FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bondage 101: Apa itu Bondage & Bagaimana Cara Melakukannya?

Anda itu bondage? Apa saja bentuk bondage? Bagaimana cara melakukannya? Benarkah bondage adalah bentuk penyimpangan seksual? Yuk, simak dulu penjelasan mengenai bondage berikut ini.

APA itu bondage? Mengapa bondage dianggap sebagai penyimpangan seksual? Kalau Anda pernah menonton film Fifty Shades of Gray, tentu Anda tidak asing dengan yang namanya bondage.

Terlepas dari pro dan kontra mengenai bondage yang dianggap sebagai bentuk penyimpangan seksual, banyak yang menganggap bondage hanya sebagai salah cara memuaskan pasangan.

Anda masih bertanya-tanya tentang apa itu bondage dan bagaimana cara melakukannya untuk pemula? Yuk, simak pembahasan lengkapnya di sini.

Semua Hal Tentang Bondage

Bondage adalah perilaku seks yang menganut sistem perbudakan. Dengan kata lain, pria atau wanita harus menuruti keinginan pasangannya dalam bercinta dan membiarkan pasangan mendominasi layaknya seorang majikan/master.

Perlu Anda ketahui, bondage memungkinkan Anda untuk bereksperimen sesuai dengan kehendak Anda, memainkan peran yang tidak Anda miliki dalam kehidupan bermasyarakat, dan memuaskan keinginan Anda untuk menjadi di bawah atau di atas kuasa.

Mengingat kepuasan seks setiap orang tentu berbeda-beda takarannya, maka tak masalah jika suatu saat Anda mencoba bondage untuk memuaskan hasrat.

Mengapa Harus Mencoba Bondage?

Ada banyak gaya berhubungan yang nyaman, lantas mengapa Anda harus mencoba bondage yang sering dianggap tidak lazim?

Break the rules! Kehidupan seksual tidak harus selalu monoton dan diatur dengan norma-norma tertentu. Anda dan pasangan bisa mencoba bondage untuk membawa angin segar dalam kehidupan seksual kalian.

Bondage dapat memuaskan seseorang untuk menjadi berkuasa atau berada di posisi slave (budak) atau master (majikan).

Misalnya, seorang CEO perusahaan yang biasa memiliki kuasa dan memberikan perintah kepada bawahannya, ingin mencoba sesuatu yang baru dengan bondage sex. Sang CEO ini justru berada di posisi slave yang pasrah pada keinginan majikannya.

Bondage sex is more than just about having fun, tetapi juga bisa meningkatkan kepercayaan terhadap satu sama lain, serta rasa percaya diri pihak yang merasa puas dengan perannya saat melakukan bondage.

Peralatan untuk Memulai Bondage

Cara memuaskan pasangan dengan melakukan bondage bisa dilakukan dengan menggunakan sejumlah alat yang kiranya akan menunjang sesi bercinta Anda dengan pasangan.

Adapun alat-alat yang bisa mendukung bondage sex, antara lain adalah:

  • Penutup Mata

Bondage bisa dimulai dengan menyertakan penutup mata. Di sini, seseorang yang nantinya akan menjadi slave akan ditutup matanya agar ia pasrah mengikuti alur bercinta yang diberikan oleh pasangannya.

  • Pengikat Tangan

Layaknya seseorang yang pasrah, orang yang mengambil posisi sebagai slave harus mau ketika tangan, bahkan kakinya diikat.

Anda bisa menggunakan ikat pinggang, syal, atau mungkin memakai borgol mainan yang ada dalam PlaySure set.

  • Ticklers

Ticklers adalah sejenis cambuk yang bagian depannya terbuat dari bulu halus sehingga tidak menimbulkan rasa sakit ketika dicambukkan ke tubuh. Alat ini juga bisa mendukung fantasi Anda dalam melakukan bondage sex.

Permainan Saat Melakukan Bondage

Lupakan gaya berhubungan yang nyaman yang biasa Anda lakukan. Di sini, Anda dan pasangan harus larut untuk mencoba permainan yang baru. Ada beberapa permainan yang bisa dipakai untuk melancarkan bondage sex, antara lain:

  • Perbudakan

Sesuai dengan definisinya dalam Bahasa Indonesia, bondage merupakan perbudakan, di mana satu pihak menjadi slave (pelayan) dan satunya lagi menjadi master (majikan).

Sang pelayan tentu harus melakukan apapun yang diperintahkan sang majikan. Misalnya, ketika sang majikan meminta pelayannya ini untuk melakukan seks oral, si majikan dapat menggunakan nada yang sedikit keras dengan beberapa cambukan menggunakan ticklers.

  • Bermain dengan Peliharaan

Tak hanya memainkan peran sebagai pelayan dan majikan, bondage juga dapat membawamu ke peran yang lebih ekstra.

Sebagai contoh, Anda menjadi peliharaan dan pasangan Anda menjadi majikannya. Anda harus rela leher Anda diikat dengan rantai, lalu menuruti perintah yang diberikan pasangan Anda

Bondage dianggap sebagai salah satu cara memuaskan pasangan yang memang menyetujui permainan bercinta ini.

Sebelum melakukan bondage sex, Anda dan pasangan harus saling menyetujui untuk mencoba permainan seks ini. Jangan memaksakan kehendak jika pasangan Anda enggan melakukan bondage sex.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi