FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Benarkah Pria yang Aktif Berolahraga Lebih "Jago" di Ranjang?

Pria berbadan kekar sering dianggap memiliki performa seks yang lebih baik. Namun, hal itu bukan sebuah patokan untuk menilai kemampuan seksual seorang pria.

PADA kenyataannya, banyak pria yang tidak berbadan kekar tetapi memiliki performa seks yang baik di atas tempat tidur.

Meskipun demikian, banyak yang mempertanyakan apakah manfaat olahraga benar-benar dapat meningkatkan vitalitas pria atau tidak.

Faktanya, salah satu manfaat olahraga adalah dapat membuat pria lebih prima ketika bercinta. Berikut adalah manfaat seputar kehidupan seksual yang bisa didapatkan oleh pria yang aktif berolahraga.

1. Mempertahankan Ereksi Lebih Lama

Melalui sebuah penelitian yang dirangkum dalam American Journal of Physiology, pria yang aktif berolahraga dapat memiliki kemampuan untuk mempertahankan ereksi secara lebih lama.

Tentu saja hal ini akan berdampak pada performa seks. Ketika ereksi bertahan lebih lama, ejakulasi pun dapat di kontrol dengan baik. Itulah sebabnya mengapa olahraga diklaim dapat meningkatkan vitalitas pria.

2. Membuat Penampilan Lebih Menarik

Mana yang terlihat lebih baik, pria bugar dan sedikit berotot atau pria yang kurus? Tentu saja pria yang terlihat sixpack menunjukkan bahwa ia merupakan pria yang aktif berolahraga.

Penampilan yang terlihat lebih menarik pasca berolahraga ini dapat membuat pasangan jadi lebih bergairah ketika bercinta. Dengan kata lain, penampilan menarik memang membuat kualitas seks jadi lebih baik pula.

3. Mencegah Disfungsi Ereksi

Manfaat olahraga bukan sekedar untuk mempertahankan ereksi saja, lho. Aktif berolahraga juga dapat mencegah risiko disfungsi ereksi yang bisa dialami oleh pria mana pun.

Studi yang terdapat pada Public Library of Science menunjukkan bahwa olahraga dapat melancarkan sirkulasi darah ke seluruh organ tubuh.

Tentu saja hal ini juga mempengaruhi kemampuan ereksi. Apabila sirkulasi darah lancar, risiko disfungsi ereksi pun semakin kecil.

 

Baca Juga : Apa Benar Kopi Stamina Bisa Meningkatkan Libido Pria?

 

4. Memudahkan Mencoba Berbagai Posisi

Salah satu manfaat olahraga bagi kehidupan seksual pria adalah tubuh yang fit, bugar, dan terbiasa bergerak memudahkan pria mencoba berbagai posisi bercinta.

Dengan tubuh yang bugar, Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi beragam posisi seks yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Nah, kalau sudah seperti ini pasangan akan menilai bahwa Anda sangat “jago” di ranjang berkat olahraga yang Anda tekuni.

5. Meningkatkan Gairah Bercinta

Percayakah Anda bahwa olahraga juga dapat mendongkrak gairah seksual Anda? Pria yang aktif berolahraga memiliki gairah bercinta dan kemampuan orgasme yang lebih besar dibanding pria yang jarang atau tidak pernah berolahraga sama sekali.

Olahraga ternyata dapat meningkatkan kadar testosteron, hormon yang mengatur gairah seksual pria.

6. Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

Bagi kaum hawa, pria yang percaya diri saat bercinta lebih menggairahkan dibanding pria yang pasif dan cenderung minder. Olahraga dapat meningkatkan rasa percaya diri pria.

Tubuh pria yang aktif berolahraga tentu tidak akan mengalami obesitas. Kesimpulannya, pria yang rajin berolahraga akan memiliki rasa percaya diri yang lebih besar untuk bisa memuaskan pasangan.

Kini, Anda telah mengetahui bahwa manfaat olahraga salah satunya adalah meningkatkan vitalitas pria.

Jadi, memang benar jika pria yang aktif berolahraga memiliki kualitas seks yang lebih baik jika dibandingkan dengan pria yang tidak pernah berolahraga.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi