FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

CK One vs CK Be, Parfum Pria Mana yang Lebih Baik?

Di kancah merk parfum pria, nama Calvin Klein atau CK tidaklah asing di telinga orang seluruh dunia. CK One dan CK Be merupakan dua produk parfum unggulan dari merk ini. Pertanyaannya, di antara keduanya, manakah yang lebih baik? Untuk mengetahuinya, berikut ini penjabaran perbedaan CK One dan CK Be.

CK One vs CK Be, Parfum Pria Mana yang Lebih Baik?

JIKA Anda belum pernah memakai parfum pria CK One ataupun CK Be pasti akan kebingungan ketika harus memilih antara keduanya. Keduanya berasal dari merk yang sama, dan keduanya tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Aroma parfum CK Be tentu saja berbeda dengan CK One. Nah, untuk menjawab pertanyaan manakah yang lebih baik antara CK One dan CK Be, maka simak perbandingan antara keduanya dari segi aroma, ketahanan, dan sebagainya.

CK One

CK One merupakan jenis parfum unisex sehingga dapat digunakan oleh laki-laki atau pun perempuan kapanpun. Aroma awal dari parfum ini menghadirkan kesan segar yang berasal dari perpaduan aroma citrus dan lavender. Top notes CK One terdiri dari mandarin orange, lemon, cardamom, bergamot, nanas, papaya, dan juga wewangian hijau.


Calvin Klein One EDT - 200 mL, Rp.490,000; beli di sini

Unsur segar pada parfum ini masih terbawa ke middle notes dengan aroma violet, jasmine, rose, lily, nutmeg, dan orris root yang memikat. Lalu pada base notes, parfum ini memiliki aroma sandalwood, cedar, oakmoss, amber, dan musk.

Bila dibandingkan dengan CK Be, parfum jenis ini memiliki aroma yang lebih kuat dan tahan lama. Inilah salah satu faktor perbedaan parfum CK One dan CK Be.

CK Be

Parfum CK Be memiliki wangi woody yang terinspirasi dari ujaran "be yourself". Wangi yang dihadirkan oleh CK Be begitu unik, berbeda, dan seksi. Sama seperti CK One, CK Be juga memiliki karakter yang universal sehingga dapat digunakan oleh pria ataupun wanita, dan sangat versatile atau dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Calvin Klein Be EDT - 200 mL, Rp.525,000; beli di sini

Nah bila dibandingkan secara terang-terangan, CK Be memiliki wangi yang manis dan hangat. Parfum ini dibuka dengan top notes aroma lavender dan aroma tanaman hijau ditambah sedikit mint dan citrus. Pada middle notes, parfum ini menyebarkan aroma peach, jasmine, freesia, dan magnolia.

Sedangkan untuk base notes merupakan perbaduan kuat antara oakmoss, sandalwood, cedar, amber, dan opoponax. Namun perlu diingat bahwa wangi CK Be memiliki karakter aroma leather sehingga tidak terlalu kuat dan tidak tahan lama.

Jadi, mana yang lebih baik?

Secara keseluruhan, kedua jenis parfum ini baik digunakan untuk acara kasual dan ketika cuaca sedang cerah. Keduanya juga bukan pilihan yang tepat untuk dikenakan ketika malam hari, dan bukan tipe parfum yang tepat untuk digunakan berkencan di malam hari.

Dari pernilaian yang diberikan oleh para pengguna kedua jenis parfum tersebut, muncullah kesimpulan bahwa keduanya merupakan parfum dengan aroma yang khas dan berkesan. Namun, CK One dinilai memiliki wangi klasik yang dapat meningkatkan rasa percaya diri tanpa harus menunjukkan karakter yang dibuat-buat.

Jadi, mana yang harus Anda pilih sebagai parfum pria andalan? Pada dasarnya, parfum merupakan proyeksi akan jati diri Anda, jadi pilihlah yang memiliki karakter wangi sesuai dengan kepribadian.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi