FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Goda Si Dia di Ranjang dengan 7 Jenis Celana Dalam Ini

Kini sudah banyak variasi celana dalam wanita yang dapat Anda temukan di berbagai toko baik offline maupun online. Namun, dengan banyaknya pilihan, membeli yang tepat sesuai dengan selera dan kebutuhan tetap bukan hal yang mudah dilakukan.

Goda Pria di Ranjang dengan 7 Jenis Celana Dalam Ini

TERKADANG, potongan celana dalam tidak sesuai dengan bentuk tubuh, kurang seksi, atau tidak nyaman. Bisa juga Anda sudah suka dengan model dan warnanya, tapi tidak cocok dengan ukuran tubuh.

Memang, kenyamanan adalah unsur terpenting dari pemilihan celana dalam wanita atau panty. Namun, tahukah Anda, model panty yang Anda kenakan juga bisa membuat si dia panas-dingin, lho!

Nah, berikut 7 jenis celana dalam wanita yang dapat menjadi tambahan dalam koleksi lingerie seksi Anda dan pastinya membuat pasangan ingin langsung bermesraan!

1. French Cut

Celana dalam wanita dengan french cut memiliki model yang sederhana dan juga nyaman dipakai, membuatnya jadi salah satu celana dalam yang harus dimiliki tiap wanita.

Untuk membuat pakaian dalam yang terlihat biasa ini menjadi lingerie seksi, pilihlah jenis yang memiliki renda, atau ornamen lainnya. Memilih warna yang cocok dengan warna kulit juga dapat membuat jenis panty ini terlihat lebih menarik.  

2. Celana Dalam High Waist

Gaya ini dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin tampil seksi namun juga nyaman. Celana dalam yang stylish ini dapat menjadi lebih seksi dengan ornamen renda, atau dengan bahan mewah seperti satin.

3. Thong

Untuk Anda yang ingin vibe seksi, thong adalah pilihan klasik. Celana dalam yang menunjukkan seluruh bagian bokong namun tetap menutupi seluruh bagian organ intim ini dapat digunakan sebelum Anda dan pasangan melakukan hubungan intim untuk foreplay yang lebih ‘panas’.

Raquel Lingerie Briana Thong Panty - Black, Rp.163,900; beli di sini

Namun, selain menjadi pakaian dalam untuk sesi mesra di ranjang, thong juga bisa dikenakan sehari-hari, terutama jika dipadukan dengan celana, rok, atau dress ketat agar garis celana dalam tidak terlihat.

4. Hipster

Celana dalam hipster dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin terlihat seksi namun juga tetap santai atau bahkan ‘tomboy’. Ini karena celana dalam hipster memiliki potongan seperti pakaian dalam boy shorts, yang berbentuk seperti celana yang sangat pendek.

Raquel Lingerie Nadya Hipster Panty - Blue, Rp.163,900; beli di sini

Biasanya, model ini berbahan katun. Namun, untuk membuat celana dalam hipster menjadi lebih manis dan seksi, Anda dapat mencari yang memiliki bahan renda dengan tambahan pita, atau aksen manis lainnya.

5. G-String

Celana dalam g-string dapat dikatakan mirip dengan thong. Ini karena pada dasarnya, dua dalaman ini memiliki bentuk yang sangat terbuka, namun tetap menutupi daerah intim.

Yang membedakan keduanya adalah: g-string biasanya hanya terdiri dari dua bagian, yaitu tali elastis dan bahan yang menutupi daerah intim, sementara thong biasanya sedikit lebih tertutup dan hanya sangat terbuka di bagian pantat.

G-string biasanya berbahan renda, membuat celana dalam seksi ini memang menjadi jenis yang cocok untuk digunakan dalam sesi bercinta Anda dan pasangan. 

6. C-String

C-string dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mau mencoba hal baru. Jenis ini mungkin jarang Anda dengar bila dibandingkan dengan g-string.

Namun, sama seperti g-string dan thong, c-string menutupi bagian intim Anda, namun bedanya celana dalam ini tidak memiliki tali sedikit pun!

Ini karena c-string memiliki rangka fleksibel yang dapat digunakan sesuai bentuk selangkangan wanita, membuat c-string tidak hanya dapat Anda gunakan di ranjang, namun juga sebagai pakaian dalam agar tidak ada garis celana dalam yang menjiplak pada pakaian. 

7. Brazilian Briefs

Terinspirasi dari pakaian renang, brazilian briefs terlihat seperti celana dalam biasa. Namun, berbeda dengan yang biasanya, dalaman ini biasanya memiliki pita sebagai pemanis di bagian samping.

Brazilian briefs juga biasanya memiliki berbagai pilihan pola, bahan, dan bentuk, sehingga Anda dapat dengan mudah mencari yang menurut Anda paling sesuai dengan bentuk tubuh dan juga selera.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi