FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Hmm, Ini Dia 4 Posisi Seks untuk Anda Si "Penurut"

Punya pasangan yang ‘penurut’ sehingga selalu mau mengikuti semua gaya berhubungan badan yang Anda inginkan? Wah, Anda patut berbahagia, lho! Pasalnya, tidak semua orang mau bercinta sesuai dengan posisi seks yang diinginkan pasangannya.

PENURUT bukan berarti pasif, ya. Si Penurut hanya lebih menikmati hubungan intim di mana ia mengikuti kemauan pasangannya, baik itu menyangkut posisi berhubungan maupun alat yang digunakan selama proses.

Bagi Anda yang mempunyai pasangan penurut, ada beberapa gaya berhubungan yang nyaman yang bisa Anda coba bersamanya, nih! Posisi berhubungan ini bisa Anda gunakan untuk membawa suasana baru dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan.

The Sweet Surrender

Dari namanya saja, mungkin Anda menduga bahwa pasangan Anda yang ‘menyerahkan’ diri. Tidak, bukan dia yang menyerahkan diri, tetapi Anda.

Mintalah pasangan untuk mengikat tangan Anda dengan pakaian, sabuk atau borgol mainan layaknya seorang tahanan. Kemudian, Anda bisa menambahkan sumpalan atau gag ball di mulut Anda.

Posisi berhubungan ini mengharuskan Anda untuk tidur telentang di kasur dan membiarkan pasangan Anda mengendalikan semuanya.

Pasangan Anda akan membawa Anda menuju puncak orgasme dan berhenti tepat sesaat sebelum Anda orgasme, sehingga Anda harus memohon kepadanya untuk memuaskan Anda hingga Anda mencapai orgasme.

The Safe Secret

Gaya berhubungan badan yang satu ini khusus untuk sesi foreplay karena tidak melibatkan penetrasi vaginal. Anda atau pasangan mengambil posisi menungging membelakangi pasangan

Pasangan yang berada di belakang harus merangsang dengan memberikan oral atau fingering pada organ intim. Selanjutnya, pasangan boleh menambahkan variasi lain yang bisa membantu mencapai klimaks, seperti memukul bokong, meremas payudara, dan membelai lembut paha.

The Open Book

Misionaris adalah gaya berhubungan yang nyaman dan konvensional. Hampir semua orang pernah bercinta dengan posisi ini. "Si Penurut" juga akan suka dengan posisi berhubungan ini. Hanya saja, tambahkan sedikit variasi agar terasa berbeda.

Posisi ini mengharuskan kaki wanita terbuka dan diangkat ke atas. Kemudian, pria melakukan penetrasi sembari menahan kedua kaki wanita agar tetap di atas.

Posisi ini akan membuat klitoris wanita memperoleh rangsangan yang lebih maksimal. Hasilnya, wanita bisa memperoleh orgasme yang optimal dengan cepat.

The Armlock

Mungkin Anda berpendapat bahwa The Armlock adalah gaya berhubungan badan yang sedikit kasar. Ya, The Armlock memang terinspirasi dari posisi pegulat, di mana pria berada di atas tubuh wanita yang menelungkup sembari mengunci kaki dan tangannya agar tidak bisa bergerak.

Dalam keadaan tubuh menelungkup dan terkunci, pria akan memulai penetrasi. Pria dapat memegang rambut wanita dan memerintah agar si wanita tidak bergerak dan mengikuti saja alur ‘permainan’ yang diberikan.

Bagi Anda yang suka bercinta dengan gaya sedikit wild, posisi ini wajib Anda coba bersama pasangan.

Dari keempat gaya berhubungan badan di atas, manakah yang ingin Anda coba terlebih dahulu? Jika Anda memiliki pasangan yang penurut, maka ia tentu akan bersedia untuk mencoba berbagai gaya bercinta di atas.

Mencoba gaya bercinta yang berbeda bisa memberi sentuhan baru agar kehidupan seksual Anda dan pasangan tidak membosankan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi