FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Posisi Seks Ini Bisa Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

Pria dan wanita memiliki rentang waktu berbeda untuk mencapai orgasme. Hal ini kadang membuat frustrasi. Namun, tenang saja, ada posisi seks yang bisa membuat pria tahan lama di ranjang loh. Apa saja? Ini jawabannya.

7 Posisi Seks Ini Bisa Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

BANYAK yang bilang bahwa seks serta orgasme yang kita alami dapat ditingkatkan menjadi lebih baik. Namun, pernahkah ada yang menjelaskan cara detail untuk mencapainya? Jika Anda belum pernah mendengarnya atau belum tahu jawabannya, kami siap memberitahu rahasianya pada Anda.

Sebelumnya, tahukah Anda bahwa pria dan wanita memiliki rentang waktu yang berbeda untuk mencapai orgasme? Pria rata-rata membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai orgasme, sedangkan wanita pada umumnya membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapainya. Perbedaan ini jika dibiarkan terlalu lama dapat membuat stres dan membuat salah satu pihak tidak puas loh.

Khusus bagi wanita, untuk mengatasinya, Anda perlu mencari cara agar suami tahan lama saat berhubungan seks. Nah, salah satu hal yang bisa membuat pria tahan lama di ranjang adalah posisi seks yang tepat. Berikut ini adalah posisi seks yang bisa membuat suami tahan lama. Selamat mencoba ya!

Spooning

Spooning

Posisi seks spooning memang agak sulit dilakukan pada awalnya. Namun, ketika Anda dan si dia sudah terbiasa, posisi ini benar-benar sepadan untuk dilakukan. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk melakukan posisi ini adalah sang suami dan istri menghadap arah yang sama dan posisi panggul suami harus lebih rendah daripada panggul si istri.

Selebihnya, biarkan suami yang bekerja. Posisi ini bisa membuat pria tahan lebih lama karena penetrasi yang dangkal dan tidak membuatnya overstimulasi. 

Side by Side

side by side

Berbeda dengan spooning, di mana Anda dan si dia tidak saling berhadapan, posisi side by side justru membuat sang istri dan suami saling berhadapan. Pun, pastikan pinggul suami berada lebih rendah daripada pinggul istri. Kemudian, lingkarkan kaki istri di sekitar pinggul suami.

Salah satu dari Anda mesti memberikan bantuan dengan tangan untuk mengarahkan penis ke vagina. Untuk melancarkan penetrasi, rapatkan tubuh Anda dengannya. Sama dengan posisi spooning, posisi ini menciptakan penetrasi dangkal sehingga penis pria tidak terlalu terstimulasi.

The Cross

the cross

Posisi ini layaknya tanda silang. Biarkan suami berbaring di salah satu sisi, lalu istri bisa berbaring telentang dengan posisi menyilangi tubuh suami, di mana kaki istri berada di atas pinggul suami.

Meski penetrasi yang diciptakan oleh posisi ini sedikit lebih dalam daripada dua posisi sebelumnya, posisi ini bisa membuat pria tahan lama karena berat badannya tidak seluruhnya digunakan untuk menekan istri. Dengan demikian, penetrasinya tidak sedalam posisi missionary. Pun, posisi ini membuat rangsangan ke klitoris lebih mudah.

Modified Doggy Style

modified doggy style

Doggy style adalah salah satu posisi yang menyenangkan bagi laki-laki. Anda bisa modifikasi posisi ini untuk membuat suami bertahan lebih lama.

Untuk melakukannya, pertama-tama sang istri bisa berbaring dengan siku dan lutut sebagai tumpuan, layaknya posisi plank. Kemudian, biarkan suami melakukan hal yang sama dengan posisi berbaring di atas sang suami.

Secara perlahan-lahan, turunkan posisi istri ke arah lantai hingga tumpuan sepenuhnya ada pada perut. Dengan posisi ini, Anda dan pasangan akan mendapatkan seks yang menantang dari doggy style, tapi tanpa stimulasi berlebihan pada penis.

Woman on Top

woman on top

Meski sedikit tricky bagi pria karena woman on top menciptakan penetrasi yang dalam, posisi ini bisa membuat mereka tahan lebih lama dengan sedikit trik loh.

Caranya, jangan membebankan seluruh berat tubuh Anda kepada suami. Sebaiknya, arahkan tubuh ke bagian depan dengan posisi pinggul tetap mengarah ke bawah. Dengan demikian, penetrasi yang tercipta tidak akan terlalu dalam.

Sitting

sitting

Ini adalah posisi yang romantis nan sensual. Untuk melakukan posisi ini, mintalah sang suami duduk bersila. Lalu, perlahan-lahan, istri bisa duduk di atas pangkuan suami dengan posisi tubuh menghadap tubuhnya.

Gunakan tangan Anda untuk mengarahkan penisnya ke vagina. Silangkan tangan Anda di sekitar punggung dan lehernya untuk menambah keromantisan.

Sitting in A Chair

sitting in a chair

Gunakanlah kursi dengan sandaran lengan untuk melakukan posisi ini. Sang istri bisa duduk di pangkuan suami dengan membelakanginya. Biarkan ia yang mengarahkan posisi istri, tetapi istri tetaplah bintang utama di sini. Sang istri pun bisa mendorong tubuh ke depan dan belakang untuk menciptakan penetrasi.

Itulah beberapa posisi yang bisa Anda coba berdua untuk membuat suami bertahan di ranjang lebih lama. Cobalah satu per satu dan temukan yang terbaik untuk Anda dan si dia.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi