Berikan Hadiah Spesial untuk Pacar dengan 4 Paket Romantis Ini!

Memberikan kado di momen spesial tentu menjadi hal yang wajar bagi tiap pasangan. Meskipun demikian hal ini tidak semudah kedengarannya. Kadang, memilih kado romantis yang lengkap dan berkesan menjadi tantangan tersendiri yang membuat bingung.

Berikan Hadiah Spesial untuk Pacar dengan 4 Paket Romantis Ini

MEMBERIKAN kado untuk pacar bisa berupa apa saja dalam momen apa pun. Selain momen spesial Ulang Tahun atau Valentine, Anda bisa memberikan kado untuk pacar saat acara istimewa seperti merayakan hari Raya untuk menambah kebahagiaan si Dia.

Namun faktanya, memilih kado romantis yang tepat sering membuat Anda terutama pra pria kebingungan bukan? Kebanyakan orang mengaku bingung ketika dihadapkan harus memilih antara buket bunga atau boneka teddy bear.

Tenang, kini Anda bisa memberikan semuanya pada pasangan dengan harga terjangkau seperti paket-paket romantis berikut ini: 

1. Paket Signature Sugar Bae

Khusus untuk pacar yang memiliki tempat istimewa di hati, tak ada salahnya memberikan kado yang istimewa juga. Paket Signature Sugar Bae merupakan pilihan yang ideal.

Terdiri dari boneka teddy bear berukuran besar, cokelat lindt crystal serta buket bunga mawar merah yang berkualitas premium dikemas dalam rose box eksklusif khas AsmaraKu.

Dijamin kado spesial ini akan memberikan kesan mendalam pada kekasih hati. Jangan lupa, tuliskan secarik kata-kata romantis pada special card-nya.

2. Paket Lovey Dovey Sweet Love

Mengungkapkan perasaan cinta dengan buket bunga mawar merah dan boneka kini bisa dilakukan dengan mudah. Pesan saja melalui platform AsmaraKu. Satu paket Lovey Dovey Sweet Love sudah terdiri dari rangkaian kado yang komplit.

Selain boneka kelinci yang lucu, kelezatan cokelat ferrero rocher T5 juga akan menyempurnakan persembahan ini. Ditambah lagi, buket bunga mawar merah merupakan pilihan langsung dari para ahli. Semuanya akan dikemas cantik dalam tote bag eksklusif kualitas premium dari AsmaraKu.

Soal kemasan, Paket Lovey Dovey Sweet Love memang juara. Untuk menjaga kesegaran buket bunga mawar tetap berkualitas, kemasannya memakai rose box eksklusif ukuran 13x15x24 cm dengan terdapat magnet pada salah satu bagian sampingnya.


Sedangkan,
cokelat ferrero rocher T5 sendiri, sudah terkenal dengan kelezatan dan rasa manisnya yang pas. cokelat ferrero Rocher T5 diimpor dari Inggris, buatan pembuat cokelat terkenal, Michele Ferrero.

Tak hanya itu, boneka kelinci yang menggemaskan juga siap menyempurnakan keceriaan si penerima kado ini. Boneka berukuran 20 cm terbuat dari yelvo, yaitu, sejenis material bulu halus berkualitas dan tidak menimbulkan alergi pada kulit ataupun  pernapasan.

Kirimkan Paket Lovey Dovey Sweet Love kepada pacar atau orang terdekat untuk menambah kebahagiaan di hari istimewa. Seperti Ulang Tahun, Anniversary Pernikahan, Kelulusan atau Graduation, dan Valentine.

3. Paket Honey Bunny Sweets Box

Ingin memberikan kado untuk pacar, tapi terganjal budget? Tenang saja, Paket Honey Bunny Sweets Box bisa jadi pilihan Anda. Paket ini harganya sudah dipangkas 23 persen, dari semula Rp 318.400, kini hanya seharga Rp 245.000.

Paket manis untuk kekasih yang termanis dilengkapi boneka kelinci yang menggemaskan, serta cokelat lindt berkualitas premium. Paket Honey Bunny Sweets Box cocok diberikan kepada pacar dan akan semakin menambah kebahagiaan si dia dengan kemasan box kualitas premium yang elegan.

Paket Honey Bunny Sweet Box, Rp 245.000,- ; Beli di sini

4. Paket Sugar Bear Sweets Box

Ingin menyatakan perasaan Anda kepada sang pujaan hati? Atau, Anda ingin merayakan momen spesial bersama si dia?

Wujudkan impian Anda dengan mempersembahkan Paket Sugar Bear Sweets Box yang romantis.

Paket ini dikemas dalam pouch menawan yang berkualitas premium dengan tiga jenis cokelat Chocodot Milk ukuran 25 gram, yaitu I Love You, I Miss You, dan I Need You. Plus, boneka teddy bear kecil yang imut, serta kartu ucapan spesial.

Ketiga cokelat tersebut tentu akan menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaan Anda pada si Dia bukan? Jadi tunggu apalagi, segera berikan paket romantis ini untuknya.

 

Siapa bilang memberikan kado spesial untuk pacar itu sulit. Sekarang Anda sudah tahu cara yang lebih mudah, kan?

Kembali ke blog

6 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Buy Amoxicillin Online pgh.ibuf.asmaraku.com.xgf.ad http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

enorfiz

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxicillin xcy.lxuc.asmaraku.com.upd.bn http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

enogufuruxi

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500 Mg Amoxicillin 500 Mg iwt.lxpo.asmaraku.com.oey.wh http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

utozaxioxi

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Amoxicillin No Prescription yzr.pnqi.asmaraku.com.fvy.bp http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

atzidure

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxicillin 500 Mg snt.xrmc.asmaraku.com.ngn.rn http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

acawawuga

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait