FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Hati-Hati Guys, Ini Dia 7 Hal yang Bisa Merusak Performa Anda di Ranjang

Hubungan seksual di atas ranjang sudah bukan hal yang baru dalam pernikahan. Namun, masalah yang muncul selama berhubungan intim dengan pasangan masih dianggap tabu untuk dibicarakan.

RASA malu dan sungkan yang mengganggu pria banyak menjadikan mereka lebih memilih untuk diam.

Padahal, jutaan pria berjuang dengan masalah disfungsi ereksi atau DE. Libido rendah atau DE sangat berkaitan dengan testoteron yang rendah serta gejala lain.

Seperti peningkatan berat badan, mudah marah, dan pembesaran jaringan payudara pada pria. Untuk menjaga stamina pria tahan lama di atas ranjang, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1.Tingkat Stres yang Tinggi

Semua orang mungkin sudah tahu bahwa stres tidak baik bagi kesehatan. Anda bisa mengubah pola makan yang lebih sehat dengan memperbanyak sayuran hijau dan buah – buahan, tetapi jika tidak dapat menangkal stres semua tampak percuma.

Sebuah penelitian di Rusia menemukan bahwa pemicu stres secara langsung mempengaruhi aktivitas otak bagian hipotalamus-pituitari-gonad (HPG).

Dengan kata lain, otak dan testikel Anda tidak bisa berkomunikasi dengan baik satu sama lain ketika Anda sedang stres.

2.Pola Tidur

Selain itu, kualitas pola jam tidur juga sangat penting untuk mendorong tingkat seksual Anda.

Penelitian lainnya oleh Kohort menemukan bahwa pria dengan kebiasaan tidur yang buruk seperti sleep apnea memiliki kadar testoteron yang rendah dibandingkan rata – rata pria lainnya.

3.Tingkat Kolesterol Jahat

Kolesterol jahat memengaruhi aliran sirkulasi darah menuju Mr .P yang berdampak pada disfungsi ereksi. Kadar kolesterol yang baik diperlukan agar menjaga kesehatan dan kesinambungan antara fungsi otak dan hormon.

Hal ini sangat penting untuk mendorong kinerja seks yang sehat. Pasalnya, kolesterol juga dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan hormon testoteron.

4.Pembesaran Jaringan Payudara Pada Pria

Tahukah Anda bahwa pria juga membuat estrogen? Tidak seperti wanita yang menghasilkan estrogen dari indung telur, kaum Adam menghasilkan estrogen di hati oleh enzim yang disebut aromatase.

Masalah umum yang memicu hal ini adalah ketidakseimbangan antara hormon testoteron dan estrogen. Hal ini memperlambat produksi aromatase dan menyebabkan libido rendah.

Untuk meningkatkan produksi aromatase, kaum pria bisa mengonsumsi makanan seperti anggur, licorice, teh (Hitam atau Hijau), kunyit dan jahe merah.

 

Baca Juga : 7 Resep Bercinta Tahan Lama Tanpa Pakai Obat Kuat!

 

5.Olahraga

Pastinya Anda sudah tahu olahraga itu baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Tetapi, tahukah Anda bahwa olahraga juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas testoteron dan kinerja seksual? Itu benar.

Darah Anda yang dipompa saat berolahraga, akan meningkat dan cenderung stabil saat berhubungan seksual. Olahraga dapat meningkatkan level testoteron hingga 90%.

6.Kadar Magnesium

Magnesium sangat penting untuk menjaga keseimbangan hormon testoteron yang optimal. Itulah sebabnya, Anda harus menjaga kadar magnesium dengan baik.

Mengonsumsi suplemen magnesium per kg berat badan secara signifikan meningkatkan testoteron dalam 4 minggu.

Sama seperti kolesterol, lemak juga penting untuk fungsi otak dan hormon yang optimal. Salah satu dari sekian banyak kemungkinan efek samping dari diet rendah lemak adalah tingkat testosteron yang rendah.

Satu penelitian menunjukkan bahwa setelah 8 minggu menjalani diet rendah lemak, kadar testosteron menurun hingga 12 persen.

Setiap sel tubuh Anda membutuhkan vitamin D untuk menjaga keseimbangan kapasitas optimal. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplementasi untuk mengoptimalkan kadar vitamin D dapat meningkatkan kadar testosteron hingga 25 persen.

7.Tidak Cukup Antioksidan

Teh terutama teh hijau mengandung senyawa polifenol yang sangat tinggi. Termasuk dalam antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pemicu berbagai penyakit.

Penelitian telah menunjukkan bahwa EGCG antioksidan teh yang bermanfaat dalam peningkatan kemampuan testosteron. Salah satu cara meningkatkan performa seksual pria adalah minum teh herbal secara rutin untuk menjaga daya tahan seks pria.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi