FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

9 Parfum Pria Terbaik Tahun 2018

Berbelanja untuk cologne dapat menjadi hal yang membingungkan karena banyaknya jenis yang ditawarkan. Sering terlihat label parfum, eau de parfum, eau de toilette, atau eau de cologne di botol wewangian tubuh yang Anda beli. Kelima jenis ini pun sering sudah membuat bingung sebelum membeli. Memang sebenarnya, apa bedanya?

9 Parfum Pria Terbaik Tahun 2018

PARFUM adalah tipe wewangian yang termahal dengan konsentrat harum yang jauh lebih pekat dibanding kadar alkoholnya. Eau de parfum juga memiliki konsentrat harum yang tinggi dan rendah alkohol, wanginya pun dapat bertahan sampai 5 jam. Perbedaannya dengan parfum, harganya lebih murah dan lebih bersahabat pada kulit sensitif.

Jenis lain yang sering ditemui adalah eau de toilette. Konsentrat harumnya sekitar 5-15% saja sehingga tidak terlalu menyengat dan sering dipakai dalam beraktivitas sehari-hari. Sedangkan eau de cologne memiliki konsentrat harum yang lebih rendah lagi, yaitu hanya 2-4% dan wanginya hanya bertahan sampai 2 jam.

Sekarang, tipe mana yang cocok untuk Anda? Berikut 9 parfum pria terbaik tahun 2018 yang dapat dipilih saat Anda berbelanja parfum nantinya!

1. Burberry - Mr. Burberry Eau de Parfum

Terinspirasi dari pesona malam hari di London, parfum pria original dari merk ternama Burberry ini memiliki botol warna hitam yang mewah. Parfum ini akan memberi kesan hangat namun juga sensual, kombinasi yang memikat wanita. Parfum ini mengandung herba dan rempah seperti tarragon, kayu manis pedas, amber kayu, dan patchouli.

2. Ted Baker - Tonic Cu Eau de Toilette

Tampil dengan botol yang elegan, eau de toilette dari Ted Baker ini cocok untuk para pria modern. Produk ini meski memiliki wangi yang kuat karena kandungan rempah di dalamnya, namun tetap ringan untuk dipakai berjalan-jalan di sore hari.

3. Chanel - Bleu De Chanel Eau De Perfum Pour Homme Spray


Chanel Bleu De Chanel Men EDT - 150 mL, Rp. 2,025,000; beli di sini

Suka dengan wewangian yang tidak mainstream? Eau de parfum dari Chanel ini bisa jadi parfum yang tepat untuk Anda. Dirancang untuk pria yang tidak menyukai hal konvensional dan paduan berbagai wangi sitrus yang kesegarannya membuat Anda jadi pusat perhatian.

4. Dior - Sauvage Eau de Toilette

Dinobatkan sebagai parfum pria terbaik pada tahun 2016 lalu oleh majalah Allure, eau de toilette dari Dior ini mengandung rempah seperti lada, bergamot, dan ambroxan. Kandungan ketiganya pun memberi aura tangguh bagi pemakainya.

5. Tom Ford - Oud Wood

Untuk acara spesial, Anda mungkin mau mencoba cologne yang lebih berani seperti ‘Oud Wood’ dari Tom Ford ini. Cologne ini mempunyai campuran menarik dari rosewood, cardamom, sandalwood, dan amber.

6. Givenchy - Gentleman Only

Memberi kesan mewah, parfum dari merek terkenal Givenchy ini mengandung green mandarin, patchouli, incense, dan nutmeg.

7. Dolce and Gabbana - Light Blue Pour Homme Fragrance

Wangi yang ringan ini terinspirasi dari laut Mediterania. Wewangian keluaran Dolce & Gabbana yang maskulin ini menggabungkan aroma lemon, apel granny smith, bergamot, lada Sichuan, dan kayu American musk.

8. Yves Saint Laurent - L’Homme Eau de Toilette

Eau de toilette dari Yves Saint Laurent ini memberi kesan karismatik bagi pria yang memakainya. Dengan kombinasi bergamot, cedar, lada putih, bunga basil, dan kacang Tonka, wangi ini tentu akan memberi kesan kuat bagi orang yang menciumnya.

9. Giorgio Armani - Acqua Di Gio Pour Homme Eau de Toilette

Ingin wangi yang klasik? Anda bisa mencoba produk dari Giorgio Armani ini. Eau de toilette ini menggabungkan berbagai wangi herba dan buah untuk membuat aroma yang sensual.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi