Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Buat Seks Lebih Panas dengan 5 Posisi Seks Kinky Ini

Seks dengan posisi biasa mungkin sudah terlalu membosankan. Kali ini bagaimana jika Anda dan pasangan melakukan hubungan intim dengan sedikit cubitan, pukulan di pantat atau sedikit "kekerasan"? Well, sepertinya menarik bukan? 

Buat Seks Lebih Panas dengan 5 Posisi Seks Kinky Ini 

HIDUPKAN kembali aktivitas bercinta Anda dan pasangan dengan mencoba beberapa posisi seks yang tidak biasa. Anda dan pasangan harus aktif mencoba berbagai hal baru dalam kehidupan seksual untuk memberi warna yang berbeda.

Sedikit “kekerasan” saat bercinta mungkin bisa membuat hubungan intim yang monoton menjadi lebih menarik. Namun, pastikan bahwa pasangan juga setuju untuk melakukannya.

Jika Anda sudah menonton film Fifty Shaded of Grey, Anda pasti sudah melihat adegan BDSM Christian Grey dan Anastasia Steel, bukan? Nah, Anda bisa mulai mempraktekkan hal tersebut kepada pasangan, meskipun tidak harus seekstrem yang di film. BDSM merupakan cara memanaskan hubungan agar semakin membara.

Nah, berikut ini ada 7 posisi seks kinky yang bisa Anda coba bersama pasangan saat melakukan hubungan intim:

1. Man’s Best Friend

Bercinta dalam posisi doggy style mungkin sudah biasa bagi Anda dan pasangan. Namun, kombinasikan dengan sedikit hard play di dalamnya agar Anda dan pasangan semakin bergairah.

Ketika bercinta dalam posisi doggy style, pria bisa menarik rambut pasangannya, mencubit puting, atau memukul pantat. Sementara Anda melakukan sedikit hard play buat juga irama penetrasi jadi lebih cepat agar terkesan lebih kasar.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 69.900,- ; Beli di sini

2. Seated Wheelbarrow

Ingin mencoba sesuatu yang baru sebagai cara memanaskan hubungan yang mulai terasa monoton? Mengapa tidak mencoba seks anal?

Posisi ini mengharuskan pria duduk di tepi tempat tidur, sementara wanitanya berada tengkurap di pangkuan pria dengan posisi kakinya berada di punggung pria.Untuk menahan beban tubuhnya, wanita bisa meletakkan telapak tangannya di lantai.

Sebelum melakukan seks anal, pria bisa melumasi jari atau penisnya dengan lubricant lalu memasukkan ke dalam dubur. Penggunaan anal beads dan butt plug juga bisa membantu memanaskan suasana.

3. 69

Siapa yang tak kenal dengan gaya 69? Posisi ini adalah gaya yang memungkinkan kedua belah pihak melakukan seks oral pada pasangannya masing-masing.

Untuk membuatnya sedikit lebih “hard”, pihak yang berbaring telentang di bawah bisa diikat tangan dan kakinya, sementara mulutnya harus memberikan seks oral pada organ intim pasangannya. Berani mencoba gaya yang berbeda ini?

4. Cowgirl

Cowgirl atau woman on top adalah sebuah posisi seks di mana wanita memegang kendali atas permainan. Saat melakukannya jangan lupa tutup mata wanita dengan menggunakan syal atau sebaliknya.

Ketika si wanita berada di atas, pria bebas bereksperimen dengan alat bantu seks, memainkan puting pasangan prianya, sampai dengan meraih skrotum wanita.

Joy Kit Anti Awkward, Rp 149.000,- ; Beli di sini

5. Spider

Spider adalah gaya yang paling emosional dalam hubungan seksual. Bagaimana tidak, posisi ini membuat Anda bisa melihat wajah dan tubuh pasangan, begitu pula sebaliknya.

Posisi duduk berhadapan ini berakhir pada selangkangan Anda yang juga menghadap selangkangan pasangan. Kemudian, lakukan hubungan intim seperti pada umumnya dengan saling berhadapan.


5 posisi seks ini akan membuat hubungan intim dengan pasangan semakin menggairahkan. Tidak ada salahnya untuk sedikit melakukan “kekerasan” ketika pasangan juga menyetujuinya.

Pengalaman yang baru akan memberikan warna berbeda pada kehidupan seksual Anda dan pasangan sehingga berdampak pada keharmonisan hubungan pasutri.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi