Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Gentlemen, Ini Dia Panduan Memilih Celana Renang yang Sesuai untuk Anda!

Bagi kebanyakan pria, celana renang mungkin bukan hal yang terlalu penting. Padahal, celana renang yang tepat tidak hanya sekadar mendukung penampilan semata, namun juga kenyamanan dalam berenang.

SAAT ini, ada banyak model celana renang pria yang berkualitas dan sangat mendukung manuver saat Anda berenang.

Baju renang awalnya dibuat dari rajutan wol. Seiring berjalannya waktu, pakaian renang terus berkembang sesuai teknologi dan kebutuhan konsumen, mulai dari pakaian menyelam, pakaian balapan, dan lain-lain.

Selain terlihat lebih estetik, pakaian renang modern juga sangat mendukung kenyamanan Anda saat dipakai. Baju renang biasanya dikategorikan berdasarkan panjang dan kelonggaran potongannya.

Berikut adalah beberapa panduan yang bisa Anda ikuti untuk memilih model celana renang pria yang sesuai untuk Anda.

1. Ketahui Kebutuhan Anda

  • Seberapa aktif Anda bergerak ketika berenang?

Umumnya tidak ada persyaratan khusus mengenai baju renang yang boleh dipakai di kolam renang. Jadi, apapun jenis dan model celana renang Anda, seharusnya tidak masalah.

Akan tetapi, jika Anda ingin menggunakan celana renang untuk berselancar atau kegiatan outdoor yang lebih aktif, pertimbangkan hal berikut:

  • Berapa banyak gerakan kaki yang Anda lakukan?

Kain yang longgar ketika basah, bisa memelar dengan sangat cepat. Jadi, sebaiknya pilih model celana renang pria yang ketat atau broadshort. Biasanya, peselancar profesional mengenakan celana renang jenis ini.

  • Berapa sering aktivitas berenang yang Anda lakukan?

Jika Anda sering melakukan kegiatan berenang, sebaiknya pilih jenis celana renang yang pas dan ringan. Sehingga Anda merasa nyaman ketika harus berada di dalam air dalam waktu yang lama.

  • Berapa banyak perlindungan matahari yang Anda butuhkan?

Untuk paparan sinar matahari yang intens, ada baiknya mempertimbangkan celana renang yang menutupi tubuh bagian atas dan juga bagian bawah.

2. Apa Kesan Visual yang Anda Inginkan

Jika Anda tidak terlalu memikirkan gaya dan penampilan Anda, celana renang standar seperti celana pendek tidak menjadi masalah.

Akan tetapi, ada beberapa pria yang selektif karena ingin menjaga penampilan dan terlihat mengesankan di depan pasangan atau teman-temannya.

  • Kenakan celana renang yang nyaman dan cocok untuk Anda.

Apakah Anda berusaha terlihat profesional? Celana renang dengan model klasik atau celana pendek biasa dengan warna gelap cocok untuk Anda.

Akan tetapi, jika Anda ingin terlihat seksi, pilih jenis celana renang yang cocok dengan tubuh Anda dan membuat tubuh Anda nampak lebih berbentuk, baik dari segi warna, pola, atau modelnya.

3. Jujurlah Tentang Tubuh Anda

Sebelum Anda mengekspose tubuh Anda di tepi pantai, pertimbangkan dahulu etika undang-undang kesopanan yang berlaku di negara atau wilayah setempat.

  • Bagi pria yang ingin terlihat lebih sopan, pilih celana renang yang agak longgar dan menyeimbangkan penampilan Anda. Anda mungkin ingin menghindari celana renang yang terlalu ketat dan membuat perut sesak.
  • Bagi pria yang memiliki paha dan pantat yang kencang, celana renang ketat mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Tapi, tentunya hal ini kembali kepada preferensi Anda.
  • Anda memiliki pinggang dan pantat yang kencang, tetapi tidak suka menjadi pusat perhatian? Gaya celana renang yang agak panjang dan pas bentuknya seperti jammers atau skinsuits sangat cocok untuk Anda.

Mengenai pilihan celana renang pria, pada intinya tidak ada pilihan yang benar atau salah.

Tetapi, Anda harus memakai model celana renang pria yang sesuai dengan tubuh Anda, karena akan berdampak kepada kesan orang lain terhadap Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi