Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty

PROMO App Sagami Xtreme Superthin BUY 6 GET 1

Ambil Kode Voucher
Advertisement
Advertisement

Gentlemen, Ini Dia 6 Gaya Rambut Pria Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda!

Potongan rambut yang cocok bisa sangat melengkapi bentuk wajah Anda, lho. Tak percaya? Yuk simak gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah pria. 

BUKAN hal yang aneh bagi pria untuk menata penampilannya. Malahan, pria yang terlihat rapi dan bersih akan semakin berkesan menarik di mata perempuan.

Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda mulai memikirkan potongan rambut pria yang cocok dengan wajah Anda.

Pasalnya, tampilan bentuk wajah pria juga sangat ditentukan oleh potongan rambut pria. Yuk, intip masing-masing potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda!

Bentuk Wajah Persegi Panjang

Wajah dengan bentuk ini sudah terlihat panjang, jadi Anda tak memerlukan potongan rambut yang membuat wajah terlihat lebih panjang lagi. Hindari gaya rambut pria yang disisir ke belakang dahi tanpa belahan sama sekali.

Sebaliknya, pilih gaya rambut yang panjang sisi dan depannya tak terlalu jauh berbeda. Anda juga tidak perlu menambahkan volume rambut Anda terlalu banyak.

Bentuk Wajah Oval

Ah, you got so lucky! Sama seperti pada wanita, bentuk wajah oval pada pria juga cocok dengan hampir semua potongan rambut. Bicara soal bentuk wajah pria yang oval, potongan rambut yang cocok hanyalah soal preferensi.

Hampir seluruh potongan rambut pria cocok dengan bentuk muka Anda. Tak seperti si pemilik wajah berbentuk persegi panjang, pemilik wajah oval cocok dengan gaya rambut disisir ke belakang.

Bentuk Wajah Kotak

Pria dengan bentuk wajah kotak biasanya memiliki garis rahang yang tegas. Oleh karenanya, gaya rambut pria yang sesuai adalah potongan pendek yang menegaskan fitur garis rahang Anda yang tegas.

Anda juga bisa bermain-main dengan gaya rambut bervolume, karena si pemilik wajah kotak tidak akan terlihat aneh dengan tumpukan rambut yang tebal.

Bentuk Wajah Hati

Bentuk wajah hati biasanya memiliki dagu yang kecil, tetapi agak lebar di bagian dahi. Karena itu, Anda membutuhkan potongan rambut yang tidak membuat dagu Anda semakin kecil.

Anda membutuhkan potongan rambut yang membuat wajah terlihat lebih proporsional. Gaya rambut disisir ke belakang dengan belahan atau berponi akan cocok untuk Anda.

Bentuk Wajah Bulat

Wajah yang bulat biasanya tidak memiliki banyak sisi. Karenanya, Anda membutuhkan potongan rambut yang membuat wajah Anda lebih tegas di beberapa bagian.

Model rambut wajah bulat biasanya adalah rambut yang lebih panjang ke arah atas, tetapi lebih pendek di bagian samping. Ini akan menciptakan sudut pada wajah. Nah, Anda juga cocok loh dengan gaya rambut di sisir ke belakang.

Bentuk Wajah Segitiga

Kebalikan dengan bentuk hati, pemilik bentuk wajah segitiga berdagu agak lebar dengan dahi yang agak sempit. Anda harus hati-hati memilih gaya rambut agar dahi Anda tidak terlihat semakin sempit.

Namun tenang saja, beberapa gaya rambut cocok kok dengan bentuk wajah ini. Rambut disisir ke belakang atau rambut panjang akan cocok dengan bentuk wajah ini.

Gunakanlah pomade yang bisa memberikan kesan bervolume pada rambut sehingga menciptakan kesan wajah yang lebih proporsional.

Itulah beberapa variasi potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah pria potongan. Selamat memilih potongan rambut yang paling mendukung penampilan, ya. Good luck, gentlemen!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi