We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Caranya Temukan G-Spot Wanita

Untuk memunculkan orgasme wanita, merangsang area g-pot adalah pilihan yang sangat tepat. Namun, dimana sebenarnya letak g-spot tersebut?

Guys, Ini Caranya Temukan G-Spot Wanita

ADA perdebatan soal g-spot wanita, dimana sampai sekarang belum ada bukti kongkrit soal anatomi g-spot namun para ahli menyepakati bahwa ada titik rangsang pada vagina yang dapat memuaskan wanita.

Vagina merupakan organ sensitif yang dapat anda stimulasi dengan berbagai cara ketika melakukan hubungan intim. Untuk membantu wanita meraih orgasme, anda harus menstimulasi g-spotnya.

Tidak semua pria tahu dimana dan bagaimana cara meningkatkan libido wanita melalui g-spotnya. Padahal hubungan intim yang bergairah bisa dimulai dengan membuatnya klimaks terlebih dahulu.

Buat pasangan Anda klimaks dengan cara menemukan dan menstimulasi g-spotnya berikut ini.

1. Lakukan pemanasan terlebih dahulu

Sebelum memulai hubungan intim, pastikan tangan bersih dan kuku dipotong pendek karena Anda akan mengeksplor bagian tubuh wanita yang sangat sensitif.

Bukan tanpa alasan, kebersihan tangan harus dijaga karena menemukan dan menstimulasi g-spot lebih mudah dengan menggunakan jari Anda. Karena itu kuku yang panjang bisa saja melukai organ intimnya. 

Di sisi lain, sama halnya dengan hubungan intim Anda memerlukan foreplay untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan .

Belai dan cium bibir, payudara, bokong dan area sensitif lainnya selain vagina. G-spot merupakan jaringan yang membesar jika terangsang. Jangan lupa gunakan pelumas yang cukup agar permainan lebih menyenangkan.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 62.900,- ; Beli di sini

2. Cara menemukan g-spot

G-spot wanita terletak sekitar dua inci dari lubang vagina, tepatnya berada di dinding atas vagina. Untuk menyentuhnya, masukan jari dengan telapak tangan menghadap ke atas, lengkungkan jari Anda ke atas lalu gosok dan pijit dengan perlahan bagian dinding atas vagina.

Agar g-spot benar-benar terangsang, Anda dapat meminta pasangan untuk mengangkat lututnya ke arah dada untuk memberikan Anda akses yang lebih mudah.

3. Cara menstimulasi g-spot

Setelah Anda menemukan g-spotnya, stimulasi area ini dengan lembut dan hindari untuk bermain terlalu kasar. Anda dapat menggosok, memjiat atau bahkan melakukan teknik tersebut dengan bergantian.

Area g-spot ini bisa ditandakan dengan teksturnya yang terasa seperti bergerigi. Ketika Anda dan pasangan sudah saling nyaman coba tingkatkan intensitas gerakan dan lakukan dengan ritme, kecepatan serta tekanan yang berbeda untuk mengetahui mana yang dapat membuat pasangan mendekati orgasme.

Perhatikan reaksi yang pasangan buat, apakan dirinya mengerang kenikmatan atau meringis kesakitan. Tanyakan pada pasangan apakah dia menyukainya atau apakah Dia membutuhkan pelumas.

Komunikasi pada saat ini penting agar Anda berdua semakin merasakan sensasi bercinta yang memuaskan. Jika memang pasangan terlihat tidak nyaman, tidak apa-apa untuk berhenti dan memulainya lagi di lain waktu.

Tidak semua wanita dapat mudah menemukan g-spotnya dan tidak semua wanita menikmatinya dirangsang. Anda bisa mencoba untuk menstimulasi klitorisnya terlebih dahulu dan lihat kembali bagaimana reaksinya terhadap rangsangan tersebut.

Fiesta Kondom Earthquake, Rp 50.200,- ; Beli di sini

4. Mengoptimalkan rangsangan g-spot

Anda sudah menemukan dan berhasil menaikkan gairah pasangan? Bagus, sekarang saatnya Anda semakin memaksimalkan rangsangan g-spot untuk mengantarkan pasangan pada The Big O.

Ketika Anda sudah mahir menstimulasi g-spot dengan jari, tambahkan dengan pijatan lembut di bawah perutnya tepat di mons pubis. Cara tersebut dapat semakin meningkatkan stimulasi pada g-spot wanita.

Selain itu, melakukan penetrasi dengan doggy style dengan mengangkat pinggul pasangan lebih tinggi dan lakukan sudut penetrasi keluar masuk dengan mengarah ke bawah akan semakin meningkatkan tekanan pada dinding bagian atas vaginanya dan membuatnya orgasme.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi