FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ingin Tahu Masa Subur? Cek dengan Ovutest Scope Uji Kesuburan

Sudah sering melakukan hubungan intim namun kehamilan tak kunjung datang? Bisa jadi itu karena Anda bercinta pada masa tidak subur. Karena itulah mengetahui masa subur merupakan hal penting saat merencanakan kehamilan.

Ingin Tahu Masa Subur? Cek dengan Ovutest Scope Uji Kesuburan

MENGETAHUI masa subur merupakan salah satu cara cepat hamil yang mendukung keberhasilan program bagi pasangan yang ingin memiliki momongan. Bahkan, bagi yang sedang melakukan KB secara alami untuk menunda kehamilan.

Di era modern, salah satu cara cepat hamil yang bisa dilakukan wanita adalah dengan melakukan hubungan intim saat masa subur. Lalu, kapan dan bagaimana cara mengetahui masa subur? Sangat mudah, yaitu dengan menggunakan Ovutest Scope.

Jika biasanya uji kesuburan hanya bisa dipakai untuk satu kali pemakaian, maka Ovutest Scope dapat dipakai berulang-ulang kali untuk seumur hidup.

Kelebihan Ovutest Scope

Sebelum mengetahui cara menggunakan alat tes kesuburan, Ovutest Scope, berikut beberapa kelebihan yang patut diketahui:

1. Memakai air liur yang lebih praktis

Jika alat uji lain memakai urine, maka Ovutest Scope lebih praktis karena hanya membutuhkan air liur saja untuk menunjukkan periode masa subur atau tidak subur.

Kenapa menggunakan air liur? Air liur sangat sensitif terhadap perubahan hormon wanita. Sifat fisiologis air liur dapat dilihat secara mikroskopis dengan bantuan Ovutest Scope untuk menunjukkan periode masa kesuburan.

Yaitu jika kristal pada cairan liur terlihat menunjukkan gambar dan warna sesuai yang terdapat pada gambar kemasan Ovutest Scope.

2. Dipakai seumur hidup

Alat uji kesuburan Ovutest Scope dapat digunakan berulang kali dalam seumur hidup. Sehingga lebih ekonomis daripada harus membeli alat uji kesuburan satu kali pakai. Cara membersihkan Ovutest Scope juga cukup mudah, setelah dibersihkan langsung dapat dipakai kembali.

3. Lebih hemat dan higienis

Tanpa perlu repot menggunakan urine atau membeli alat uji kesuburan satu kali pakai, Ovutest Scope akan lebih menghemat pengeluaran dan lebih ekonomis. Pengguna cukup mengoleskan air liur, kemudian menunggu sekitar 7 – 10 menit untuk membaca hasilnya pada lensa Ovutest Scope dengan tingkat akurasi mencapai 98 persen.

Ovutest Strip Uji Kesuburan, Rp 21.900,- ; Beli di sini

Cara Membaca Pola Air Liur pada Ovutest Scope

Masa tidak subur

Apabila sedang berada pada periode masa tidak subur, pengguna dapat melihat pola acak dari titik dan garis tanpa adanya ovulasi yang terjadi.
Memungkinkan

Terdapat pola kecil seperti daun – daun pakis yang mulai muncul pada titik dan garis. Ovulasi dapat terjadi rentang waktu 3 – 4 hari pembuahan.

Subur

Apabila dalam periode masa subur, terdapat pola daun pakis yang dominan di seluruh spesimen. Ovulasi ini telah terjadi maupun segera terjadi. Pada periode ini pembuahan berpotensi besar terjadi dengan maksimal. Masa subur berlangsung 3 hari sebelum 1 hari atau setelah ovulasi.

Cara Menggunakan Alat Tes Kesuburan Ovutest Scope

Cara menggunakan alat tes kesuburan, Ovutest Scope sangat mudah dan praktis, berikut langkahnya:

  1. Lepaskan dahulu penutupnya
  2. Kemudian, perlahan lepas lensa optik dari badan alat, bersihkan lensa obyek.
  3. Ambil air liur secukupnya dengan jari tangan atau langsung dari ujung lidah, lalu oleskan pada permukaan lensa obyek secara merata. Hindari adanya gelembung udara.
  4. Tunggu 7 – 10 menit hingga air liur mengering. Lensa dapat dipasang lagi ke posisi semula.
  5. Pada bagian samping mikroskop, tekan tombol hingga muncul cahaya. Lalu, dekatkan ke mata. Putar lensa mikroskop untuk mendapat gambar yang jelas. Jika hasil gambaran kristal cairan air liur terdapat pola dominan daun pakis, maka berarti Anda sedang dalam masa periode subur atau cek sesuai gambar hasil.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi