Gentlemen, Ini Dia Parfum yang Sesuai dengan Zodiak Anda! (part 2)

Anda mungkin sudah tahu bahwa zodiak seringkali dijadikan alat untuk mengidentifikasi karakter pribadi seseorang. Lalu, percayakah Anda bahwa wangi parfum Anda menunjukkan karakteristik zodiak Anda?

APAKAH Anda pernah merasa ada aroma parfum yang sangat menarik bagi Anda, namun ternyata biasa saja bagi orang lain atau sebaliknya?

Tenang, ini bukan berarti indra penciuman Anda rusak. Terkadang, perbedaan ini berhubungan dengan selera masing-masing orang. Jika Anda memperhatikan, selera ini juga berhubungan dengan sinyal alam yang dikatakan melalui zodiak.

Hal yang mungkin dapat menjelaskan adanya perbedaan selera dari masing-masing orang adalah astrologi atau zodiak.

Misalnya, menurut astrologi, orang yang memiliki zodiak sama biasanya akan memiliki karakteristik yang sama, atau dapat dikatakan bahwa orang yang memiliki zodiak sama biasanya juga memiliki selera yang sama.

Pemilihan parfum pria terbaik berdasarkan zodiak ini ternyata juga dapat membantu Anda menemukan aroma yang pas dengan kepribadian lho. Bagaimana dengan zodiak Anda? Apa pilihan parfum yang tepat?

1. Libra

Elemen: udara

Kepribadian: sesuai dengan lambang zodiak libra, pria libra menyukai keseimbangan dan harmoni. Mereka romantis dan mereka suka menggoda, serta selalu berusaha menikmati hidup.

Aroma: Parfum romantis, ringan, dan manis adalah salah satu favorit parfum zodiak Libra.

Notes aroma yang membawa kesenangan bagi jiwa mereka adalah lily lembah, madu, dan bunga violet seperti yang ada dalam parfum Mercedes Benz EDT.

Mercedes Benz Eau de Toilette, RP 820,800; beli di sini

2. Scorpio

    Elemen: air

    Kepribadian: pria scorpio seringkali dikenal sebagai sosok yang tertutup. Perasaan dan firasat adalah hal yang mereka gunakan pada banyak hal. Pria scorpio juga dikenal penuh gairah dan memiliki kekuatan spiritual.

    Aroma: Aroma parfum zodiak scorpio yang cocok dengan kepribadiannya adalah aroma yang mempesona dan penuh nafsu. Kualitas lebih penting daripada kuantitas bagi mereka.

    Notes aroma favorit mereka adalah kesturi, cendana, patchouli dan vanilla. Federico Mahora 331 Luxury Collection for Man dengan aroma hangat kayu, biji pala dan patchoulli adalah pilihan yang tepat untuk pria Scorpio.

    Federico Mahora 331 Luxury Collection for Man, RP 370,000; beli di sini

    3. Sagitarius

      Elemen: api

      Kepribadian: selain bebas dan berani, sagitarius juga dikenal rajin dan terbuka. Mereka sangat rajin belajar, optimis dan memiliki kepercayaan diri tinggi.

      Aroma: sesuai dengan karakteristiknya, parfum zodiak sagitarius umumnya beraroma sensual dan elegan. Aroma yang membuatnya semangat antara lain cedar, melati, lavender dan aroma citrus. Atkinsons British Bouquet adalah parfum pria terbaik untuk sagitarius.

      Atkinsons British Bouquet, RP 1,482,000; beli di sini

      4. Capricorn

      Elemen: tanah

      Kepribadian: ketepatan, integritas dan kepercayaan diri adalah kualitas yang menggambarkan seorang capricorn. Pria capricorn biasanya sangat mudah bergaul dengan semua orang dan ambisius.

      Aroma: Capricorn akan merasa lebih baik jika mereka mengenakan parfum yang menyegarkan dan ceria. Aroma kayu pohon ek, tembakau, melati, brandy dan vanila yang ada dalam Jafra Gentlemen adalah parfum pria terbaik untuk capricorn.

      Jafra Gentleman, RP 380,000; beli di sini

      5. Aquarius

      Elemen: air

      Kepribadian: bebas dan semangat, mandiri serta original adalah karakter dari pria aquarius. Selain itu, aquarius juga dikenal sebagai orang yang kreatif dan mencintai kepribadian mereka.

      Aroma: parfum zodiak Aquarius umumnya beraroma sederhana dan elegan. Neroli, akar wangi, cemara, dan mawar adalah aroma yang sesuai dengan karakter mereka itu. Maka, Lalique Encre Noire A L'Extreme adalah parfum pria terbaik untuk aquarius.

       

      Lalique Encre Noire A L'Extreme, RP 1,102,000; beli di sini

      6. Pisces

      Elemen: air

      Kepribadian: pria pisces memiliki hati yang sangat peka dalam semua aspek. Mereka mencintai kehidupan malam dan seringkali mampu memukau orang lain.

      Aroma: Pisces menyukai aroma yang unik. Aroma yang tepat bagi mereka adalah aroma lembut yang sesuai dengan emosi mereka, seperti adas manis, violet, iris, magnolia dan lavender seperti pada parfum Federico Mahora 336 Luxury Collection.

      Federico Mahora 336 Luxury Collection, RP 420,000; beli di sini

      Kembali ke blog

      8 komentar

      KJPrdCDaIBqMv

      iBWHRMFIbmlKJoeX

      UjbvmOXuyhHr

      uYJCtSFXE

      dNYtZKWAUpQwvREI

      PAYHIJdhCM

      aDKCSBEnNXcztj

      knJAzwWLm

      hVmUWABLOYIlfHr

      tzAHoverGXLFI

      Tulis komentar

      Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

      Produk Rekomendasi

      Tutup

      Artikel terkait