Bercinta yang Sesuai Dengan Bentuk Mr. P

Memuaskan pasangan saat berhubungan seksual tidak melulu soal seberapa panjang penis pria. Lebih dari itu, kita juga harus memperhatikan bentuk penis sesuai posisi bercinta.

PANJANG penis pria tak pernah berhenti diperbincangkan kala Anda sedang berdiskusi tentang kepuasan seksual. Padahal, panjang penis pria tidak melulu menentukan tingkat kepuasan Anda, lho.

Pria dengan penis berukuran moderat juga bisa kok memuaskan pasangannya, asalkan ia tahu posisi berhubungan intim yang tepat untuk bentuk penisnya.

Yap, kepuasan saat seks lebih dari soal ukuran penis semata. Posisi berhubungan intim juga menentukan. Bukan sembarang posisi, ya. Namun, posisi yang dipilih dengan memperhatikan bentuk penis sesuai posisi bercinta.

Dengan memperhatikan bentuk penis sesuai posisi bercinta, Anda akan tahu posisi seperti apa yang bisa membuat pasangan Anda puas, atau mungkin posisi yang membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Untuk tahu lebih lanjutnya, yuk simak ragam pilihan posisi berhubungan intim yang sesuai dengan bentuk penis Anda, dikutip dari greatist.com.

Doggy Style untuk Si Penis Ramping

Bentuk penis sesuai posisi bercinta yang akan kita bahas pertama kali adalah si penis ramping. Jika diibaratkan dengan benda lain, penis ramping akan menyerupai churros; yakni ramping dari pangkal hingga ujung.

Jika Anda memiliki penis seperti ini dengan panjang yang tidak seberapa, cobalah posisi doggy style.

Penis Anda akan cukup untuk melakukan penetrasi. Sembari melakukan penetrasi, rangsanglah klitoris pasangan Anda dengan jari Anda. Ini akan memaksimalkan tingkat kepuasannya.

Nah, bila penis churros Anda agak panjang, cobalah posisi bandolier, di mana pasangan Anda berbaring dan menyandarkan kakinya pada dada Anda. Anda bisa melakukan penetrasi sambil berlutut.

Woman on Top untuk Penis dengan Ketebalan di Atas Rata-Rata

Jika ada penis yang ramping, maka ada pula penis yang memiliki ketebalan di atas rata-rata. Bila Anda memiliki penis dengan kriteria seperti ini, maka posisi woman on top atau WOT adalah yang paling cocok untuk Anda dan pasangan.

Pasalnya, penis tebal dapat menyakiti serviks wanita. Dengan membiarkan wanita berada di atas Anda, ia akan mengontrol kedalaman penetrasi yang sesuai dengan kenyamanannya.

Posisi Plow untuk Penis Mikro

Karena kurangnya testosteron dalam kandungan, beberapa pria mungkin memiliki penis berukuran mikro. Sebutan ini digunakan untuk pria yang memiliki penis berukuran kurang dari 7,6 cm saat ereksi.

Untuk mengatasi ini, Anda bisa menggunakan posisi plow, yakni membiarkan pasangan menelungkup di depan Anda dan Anda berdiri di belakangnya.

Dengan demikian, Anda bisa mengatur pinggul pasangan untuk mendapatkan penetrasi optimal dari penis mikro Anda. Atau, Anda juga bisa mencoba posisi misionaris.

Untuk memaksimalkan penetrasi, tambahkan bantal di bawah bokong pasangan Anda dan sandarkan kaki pasangan pada dada Anda. Selamat mencoba!

Posisi Pogo untuk Penis Lengkung

Bentuk penis sesuai posisi bercinta yang terakhir akan kita bahas adalah penis berbentuk pisang alias melengkung. Perlu diingat, bahwa penis berbentuk pisang bisa terjadi karena bawaaan lahir atau penyakit peyronie.

Namun, apapun penyebabnya, penis berbentuk pisang atau lengkung paling cocok dengan posisi pogo. Posisi pogo dilakukan dengan membiarkan pasangan melilitkan kakinya di pinggul Anda sembari Anda berdiri.

Posisi ini mirip layaknya Anda sedang menggendong pasangan untuk menghadap Anda. Posisi ini akan memudahkan si penis lengkung mencapai G-spot.

Itulah beberapa pilihan posisi seks yang sesuai dengan bentuk penis pria. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi