Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bermain Dengan Penis "Lembek"? Tidak Masalah! Praktikkan Saja 7 Cara Ini

Tahukah Anda, penis ereksi bukanlah satu-satunya syarat melakukan seks? Jika pasangan Anda mengalami disfungsi ereksi, seks tetap dapat dilakukan, lho. Bagaimana caranya, ya?

BAGI Anda yang mengenal seks dari film atau kisah porno, perlu tidaknya penis ereksi untuk melakukan seks mungkin mungkin masih menjadi informasi yang cukup asing.

Padahal, banyak loh orang yang melakukan seks dengan pasangannya yang mengalami disfungsi ereksi. Yap, seks tetap bisa dilakukan walau pasangan Anda mengalami penis yang lembek atau disfungsi ereksi, lho.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana caranya melakukan seks dengan pasangan yang mengalami disfungsi ereksi, ini dia caranya!

Stuffing

Stuffing berarti memasukkan sesuatu ke dalam vagina untuk menggantikan peran penis yang gagal mengeras.

Misalnya, Anda bisa menggunakan dildo, baik itu dildo konvensional atau dildo yang bergetar. Alih-alih memasukkan sendiri, mintalah pasangan Anda untuk melakukannya. 

Handjob

Yap, handjob bisa dilakukan kepada penis yang lembek maupun keras. Ada beberapa tips jika Anda melakukan handjob kepada penis yang lembek. 

Lakukan dengan Ujung Jari

Untuk memainkan penis yang lembek, sentuhlah dengan selembut mungkin. Alih-alih menggunakan genggaman tangan, gunakanlah ujung jari. Sentuh pelan-pelan dan perhatikan apa yang terjadi kepada penis.

Perhatikan bagian mana yang mengeras dan bagian mana yang melunak ketika penis dimainkan dengan ujung jari. Jangan lupa mainkan skrotum-nya, ya.

Angkat dan Mainkan

Ada banyak variasi cara memainkan penis yang lembek. Salah satunya adalah dengan membentuk jari layaknya cincin. Masukkan penis ke dalam bentuk cincin dari jari itu lalu perlahan-lahan tarik ke atas. Lakukan berulang-ulang.

Hindari Meremas ke Atas dan Bawah

Pada handjob yang banyak dilakukan, gerakan yang paling sering dilakukan adalah meremas atau mengocok ke atas dan bawah. Namun, hal ini tidak dapat dilakukan dengan penis yang lembek.

Gunakan cara berbeda untuk menstimulasi penis lembek. Anda bisa melipat penis ke depan atau ke belakang dengan kedua tangan untuk memberikan stimulasi.

Manfaatkan Area Perineum

Perineum adalah area di antara anus dan skrotum. Untuk merangsang pasangan, Anda bisa memainkan area ini.

Anda bisa menggosoknya ke atas dan bawah atau bisa memijatnya. Dorong perineum ke arah tubuh juga dapat meningkatkan stimulasi loh.

Gunakan Pelumas

Cara lain untuk meningkatkan nikmatnya handjob adalah dengan menggunakan pelumas seks. Dengan pelumas, segalanya akan lebih mudah. Tangan Anda juga akan lebih mudah meluncur di atas penis.

Namun, Anda juga perlu tahu bahwa beberapa orang justru kurang menyukai penggunaan pelumas saat handjob karena terlalu licin. Kenali apa yang pasangan Anda sukai, ya.

Cobalah Seks Oral

Selain handjob, blowjob atau seks oral juga bisa diandalkan untuk melakukan hubungan seksual dengan penis lembek. Rasa ingin melakukan hubungan seksual akan tetap ada, kecuali jika penis lembek karena sudah melalui ejakulasi.

Lakukanlah kombinasi isapan mulut dan sentuhan tangan untuk mengakomodasi keinginan seksual pasangan. Jika tujuan Anda adalah membuat penis lembek ereksi, hindari menstimulasi prostat atau perineum.

Itulah cara-cara menstimulasi penis lembek. Jangan menyerah untuk memuaskan pasangan hanya karena satu atau dua kendala, ya.

Jika Anda bingung ingin melakukan stimulasi seperti apa, pikirkanlah bagaimana gaya stimulasi yang Anda suka, lalu praktikkan hal itu kepada pasangan Anda. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi