FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Ejakulasi Dini Bikin Keki? Gimana Ya Cara Mengatasinya?

Ejakulasi dini bagaikan sebuah mimpi buruk bagi setiap pria. Bagaimana tidak, kondisi ini membuat pria merasa minder terhadap pasangan. Bahkan, ejakulasi dini sering kali dianggap sebagai penyebab pudarnya keintiman hubungan suami istri.

APABILA Anda salah satu pria mengalami ejakulasi dini, apa yang harus Anda lakukan? Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini sangat disarankan untuk mencari cara mengatasi ejakulasi dini secara cepat.

Ejakulasi dini dapat diatasi dengan sejumlah pengobatan medis untuk psikis dan fisik. Namun, agar Anda tidak merasa keki, coba sejumlah cara untuk mengatasi ejakulasi dini berikut ini.

Kenali Penyebabnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari penyebab ejakulasi dini yang Anda alami. Pasalnya, ejakulasi dini dapat disebakan oleh kondisi fisik maupun psikis. Konsultasikan masalah ejakulasi dini yang Anda alami kepada dokter agar penyebabnya segera diketahui.

Ingat, Bukan Hanya Anda yang Mengalami

Tak dapat dipungkiri bahwa ejakulasi dini memang merupakan “hantu” bagi para pria. Kondisi ini menyebabkan pria merasa kehilangan kejantanannya dan tidak memiliki performa seks yang baik.

Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa di dunia ini bukan hanya Anda satu-satunya pria yang mengalami ejakulasi dini. Masih ada ribuan hingga jutaan pria yang mengalami kondisi serupa yang tetap dapat menjalani hidup dengan normal.

Stres karena memikirkan kondisi ini hanya akan memperparah ejakulasi dini yang Anda alami.

Jalani Pengobatan Medis

Setelah mengetahui penyebab ejakulasi dini, dokter akan membantu Anda dengan memberikan obat tertentu.

Obat ini akan memulihkan vitalitas pria sehingga mampu mempertahankan ejakulasi lebih lama, namun hasil yang ditawarkan obat memang tidak secepat yang Anda bayangkan. Tetaplah bersabar sembari melakukan cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini secara cepat.

Rangsang Seluruh Tubuh

Pria yang mengalami ejakulasi dini harus belajar merangsang dirinya sendiri. Kenali area-area sensitif Anda selain area Mr. P, lalu lakukan stimulasi di area-area tersebut untuk mendapatkan kenikmatan yang optimal.

Rangsangan di seluruh tubuh ini membuktikan bahwa kenikmatan tidak hanya diperoleh dari Mr. P saja.

Lakukan Teknik Stop-Start

Teknik stop-start adalah metode sederhana untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara ini dilakukan ketika pria buang air kecil.

Caranya, cobalah menahan urin selama beberapa detik, lalu mengeluarkannya sedikit, dan tahan lagi selama beberapa detik. Teknik ini akan melatih penis dalam mempertahankan ejakulasi agar tidak berakhir terlalu cepat.

Perbaiki Kondisi Mental

Siapa bilang penyebab ejakulasi dini hanya kondisi fisik saja? Nyatanya, kesehatan mental juga mempengaruhi performa Anda di ranjang. Bahkan, pria yang sangat stres dapat mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.

Selain mencari pengobatan medis, pria yang mengalami ejakulasi dini harus memastikan bahwa dirinya benar-benar sehat secara mental. Belajarlah mengelola stres dan tidak terlalu memusingkan ejakulasi dini yang Anda alami.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi