Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Gentlemen, Ini Dia Cara Ampuh untuk Membuat Ereksi Semakin Kuat!

Anda mungkin tidak terkejut mengetahui bahwa akan ada perubahan seiring berjalannya waktu dalam hal ereksi. Bertambahnya usia seseorang akan berpengaruh dengan ereksi yang terjadi.

SALAH satu hal terburuk yang bisa terjadi jadi seiring bertambahnya usia disfungsi ereksi dapat terjadi. Bagi Anda yang masih usia remaja, ledakan ereksi sangat mungkin terjadi karena hormon yang lebih kuat dibandingkan usia yang lebih tua.

Saat Anda dan pasangan sedang bercinta, hal yang ingin dicapai adalah bagaimana Anda dan pasangan Anda bisa memberikan kepuasan kepada satu sama lain.

Pastinya, Anda juga ingin menghindari hal-hal seperti yang bisa membuat pasangan Anda gagal menjapai klimaksnya, seperti ejakulasi dini. Untuk itu, Anda juga harus memerhatikan beberapa fakta mengenai ereksi.

Fakta pertama, ada tiga jenis ereksi yang bisa terjadi pada Anda. Jenis pertama adalah ereksi refleksogenik yang terjadi akibat terjadinya kontak fisik.

Jenis kedua adalah ereksi psikogenik yang terjadi karena adanya rangsangan audiovisual tanpa adanya kontak fisik.

Jenis ketiga adalah ereksi nokturnal yang terjadi secara tiba-tiba ketika Anda sedang tertidur.

Fakta lainnya adalah pagi hari adalah waktunya penis ereksi. Ini adalah hal yang biasanya terjadi, maka sebaiknya Anda tidak bercinta di waktu tersebut, karena kemungkinan terjadinya ejakulasi dini sangat besar.

Fakta lainnya yang perlu diketahui adalah setiap orang memiliki ukuran yang berbeda ketika penis ereksi.

Dari studi di Inggris, rata-rata penis ereksi adalah 5,16 inci (13,1 cm), sedangkan rata-rata penis dalam keadaan normal adalah 3,61 inci (9,2 cm). Namun, hal ini kembali lagi kepada ukuran penis setiap orang.

Untuk membuat pasangan Anda menjadi puas saat bercinta, sebaiknya Anda juga memerhatikan beberapa hal agar Anda bisa mempertahankan ereksi dengan kuat dan lama.

Lalu, bagaimana cara ampuh yang bisa Anda lakukan untuk membuat ereksi semakin kuat sehingga memberikan kepuasan bagi pasangan Anda? Berikut adalah 8 cara untuk membuat ereksi semakin kuat

Berhenti merokok dan Kurangi Konsumsi Alkohol

Kunci dari kuatnya ereksi adalah stamina tubuh yang dimiliki oleh pria. Stamina yang kuat dihasilkan dari fisik yang sehat.

Kebiasaan merokok, selain kurang baik untuk kesehatan, ternyata dapat menyebabkan menurunnya kekuatan ereksi. Minuman beralkohol juga menjadi penyebab menurunnya kualitas ereksi Anda.

Mulailah mengurangi minuman beralkohol dan berhentilah merokok untuk meningkatkan stamina tubuh dan kualitas ereksi Anda.

Olahraga

Selain berhenti merokok, kekuatan dalam ereksi bisa didapatkan pada tubuh yang bugar dengan rajin berolah raga. Anda bisa menjadwalkan rutin olahraga agar tubuh selalu bugar dan sehat sehingga ereksi semakin kuat.

Pertahankan Berat Badan

Pastikan bahwa tubuh Anda tidak kelebihan lemak yang menghasilkan lebih banyak testosteron yang dikonversi menjadi estrogen. Estrogen yang lebih tinggi dan testosteron yang lebih rendah bisa memengaruhi ereksi Anda.

Tambahkan Blueberry Dalam Menu Makan

Buah beri seperti blueberry mengandung antioksidan anthocyanin, yang mengurangi kadar radikal bebas yang berbahaya bagi produksi oksida nitrat, sehingga sangat baik bagi aliran darah penis.

Anda bisa mengonsumsinya dengan mencampurkannya ke dalam sereal sarapan pagi Anda, atau menjadikannya sebagai pengganti cemilan.

Menjaga Kondisi Kesehatan

Kuatnya atau tidaknya ereksi yang terjadi sangat dipengaruhi dengan kondisi tubuh Anda.

Pastikan tubuh Anda dalam keadaan sehat seperti mengontrol dengan baik segala kondisi yang memengaruhi pembuluh darah Anda, seperti diabetes, tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi.

Hal ini memungkinkan ereksi yang lebih baik dengan meminimalkan kerusakan pembuluh darah jangka panjang.

Kelola Stress Level Anda

Menurunnya kualitas ereksi juga dipengaruhi dengan level stres Anda. Orang yang sedang stres kemungkinan akan susah mengalami ereksi.

Kelola stres dan mood Anda, sehingga Anda akan selalu bersemangat dan merasa bahagia ketika sedang ereksi saat bercinta.

Jaga Hubungan Baik dengan Pasangan Anda

Mood antara pasangan dan Anda juga memengaruhi kualitas ereksi Anda. Ketika sedang mengalami masalah, sebaiknya Anda atasi terlebih dahulu dan buat suasana kembali tenang dan kondusif.

Suasana yang kondusif akan membuat Anda dan pasangan lebih menikmati proses bercinta. Dengan suasana hati yang sudah tenang, fantasi dan semangat anda dan pasangan akan membuat kualitas ereksi Anda semakin baik.

Tisu Magic

Penggunaan alat seperti tisu magic juga bisa menjadi opsi untuk membuat ereksi Anda semakin kuat. Tisu magic merupakan tisu basah antiseptik yang berfungsi sebagai pembersih dan dapat membantu pria mempertahankan ereksinya. Anda bisa melihat tissue magic harga di toko online maupun offline.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi