FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Posisi Seks Ini Jamin Bikin Wanita Makin Pede di Ranjang

Kepercayaan diri di ranjang tidak diperoleh hanya dalam semalam. Kenikmatan dalam berhubungan intim biasanya akan terasa semakin sempurna seiring dengan waktu dan seringnya bermesraan dengan pasangan.

7 Posisi Seks Ini Jamin Bikin Wanita Makin Pede di Ranjang

SETIAP pasangan membutuhkan waktu agar bisa “berkenalan” dengan tubuh satu sama lain. Berapa pun usia Anda, ada saat-saat di mana setiap orang membutuhkan tips untuk memiliki kepercayaan diri di ranjang.

Sangat wajar jika ada orang, terutama wanita yang masih malu untuk berhubungan intim. Apakah Anda introvert atau ekstrovert, setiap wanita bisa mengalami momen-momen yang canggung di kamar tidur, terutama pada malam pertama.

Lalu, bagaimana agar bisa lebih percaya diri saat berhubungan intim? Jawabannya simpel, cintai tubuh dan diri Anda sendiri, serta komunikasi yang baik dengan pasngan. Jika terbuka dan jujur, berhubungan intim akan jauh lebih nikmat dan membuat Anda benar-benar percaya diri.

Dikutip dari bustle.com, cobalah 7 posisi seks yang bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita  di atas ranjang berikut ini.

1. Woman on Top

Posisi seks untuk wanita yang satu ini akan membawa Anda jauh keluar dari zona nyaman. Posisikan tubuh Anda untuk duduk di atas pasangan yang berbaring dan gerakkan pinggul untuk membantu diri sendiri dan pasangan mencapai orgasme.

2. Doggy Style

Tak hanya pria yang harus aktif, posisi seks ini juga membuat wanita bisa mengontrol jumlah rangsangan yang diterimanya. Contohnya, gerakkan pinggul Anda atau gunakan jari untuk bebas bermain di daerah klitoris.

Dijamin kepercayaan diri Anda akan langsung naik karena berperan lebih aktif untuk mencapai kenikmatan pribadi.

3. Sofa Brace

Meskipun secara teknis mirip doggy style, posisi seks ini akan lebih meningkatkan kepercayaan diri Anda. Pasalnya, suasana baru dan segar akan menambah sensasi berbeda karena hubungan intim dilakukan di sofa, tak seperti biasanya.

Posisi seks untuk wanita ini adalah gaya yang bagus untuk melenturkan otot-otot yang bikin si dia ketagihan. 

4. Kaki ke Atas

Menempatkan kaki Anda di atas bahu pasangan saat berhubungan intim adalah cara mudah untuk meningkatkan gairah seks. Tubuh Anda akan lebih terekspos sehingga inilah saatnya menonjolkan kemolekan dan kepercayaan diri yang Anda miliki.

Tak hanya itu, menempatkan salah satu atau kedua kaki ke bahu pasangan tanpa aba-aba darinya akan membuat Anda terlihat berpengalaman dan tidak takut untuk menunjukkannya

5. Reverse Cowgirl

Reverse cowgirl adalah gaya seks unik yang akan menempatkan wanita pada posisi memimpin untuk mencapai orgasme. Bonusnya lagi, Anda akan merasa lebih percaya diri menampilkan aset-aset tubuh terbaik yang Anda miliki.

Jika terbiasa dengan variasi seks missionary (pria di atas), mungkin posisi reverse cowgirl akan terasa agak canggung pada awalnya. Namun, posisi ini akan memberikan variasi yang anti-membosankan.

Pasalnya, tanpa kontak mata dengan pasangan, Anda akan lebih fokus pada sensasi fisik yang dirasakan oleh tubuh. Tak hanya intim secara emosional, Anda dan pasangan akan memiliki trik baru dan kepercayaan diri lebih di ranjang.

6. Three-Legged Dog

Ingin meningkatkan kepercayaan diri saat berhubungan seks ke level berikutnya? Cobalah kuasai posisi seks berdiri. Meski sebagai wanita, mungkin tubuh Anda tidak terlalu tinggi, tapi posisi ini sangat layak dicoba.

Tak hanya seru, posisi seks ini sangat berguna jika Anda dan pasangan ingin berhubungan intim di suatu tempat yang tidak ada tempat tidur.

7. Sideways Straddle

Beberapa pasangan mungkin akan mengerutkan dahi saat ditawari posisi ini. Terlihat sulit, namun sangat sepadan jika Anda mau mencobanya. Apa yang bisa lebih meningkatkan kepercayaan diri dibandingkan bisa menguasai posisi seks yang sulit?

Selain memberikan si dia pemandangan yang luar biasa, gerakan pinggul Anda di pangkal pahanya akan membuatnya mencapai orgasme yang luar biasa.

Nah, gaya mana nih yang mau Anda coba terlebih dahulu?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi