FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

 8 Cara Pria Buat Orgasme Lebih Lama

Rasa nikmat yang muncul pada saat seseorang meraih klimaks atau orgasme seringkali hanya berlangsung sebentar. Namun bagi pria ada cara tersendiri yang jarang diketahui wanita untuk membuat orgasme bertahan lebih lama. 

  9 Cara Pria Buat Orgasme Lebih Lama

SEBAGIAN besar pria tentu ingin agar gairah bercinta dapat menciptakan hubungan seks yang nikmat dan memuaskan. Namun, sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana cara buat orgasme lebih lama agar bisa mencapai klimaks yang optimal.

Jangan hanya mendengarkan kata orang. Lebih baik cari informasi yang akurat dari para pakar dan ahli seks yang sudah melakukan banyak penelitian dan eksperimen.

Berikut adalah 8 cara yang efektif untuk membuat pria orgasme lebih lama dan lebih baik dari sebelumnya.

1. Menyentuh Spot

Daerah sensitif pada pria berada di antara buah zakar dan pantat. Spot ini memberikan gairah bercinta yang nikmat ketika disentuh sebab spot tersebut memiliki jutaan syaraf sangat sensitif seperti yang diungkapkan oleh Arlene Goldman, Ph.D., salah satu penulis Rahasia Ekstasi Seksual.

Beberapa orang mengatakan bahwa dengan memberikan tekanan pada area ini, pasangan dapat terangsang di bagian kelenjar prostat melalui perineum. Selama melakukan hubungan intim atau seks oral, mintalah pasangan Anda untuk memainkan jarinya dengan lembut di area ini.

2. Senam Kegel

Tak ubahnya para wanita, pria pun bisa melakukan latihan senam kegel sesuai rekomendasi Alex Robboy, seorang ahli terapi seks di Philadelphia. Pada dasarnya, latihan kegel adalah cara mengontraksikan otot – otot dasar panggul agar hubungan intim jadi lebih nikmat.

Sementara itu untuk melakukan gerakan ini Anda haru mengangkat penis naik turun dengan otot – otot agar jadi lebih kuat. Lakukan dengan rutin agar orgasme dapat bertahan lebih lama.

 

 Mustika Ratu Pasak Buwono Ceng Kaplet, Rp 6.000,- ; Beli di sini

3. Mengubah Pola Makan

Mulailah dengan mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam, kale, kubis dan pok choy. Sayuran dengan sumber asam folat yang baik dapat meningkatkan kesehatan reproduksi untuk membantu melebarkan pembuluh darah.

Tidak hanya itu, jenis makanan lain seperti telur dan oatmeal juga baik untuk meningkatkan libido, testoteron, dan tentunya orgasme Anda.

4. Mengendalikan Permainan

Semakin lama Anda bertahan, maka hubungan seks akan semakin baik. Menurut Journal of Sex Research, sekitar 90 persen pria yang menunda klimaks dapat menciptakan orgasme yang lebih kuat.

Kendalikan diri Anda dengan cara memperlambat, memberi jeda dan kemudian kembali lagi ke permainan. Seperti saat menaiki sepeda motor, gas dan rem juga memberikan performa yang baik saat melaju.

Baca juga: Multi Orgasme pad Pria, Mitos atau Fakta? 

5. Temukan G-spot

Bicara mengenai g-spot, mungkin banyak yang beranggapan bahwa hal ini hanya dimiliki oleh wanita saja. Padahal ternyata pria juga memiliki g-spot di area prostat. G-spot ini bisa dirangsang dengan menerapkan tekanan ke perineum saat berhubungan intim agar orgasme lebih bertahan lama.

6. Meningkatkan Testoteron

Penelitian dari Rumah Sakit Militer Athena di Yunani menemukan fakta bahwa ketika pria memiliki lebih banyak testoteron dalam aliran darah, maka kemungkinan besar Anda lebih mudah untuk orgasme.

Karena itulah cara terbaik untuk meningkatkan hormon keperkasaan ini adalah dengan berolahraga seperti jalan pagi atau berlari. Mulailah berolahraga agar orgasme di ranjang lebih tahan lama. 

 

 Enervita Horny Goat Weed, Rp 101.600,- ; Beli di sini

7. Menekan Lembut Buah Zakar

Cara lainnya agar orgasme pria jadi tahan lebih lama saat bercinta di atas ranjang adalah menekan lembut buah zakar. Untuk melakukannya, sebelum berejakulasi, tekan lembut buah zakar, lakukan selama beberapa kali dan lihat sendiri hasilnya pada pasangan Anda.

8. Mengatur Pernapasan

Olah pernapasan berasal dari tantra seks. Anda bisa mengendalikan permainan hanya dengan mengatur pernapasan dengan lebih baik. Tarik napas dan perlambat hingga selaras dengan tekanan yang dilakukan.

Saat orgasme akan datang, pernapasan secara alamiah akan semakin cepat. Nah, saat inilah atur kembali pernapasan untuk meningkatkan jumlah oksigen dan aliran darah pada alat kelamin. Alhasil, klimaks akan semakin maksimal.


Itu dia beberapa cara buat orgasme pria lebih lama yang bisa dicoba. Bagaimana, berani mempraktikkannya bersama pasangan Anda?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi