ASMARAKU TIPS | 6 Warna Cairan Miss V dan Artinya

SEBAGAI wanita, memelihara kesehatan organ intim adalah hal yang sangat penting. Tak hanya senantiasa menjaga kebersihan Miss V, wanita juga perlu menyadari serta mengenal arti dari berbagai warna cairan vagina. Pasalnya, beda warna, beda pula kondisi kesehatan yang menyertainya.

Lalu, apa saja arti dari 6 warna cairan Miss V? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Merah darah-coklat

Cairan warna merah sangatlah normal saat waktunya datang bulan. Yang perlu Anda perhatikan dan konsultasikan ke dokter adalah saat warna merah terus muncul sepanjang bulan meskipun bukan saatnya menstruasi. Ini bisa jadi tanda masalah penyakit seperti infeksi.

2. Warna krem atau putih susu

Warna cairan Miss V dengan berbagai variasi warna putih seperti putih susu atau putih krem adalah normal. Jika tidak dibarengi dengan tekstur atau bau menyengat yang tidak normal, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cairan Miss V berwarna putih terjadi karena lubrikasi natural yang merupakan cara vagina untuk membersihkan sendiri sehingga tetap sehat.

Selain kedua warna di atas, ada 4 warna cairan Miss V lainnya yang punya arti masing-masing. Simak lanjutan penjelasannya dalam video di bawah ini ya, Lovers!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait