FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Produktivitas Kerja Meningkat dengan Bunga

Aktivitas di kantor yang monoton seirngkali membuat seseorang merasa jenuh dengan pekerjaannya. Jika sudah begini tentu produktivitas di kantor pun akan menurun. Nah jangan hanya dibiarkan begitu saja, Anda harus mencari solusi dengan meletakan bunga di meja kerja misalnya. 

Buat Produktivitas Kerja Meningkat dengan Bunga

ADA banyak cara meningkatkan produktivitas kerja, misalnya saja dengan membuat jadwal pekerjaan yang fleksibel, mendengarkan musik, tidak banyak menggunakan aktivitas fisik dan membuat rencana untuk mencapai target yang telah ditentukan.

Namun, tahukah Anda bahwa ada sesuatu yang lebih sederhana dan cantik yang dapat membuat para pekerja merasa lebih bahagia dan bekerja keras? Yup, kuncinya adalah bunga. Ternyata bunga mampu menjadi kunci supaya mood, empati dan inovasi tetap terjaga tidak hanya di rumah saja tapi juga di tempat kerja.

The Flurry Over Flora – Hal yang Perlu Anda Tahu

Bunga dapat meningkatkan produktivitas kerja dengan berbagai cara, dan ini dapat dimulai saat Anda bangun tidur di pagi hari. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa partisipan merasa lebih bahagia dan enerjik setelah melihat buket bunga segar  saat bangun tidur.

Tapi efek positif dari bunga tidak hanya bertahan dalam hitungan jam saja lho, bunga bahkan juga mampu membantu Anda saat sedang stres dengan pekerjaan.

Hal ini dikarenakan paparan dari bunga dapat mengurangi kecemasan, aura negatif dan depresi bahkan juga mampu meningkatkan daya ingat otak.Berita baiknya adalah bunga bersifat universal yang akan berdampak sama baik pada perempuan, laki-laki, remaja dan orang tua.

Jadi bagi Anda laki-laki tidak perlu merasa sungkan dan malu untuk meletakan buket bunga segar atau sekedar bunga meja di tempat tinggal Anda karena manfaat bunga bagi produktivitas sangatlah banyak.

5 Marvelous White Lilies and 12 Pink Roses in Vase, Rp 595.000,- ; Beli di sini

Selain meningkatkan produktivitas, menempatkan bunga meja di tempat kerja juga dapat meningkatkan kreativitas lho.

Laki-laki dan perempuan yang menaruh bunga di tempat kerjanya menunjukkan pemikiran yang inovatif, menghasilkan lebih banyak gagasan dan menciptakan ide yang lebih orisinal daripada pekerja lain yang mengalami kegersangan karena ketiadaan bunga di tempat kerja. Adanya bunga di tempat kerja juga dapat membuat kantor akan terasa lebih atraktif dan nyaman. 

Tidak bisa membawa bunga di tempat kerja karena aturan bos Anda galak atau karena rekan kerja alergi dengan bunga? Jangan khawatir. Hanya dengan menempatkan bunga di rumah cukup untuk meningkatkan energi, kebahagiaan dan antusiasisme saat kerja.

Flower Power – Yang Harus Anda Rencanakan

Untuk menuai manfaat bunga bagi produktivitas, cobalah beberapa tips berikut ini dalam kehidupan Anda sehari-hari.

  • Simpan bunga meja di tempat kerja atau tinggalkan beberapa bunga di kamar mandi dan dapur saat kerja.
  • Tempatkan bunga segar di ruangan tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda (dapur, ruang kerja, ruang keluarga dan kamar tidur adalah pilihan terbaik) di rumah Anda.

2 Dozen Pink Roses In A Vase, Rp 495.000,- ; Beli di sini

  • Luangkan waktu untuk menyiram tanaman di tempat kerja. Atau Anda juga dapat menanam bunga sendiri jika Anda memiliki tempat dan waktu luang. Penelitian menunjukkan bahwa hanya dengan melihat bunga saja dapat meningkatkan kesehatan, kesejahtaran dan kepuasan dalam hidup.
  • Tidurlah dengan bantal lavender. Lavender mampu mengurangi insomnia, gugup dan mudah tersinggung, jadi Anda akan merasa lebih bahagia di keesokan hari saat kerja.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi