FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Coba 6 Posisi Seks Paling Ampuh Biar Cepat Hamil!

Ada banyak cara cepat hamil, selain berkonsultasi dan mengikuti program dari dokter spesialis kandungan, Anda juga bisa melakukan usaha agar Anda segera hamil.

USAHA sederhana untuk mempercepat kehamilan salah satunya adalah menggunakan posisi seks tertentu saat bercinta. Posisi seks ternyata juga berkontribusi dalam mewujudkan kehamilan, lho.

Ingin tahu posisi cepat hamil saat bercinta? Yuk, cari tahu sejumlah posisi yang dapat mempercepat kehamilan di sini.

1. Spooning

Bagi Anda yang sedang mencari cara cepat hamil, cobalah posisi spooning saat berhubungan intim dengan pasangan. Posisi ini dipercaya dapat memudahkan jalan sperma ke rahim.

Spooning dilakukan dengan cara wanita berbaring ke samping, sedangkan pria berbaring di belakang wanita dengan posisi ke samping juga. Kemudian, pria harus memposisikan penis agar dapat melakukan penetrasi vagina.

2. Bercinta dari Belakang

Berhubungan intim dari belakang bukan berarti melakukan penetrasi anal. Pria dapat melakukan penetrasi vagina meskipun wanita membelakanginya.

Selain posisi spooning, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi cepat hamil lainnya dengan bercinta dari belakang, seperti doggy style atau tengkurap.

HPAI Truson - 50 Kapsul, Rp.110,000; Beli Di Sini

Dalam penelitian yang dipublikasikan melalui Journal of Sex & Marital Therapy, bercinta dari belakang memungkinkan penis mencapai reses di belakang rahim.

Dengan kata lain, posisi ini memungkinkan sperma untuk lebih cepat mencapai leher rahim.

3. Doggy Style

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bercinta dari belakang merupakan salah satu cara cepat hamil yang sederhana. Doggy style adalah posisi favorit yang dapat meningkatkan potensi kehamilan.

Melalui posisi ini, penis dapat berada lebih dekat dengan rahim. Saat ejakulasi, perjalanan sperma menuju rahim pun menjadi lebih singkat.

4. Hindari Posisi Berdiri

Anda dan pasangan tentu ingin mencoba berbagai posisi seks saat bercinta. Namun, hindari posisi berdiri jika Anda ingin cepat hamil. Posisi berdiri akan menurunkan potensi kehamilan.

Pasalnya, posisi berdiri menimbulkan gravitasi yang membuat sperma kesulitan mencapai rahim. Bahkan, pria yang ejakulasi dengan posisi berdiri akan menurunkan volume sperma yang masuk ke dalam vagina.

Baca Juga : Ingin Istri Cepat Hamil? Coba 9 Suplemen Paling Manjur Ini!

5. Misionaris

Meskipun terbilang klasik, gaya misionaris merupakan posisi cepat hamil yang banyak dianjurkan oleh dokter. Posisi ini memudahkan sperma mencapai serviks dan masuk ke dalam rahim.

Bahkan, banyak dokter spesialis kandungan yang menyarankan pasangan yang sedang mengikuti program kehamilan untuk bercinta dengan posisi misionaris lalu bantal diletakkan di bawah panggul wanita selama berhubungan intim.

Fungsi penempatan bantal ini untuk meningkatkan kemiringan vagina dan melancarkan perjalanan sperma mencapai rahim.

6. Berbaring Telentang Setelah Bercinta

Setelah bercinta dengan pasangan sebaiknya Anda tidak terburu-buru bangun dari tempat tidur. Wanita yang ingin cepat hamil disarankan untuk berbaring telentang dulu selama 10-15 menit setelah berhubungan intim dengan pasangan.

Apa tujuan dari metode ini? Tentu saja untuk memberi waktu kepada sperma untuk berjalan menuju rahim.

Itulah sejumlah posisi cepat hamil yang bisa Anda praktekkan bersama pasangan tercinta. Posisi ini memang tidak dapat memberikan jaminan bahwa Anda akan segera hamil setelah bercinta dengan sejumlah gaya tersebut.

Akan tetapi, posisi ini akan meningkatkan potensi kehamilan, apalagi jika Anda dan pasangan sudah mengikuti program kehamilan di dokter spesialis kandungan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi