FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Duh, Ini 6 Ungkapan Pria yang Bermakna Sebaliknya

Anggapan bahwa wanita dan pria memiliki dunia dan pola pikir yang berbeda membuat kaum wanita  merasa tidak mudah memahami lawan jenisnya itu. Meskipun begitu, masalah ini kabarnya tidak sesulit pria yang mencoba memahami wanita. Ya, wanita memang dikenal sebagai pribadi yang sulit ditebak. Kebalikannya, wanita dirasa lebih peka untuk memahami lawan jenisnya.

Duh, Ini 6 Ungkapan Pria yang Bermakna Sebaliknya

KADANGKALA kaum adam bersikap tidak sesuai dengan maksudnya untuk menutupi rasa malu. Pria memang memiliki ego tersendiri di depan pasangannya. Hal itu membuat para pria menyampaikan maksudnya dengan cara berbeda. Dan, cara yang dipilih kadang berkebalikan dengan maksud yang ingin diungkapkannya.

Berikut ini adalah beberapa ungkapan pria yang bermakna sebaliknya.

1. Kamu Jelek

Anda memiliki teman dekat laki-laki yang suka menyisipkan ejekan-ejekan lucu? Jangan terburu-buru menyimpulkan ejekannya sebagai hal serius.  

Saat dia mengatakan “Kamu jelek” berulang-ulang padahal Anda tidak melakukan kesalahan pada dandanan, ia hanya sedang menggoda.

Ungkapan “Kamu jelek” sebenarnya bermakna “Aku menyukai penampilan dan ekspresimu saat kugoda.”

2. Emang Ada yang Mau?

Sesekali  gebetan Anda mungkin meledek dengan kalimat “Emang ada yang mau sama kamu?” Yakinlah bahwa dia hanya ingin tahu bagaimana respon Anda.

Respon kesal Anda mungkin terlihat lucu baginya. Selain itu, ungkapan ini sebenarnya bermakna “Aku ingin memastikan anda tidak ada hubungan spesial dengan laki-laki selain aku.”

3. Bebas, sih…

Ungkapan ini sejenis dengan kata ‘terserah’. Saat pria menggunakannya, mereka justru merasa senang. Bukan hal yang aneh jika Anda mengajaknya makan dan dia hanya menjawab, “Bebas sih… Kemana aja oke, kok”.

Itu bukan berarti dia tidak excited makan dengan Anda, jadi jangan terburu-buru menafsirkan ya.

Ungkapan “Bebas sih” sebenarnya bermakna “Kemanapun akan menyenangkan kok selama aku pergi bersamamu.”

4. Ada yang Marah Nggak, Nih? 

Saat pria yang mendekati Anda mengajukan pertanyaan ini, Anda bisa tersenyum lebar. Pertanyaan “Ada yang marah nggak nih?” adalah cara pria memastikan status Anda sebelum mendekati lebih lanjut. 

Pertanyaan “Ada yang marah nggak nih?” sebenarnya bermakna “Semoga kamu masih single karena aku menyukaimu.”

5. Rumit, Sudahlah Jangan Dibahas

Ungkapan “Rumit, sudahlah jangan dibahas” sebenarnya bermakna “Aku malu dan tidak bisa bercerita kepadamu. Aku hanya tidak ingin terlihat memalukan di hadapan orang yang kusayang.”

6. Ah, Biasa Aja

Saat Anda memuji pasangan atau gebetan, biasanya mereka akan mengatakan “Ah, biasa aja kok”. Dia tidak ingin tertangkap basah sedang ‘kegirangan’ karena pujian Anda. Itu membuatnya memilih ungkapan ‘sok cool’ ini.

Ungkapan “Ah biasa aja” sebenarnya bermakna “Aku suka kamu memujiku, itu membuatku bangga”.

Bagi Anda yang punya cerita soal cinta atau pasangan, tapi malu untuk membahasnya dengan sahabat atau keluarga di rumah, Anda bisa lho bergabung di forum Hawa dan bercerita bersama sahabat Hawa di seluruh Indonesia. Download aplikasinya di App store atau Google Play.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi