Aroma Parfum Wanita Sesuai Zodiak Anda

Bingung memilih parfum yang cocok untuk Anda? Atau ingin menghadiahkan parfum untuk wanita spesial? Yuk, temukan parfum wanita yang tepat berdasarkan zodiak.

Aroma Parfum Wanita Sesuai Zodiak Anda

1. ARIES

Sebagai pribadi yang penuh semangat, energi Anda terkesan tidak ada habisnya. Segala tugas Anda lakukan dengan usaha maksimal. Rasa antusias justru timbul ketika ada tantangan yang menghadang Anda, karena bagi Anda, tantangan adalah petualangan. Itulah mengapa kebanyakan Aries memiliki jiwa pemimpin. Namun, ketika merasa down, perhatian Anda bisa teralihkan dengan mudah. Aroma menenangkan dalam Julien Sorel Extreme Women Eau de Parfum dapat membantu Anda tetap segar dan fokus dalam menjalani aktivitas.

Julien Sorel Extreme Women Eau de Parfum, Rp 500.000; beli di sini

2. TAURUS

Sebagai pribadi yang hangat, Anda senang menunjukkan perhatian kepada orang tersayang. Tapi secara bersamaan, Taurus dikenal memiliki sifat keras kepala dan cuek. Hal ini mungkin adalah suatu kelebihan. Ketidakpedulian Anda atas pendapat orang lain membuat Anda menjadi orang yang independen dan dapat diandalkan. Kualitas ini menjadikan Anda orang yang banyak dikagumi oleh orang di sekitar Anda. Apalagi, untuk urusan cinta, Anda cenderung setia dan penuh kesabaran. Kelembutan aroma peach dan jasmine pada Bvlgari Pour Femme EDP semakin menonjolkan sisi kelembutan Anda.

Bvlgari Pour Femme EDP - 100 mL, Rp 1.160.000; beli di sini

3. GEMINI

Gemini memiliki karakteristik yang unik. Tidak hanya cerdas dan intelek, Anda juga memiliki selera humor yang tinggi. Kehidupan sosial adalah hal yang penting untuk Anda. Tidak heran jika sifat outgoing Anda membuat teman-teman senang bergaul dengan Anda. Keceriaan Anda terkadang disalahartikan, sehingga orang lain mungkin menganggap Anda suka mencari perhatian. Jangan khawatir, sikap tegas Anda membuat orang lain segan, kok. Aroma oriental fruity seperti Jafra Varsha EDP sangat cocok untuk kepribadian Gemini yang begitu berwarna.

Jafra Varsha EDP - 50 mL, Rp 352.000; beli di sini

4. CANCER

Kreatif dan imajinatif merupakan kekuatan Cancer. Sebagai seorang pemimpi, Anda memiliki banyak ide. Tidak sulit bagi Anda untuk mewujudkan ide-ide inovatif Anda. Anda juga cenderung peka akan lingkungan sekitar. Sifat Anda yang sensitif ini, terkadang membuat Anda menjadi terlalu terbawa emosi. Hal ini menjadikan Anda pribadi yang cenderung moody. Karena itulah, aroma lembut seperti gardenia yang terkandung dalam Jafra Gardenia Blossom EDP dapat menyeimbangkan emosi Anda.


Jafra Gardenia Blossom EDP - 50 mL, Rp 467.000; beli di sini

5. LEO

Anda dengan zodiak Leo memiliki karisma yang kuat. Orang lain cenderung memperhatikan penampilan Anda yang selalu terlihat menarik. Hal ini sesuai dengan pribadi Anda yang suka menjadi pusat perhatian. Kepercayaan diri ditambah rasa antusias yang tinggi membuat orang lain terkadang menilai Anda arogan. Namun, di sisi lain, Anda menyukai segala hal yang berbau romantis. Paduan aroma floral dan fruity dalam Federico Mahora 281 Luxury Collection for Woman EDP menyeimbangkan sisi lembut dan intens Anda.

Federico Mahora 281 Luxury Collection for Woman EDP - 30 mL, Rp 315.000; beli di sini

6. VIRGO

Virgo dikenal sebagai pemalu. Bukannya tidak suka bersosialisasi, tapi Anda cenderung larut dalam pemikiran Anda sendiri. Kepraktisan adalah segalanya untuk Anda. Karena itulah, Anda cenderung memikirkan detail akan segala hal. Anda ingin segalanya berjalan secara sempurna. Tidak heran, karena Virgo adalah zodiak yang paling perfeksionis. Bahkan hal ini terkadang membuat Anda menjadi mudah cemas. Victoria's Secret Love Addict Body Mist dengan orange dan orchid membantu Anda tetap tenang dan juga lebih santai.

Victoria's Secret Love Addict Body Mist - 250 mL, Rp 225.000; beli di sini

7. LIBRA

Libra dikenal sebagai zodiak yang paling friendly. Tidak heran kalau Anda memiliki teman yang sangat banyak. Membuat orang lain senang adalah motto Anda. Hal ini membuat teman dan pasangan Anda menikmati perhatian Anda. Namun, Anda paling tidak suka dengan konfrontasi. Hati-hati, jangan korbankan perasaan Anda demi membuat orang lain senang. Sifat Anda yang santai kepada lawan jenis terkadang membuat Anda terkesan tidak tertarik. Tapi, jika memiliki pasangan, komitmen seorang Libra patut diacungi jempol. Perpaduan aroma rose dan cassia dalam Atkinsons Rose In Wonderland Eau de Perfume sempurna untuk menemani aktivitas sosial Anda yang padat.

Atkinsons Rose In Wonderland Eau de Perfume - 100 mL, Rp 1.840.000; beli di sini

8. SCORPIO

Wanita Scorpio memiliki passion dan emosi yang kuat. Anda tidak ragu untuk menyatakan perasaan Anda karena Anda adalah seorang yang peka dan perasa. Tentu saja banyak pria yang tertarik pada pendirian Anda yang kuat. Namun, di sisi lain, banyak juga orang yang iri. Aroma oriental dalam Jafra Legend EDT ditambah citrus adalah perpaduan yang sempurna untuk pribadi Anda yang seksi dan tegas.

Jafra Legend EDT - 100 mL, Rp 384.000; beli di sini

9. SAGITTARIUS

Anda menyukai tantangan dan situasi baru karena pada dasarnya, Sagitarius menyukai petualangan. Bagi Anda, sesuatu yang baru bukanlah sesuatu untuk ditakuti. Hal ini didukung dengan sifat energik Anda yang selalu antusias untuk mencoba hal baru. Anda justru merasa jenuh ketika harus melakukan rutinitas yang sama, sehingga traveling adalah salah satu hobi Anda. Karena itulah, aroma fresh seperti orange blossom dan sandalwood dalam Federico Mahora 297 Luxury Collection for Woman EDP sangat mencerminkan sifat adventurous Anda.

Federico Mahora 297 Luxury Collection for Woman EDP - 50 mL, Rp 495.000; beli di sini

10. CAPRICORN

Dengan fokus tinggi, Anda tidak mudah menyerah dalam mendapatkan sesuatu. Hambatan apapun akan Anda lewati karena Anda memiliki ambisi untuk sukses. Banyak orang yang kagum akan dedikasi dan kedisiplinan Anda. Namun, sifat Anda tersebut terkadang membuat Anda terkesan sebagai orang yang kaku. Atkinsons The Excelsior Bouquet Eau de Toilette memiliki perpaduan sage yang membantu Anda lebih santai dan leather untuk membangkitkan sisi sensual Anda.

Atkinsons The Excelsior Bouquet Eau de Toilette - 100 mL, Rp 1.560.000; beli di sini

11. AQUARIUS

Susah ditebak dan spontan adalah sifat khas Aquarius. Hal ini terkadang membuat fokus Anda melenceng. Namun, kejujuran dan sifat dermawan Anda adalah karakteristik yang dikagumi banyak orang. Tak jarang, Anda terlibat di berbagai kegiatan sosial. Kreativitas Anda juga cukup tinggi, sehingga Anda tak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Paduan spicy ginger dan sweet magnolia dalam Bvlgari Aqva Divina adalah pilihan yang tepat untuk kepribadian Anda yang unpredictable.

Bvlgari Aqva Divina EDT - 65 mL, Rp 745.000; beli di sini

12. PISCES

Pisces adalah zodiak yang paling imajinatif. Karena itulah, kreativitas Anda sangat tinggi. Tidak sulit bagi Anda untuk menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif. Kelebihan inilah yang membuat Anda cenderung bosan untuk fokus pada satu hal dalam waktu yang lama. Anda memiliki rasa simpati yang tinggi, sehingga Anda dikenal sebagai pribadi yang penuh perhatian. Hal ini juga membuat Anda cukup sensitif dan terkadang terbawa perasaan. Perpaduan unik raspberry yang fresh dan violet yang sweet dalam Atkinsons Love In Idleness Eau de Toilette sangat ideal untuk pribadi Pisces yang kreatif dan sensitif.

Atkinsons Love In Idleness Eau de Toilette - 100 mL, Rp 1.560.000; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait