We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Ingin Coba Anal Seks? Perhatikan 6 Hal Ini!

Selain mengganti posisi seks, mencoba variasi lain dalam bercinta bisa membuat hubungan Anda dan pasangan lebih berwarna. Salah satu variasi bercinta yang bisa Anda coba adalah melakukan anal seks. 

 Ingin Coba Anal Seks? Perhatikan 6 Hal Ini!

MENURUT survei yang dilakukan oleh Kensey Institute di Indiana University, hampir separuh pria dan wanita telah mencoba melakukan anal seks. Meskipun begitu, mencoba dan menikmati anal seks merupakan dua hal yang berbeda.

Ketakutan akan rasa sakit dan tidak nyaman menjadi alasan utama mengapa pasangan takut untuk mencoba lagi anal seks. Karena itu agar anal seks terasa lebih menyenangkan, coba perhatikan 6 hal berikut sebelum mencobanya bersama pasangan:

 

1. Bicarakan terlebih dahulu

Sebelum Anda mulai ada baiknya untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan dan pilih waktu yang tepat. Salah memilih waktu dapat membuat kesan bahwa Anda kurang puas dengan kehidupan seks saat ini.

Karena itu pilih waktu ketika sedang bersantai, bermesraan atau setelah Anda melakukan hubungan intim yang hebat. Dengarkan apa yang membuatnya khawatir dan apa yang harus dilakukan untuk membuat pasangan rileks saat mencoba anal seks.

Vivo Lubricant H2O Lube, Rp 35.900,- ; Beli di sini

2. Jangan minum minuman beralkohol

Minum segelas anggur sebelum melakukan anal seks mungkin akan membantu mood Anda dan pasangan menjadi lebih santai. Namun saat melakukan anal seks untuk pertama kali jangan sampai Anda mabuk.

Saat sadar dan tidak mabuk, Anda akan lebih awas terhadap situasi. Anda dapat dengan fokus mencoba penterasi dan lebih sensitif melihat reaksi pasangan, apakah dirinya terlihat nyaman dan sakit atau tidak.

Selain itu sebaiknya Anda berhenti jika pasangan meminta untuk menyudahi penetrasi. Tidak perlu terburu-buru, lakukan dengan lembut dan santai.

3. Mandi terlebih dahulu

Mandi sebelum bercinta merupakan cara untuk membuat Anda berdua lebih nyaman. Tidak hanya itu, mandi berdua juga bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan bercinta atau foreplay.

Ava Cadell sorang penulis buku NeuroLoveology menyarankan Anda dan pasangan untuk saling membasuh tubuh satu sama lain dengan sabun termasuk daerah intim dan bokong.

Memberikan pijatan dan sentuhan lembut pada bokong dapat membantu pasangan untuk pemanasan dan membuatnya lebih rileks serta terangsang.

Baca juga: Mitos dan Fakta Seputar Alat Bantu Seks

4. Minta persetujuan pasangan

Ketika pasangan mau untuk mencoba anal seks jangan kira Anda akan langsung melakukannya pada sesi bercinta yang selanjutnya. Tanyakan pada pasangan apakah Dia sudah siap dan mau mencobanya dan bukan karena terpaksa.

Hal ini penting untuk Anda ingat sebab merasa terpaksa dapat membuat pengalaman anal seks yang buruk dan dapat berdampak trauma pada pasangan.

5. Jangan lupakan pelumas

Banyak pasangan yang mengeluhkan sakit saat anal seks karena mereka kurang menggunakan atau bahkan tidak menggunakan pelumas sama sekali. Padahal kunci utama melakukan anal seks adalah dengan menggunakan pelumas yang cukup.

Pilih pelumas berbahan dasar air atau silikon dan lumurkan pada bokong pasangan, lubang anus dan juga penis Anda. Jika perlu tambahkan pelumas kondom selama sesi bercinta.

Fiesta Lubricant Aloe Vera & Vitamin E, Rp 40.900,- ; Beli di sini

6. Buat pasangan terbiasa

Anda tidak bisa langsung sukses pada percobaan anal seks yang pertama, sebab Anda berdua membutuhkan beberapa kali latihan agar lebih terbiasa. 

Di tahap awal Anda bisa gunakan jari untuk merangsan anus pasangan dan bangun gairah bercinta dengan menggunakan alat bantu seks. Sebaiknya Gunakan alat bantu seks khusus untuk anal seks dengan ukuran yang kecil.

Ketika pasangan sudah terbiasa dengan latihan tersebut baru Anda bisa coba untuk melakukan penetrasi dengan penis. Jangan lupa untuk selalu gunakan pelumas yang cukup dan rangsang si Dia dengan foreplay.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi