Advertisement
Advertisement

Buat Olahraga Semakin Panas dengan 10 Posisi Seks Ini

Untuk mendapat stamina yang prima saat bercinta, melakukan olahraga adalah hal yang tepat. Tapi jangan sendirian, ajak pula pasangan Anda berolahraga bersama. Agar semakin panas, lakuakan olahraga bersama si Dia sambil diselingi aktivitas bercinta dengan bantuan alat fitness Anda. Menarik bukan? 

Buat Olahraga Semakin Panas dengan 10 Posisi Seks Ini

DALAM sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh peritel mainan seks Inggris Ann Summers, 20% dari 2.000 orang dewasa yang disurvei mengaku berhubungan seks saat olahraga di gym.

Meskipun tentu saja anda tidak bisa melakukan hubungan badan di gym tanpa ketahuan bukan berarti anda tidak bisa menikmati seks saat olahraga. Anda bisa melakukannya di rumah dengan 10 posisi yang meningkatkan gairah bercinta ini!

1. Bosu Ball Cowgirl

Tempatkan bosu ball menghadap atas di sisi yoga mat Anda. Duduklah di atas tikar dan bersandar pada bosu ball. Biarkan wanita naik ke atas pria dengan bertumpu pada lutut. Bosu ball akan menjaga otot perut bekerja dan memberikan stimulasi lebih pada klitoris saat dia bergerak maju mundur di atas anda.

2. Standing Cowgirl

Untuk pendekatan yang lebih sederhana, gunakan bangku olahraga khusus untuk mengangkat beban dan mendukung Anda melakukan berbagai posisi yang tak terbatas.

Cara melakukan posisi ini, buat pria berbaring datar di atas bangku dengan posisi kaki di lantai. Setelah itu lalu pasangan naik di atas tubuh Anda sambil berdiri dengan posisi kaki masing-masing di sisi tubuh pria seperti naik kuda. Dengan posisi kaki wanita di lantai akan memudahkannya untuk bergerak ke atas dan ke bawah melakukan penetrasi.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 73.200,- ; Beli di sini

3. Standing Reverse Cowgirl

Posisi seks standing cowgirl saat berhubungan badan sebenarnya prinsipnya sama dengan posisi seks tersebut saat di kasur atau tempat lain. Pada posisi standing reverse cowgirl, posisi anda seperti cowgirl hanya saja wanita menghadap ke kaki pria alih-alih ke wajah pria.

4. Resting Pose

Posisi stretching pada olahraga yoga ini sangat pas untuk membangkitkan gairah bercinta dan variasi dalam posisi doggy style. Cara melakukan posisi ini, mulailah dengan bertumpu pada kedua lutut dan kedua siku di atas yoga mat lalu perlahan luruskan kedua tangan ke depan, tumpukan seluruh berat tubuh ke belakang dan angkat bokong ke atas dan letakkan dahi di atas yoga mat.

Setelah pasangan melakukan hal tersebut, selanjutnya Anda para pria-lah yang beraksi. Berdirilah di belakang pasangan lalu berlutut untuk menyamakan tinggi dengan posisi si Dia dan mulai lakukan penetrasi.

Baca juga: 8 Manfaat Kondom Getar untuk Sesi Bercinta

5. Excercise Ball Bounce

Mulai dengan letakkan excercise ball ke sudut tembok agar bolanya tidak lari kemana-mana. Lakukan dengan pria duduk di atas excercise ball lalu memangku wanita di atas pria dengan posisi membelakangi pria. Wanita dapat memilik kontrol penuh dengan posisi ini dan gerakan memantul dari excercise ball akan semakin menambahkan sensasi bercinta

6. Di atas Treadmill

Melakukan seks dengan posisi berdiri itu sulit karena posisi panggul Anda dan pasangan harus benar-benar sejajar. Namun jangan khawatir, dengan treadmill Anda dan pasangan diberi kesempatan untuk melakukan seks sambil berdiri meskipun posisi Anda tidak sejajar.

Caranya, buat pasangan wanita Anda berdiri di atas treadmill, kemudian pastikan posisi kakinya di sisi ujung bukan di atas lajur treadmill. Setelah itu, buat ia membungkuk dan bersandar pada area tombol-tombol kontrol namun hati-hati pula jangan sampai mesin treadmill tidak sengaja nyala. Selanjutnya, pria bisa mulai mendekati wanita dari belakang dan Anda bisa mengatur posisi incline treadmill sampai posisi Anda berdua pas.

Joy Kit Fiesta Mix New Edition, Rp 99.000,- ; Beli di sini

7. Standing Cowgirl 2

Posisi ini kurang lebih sama seperti posisi standing cowgirl sebelumnya. Yang membedakan dari posisi sebelumnya adalah Anda diajak untuk bermain-main dengan sudut bangku jika Anda memiliki bangku yang dapat diatur.

Dengan bermain-main seperti itu, otot Anda akan diaktifkan pada posisi duduk, memberi pasangan Anda sesuatu untuk gerakan seks yang menyenangkan. Agar seks semakin nikmat, buat ritme permainan lebih lambat sambil sesekali menarik ulur penis saat penetrasi. 

8. Lap Dance

Sesuaikan bangku yang anda pakai pada posisi standing cowgirl 2 sehingga posisi anda duduk. Minta pasangan wanita anda duduk di atas anda dengan posisi membelakangi. Dia bisa menyelipkan tangannya di antara kedua kakinya dan berpegangan pada bangku untuk keseimbangan ekstra.

Baca juga: 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

9. TRX Crouching Cowgirl

Letakan excercise mat di bawah tali TRX, kemudian berbaringlah telentang. Minta dia naik ke atas, tapi bertumpu pada kakinya dan bukan berlutut. Posisi ini biasanya sulit dipertahankan untuk jangka waktu yang lama, namun si Dia bisa menggunakan tali  TRX untuk tumpuan.

10. Bench Doggy

Jika bangku Anda cukup lebar, mintalah pasangan untuk bertumpu dengan tangan dan lututnya, ke arah salah satu ujung bangku. Lakukan penetrasi dari belakang sambil pegang pinggul pasangan untuk menahan tubuh Anda. Bertumpulah pada kaki karena posisi tersebut akan membuat gerakan penetrasi menjadi lebih kuat dibanding bertumpu pada lutut.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi