FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

7 Parfum Terbaik Chanel

Bicara mengenai merk parfum terbaik, nama Chanel nampaknya jadi salah satu yang tidak boleh terlewatkan. Sukses mengeluarkan parfum sejak 1921, Chanel telah menelurkan puluhan parfum dengan aroma terbaik yang masih menjadi primadona hingga saat ini.

7 Parfum Terbaik Chanel

SIAPA yang tak kenal dengan Chanel? Salah satu brand fashion kenamaan dunia ini telah memproduksi beragam pakaian maupun kosmetik dengan kualitas yang telah diakui dunia.

Selain pakaian dan riasan wajah, brand besutan Coco Chanel ini juga dikenal sebagai produsen parfum yang telah mengeluarkan beragam parfum dengan aroma terbaik. 

Mengusung jenis eau de parfum, Chanel berhasil menorehkan sejarah dalam dunia fashion berkat parfum buatannya yang tak lekang dimakan zaman. Beberapa parfum Chanel bahkan disebut sebagai parfum terbaik di dunia.

Lantas parfum mana saja yang menjadi koleksi terbaik dari Chanel? Berikut 7 parfum Chanel terbaik sepanjang masa yang bisa jadi pilihan Anda untuk membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari. 

1. Chanel No. 5

Chanel No. 5 adalah eau de parfum yang sangat terkenal di seluruh dunia. Produk ini telah menarik perhatian sejak dirilis pertama kali pada tahun 1921. Sampel pertama dari parfum ini dibuat oleh ahli parfum bernama Ernest Beaux.

Aroma Chanel No. 5 terdiri dari melati, mawar, kayu cendana, dan vanilla. Yang menarik, parfum ini memiliki aroma yang khas dan bisa langsung dikenali. Meskipun banyak Chanel No. 5 tiruan, tetapi tak ada satu pun yang aromanya bisa menyamai produk aslinya.

 

Chanel No.5 EDP, Rp 2.145.000,- ; Beli di sini

2. Chanel No. 19

Bicara mengenai parfum Chanel terbaik, Chanel No. 19 ini juga tidak kalah terkenal dibanding Chanel No. 5. Produk ini dikenal sebagai parfum dengan aroma iris yang terbaik di dunia. Parfum dengan aroma bunga hijau dan putih ini dibuat oleh Henri Robert pada tahun 1970.

Awalnya, parfum ini dibuat untuk Coco Chanel, founder Chanel, yang menginginkan parfum dengan aroma personal. Akan tetapi, Coco Chanel memutuskan untuk menjual parfum ini dengan memberinya nama Chanel No. 19. Usut punya usut, angka 19 terinspirasi dari tanggal lahir Coco, yakni 19 Agustus.

3. Chance Chanel

Jika diperhatikan, semua parfum keluaran Chanel dikemas dalam botol persegi dengan desain yang klasik. Namun lain halnya dengan Chance Chanel yang menjadi satu-satunya parfum Chanel terbaik yang dikemas dalam botol bundar dan nampak modern.

Aroma parfum ini berasal dari pink pepper, melati, dan nilam. Tak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan catatan vanilla yang membuatnya lebih segar. Dibuat dalam jenis eau de parfum, keharuman Chanel Chance dijamin akan selalu melekat pada tubuh Anda sepanjang hari.

Chanel Chance Woman EDP, Rp 2.400.000,- ; Beli di sini

4. Chanel No. 5 L’Eau

Yang satu ini adalah eau de parfum terbaru dari Chanel. Meskipun sama-sama memiliki label No. 5, tetapi produk ini berbeda dengan Chanel No. 5. Parfum ini mengusung notes dari jeruk, kenanga, dan melati sehingga menghasilkan parfum beraroma feminin nan modern.

Jika Anda ingin sebuah parfum dengan aroma lembut yang bisa membuat tubuh wangi dan segar, Chanel No. 5 L’Eau ini adalah sebuah pilihan yang tepat.

5. Les Exclusifs de Chanel 1932

Setahun setelah merilis Chanel No. 5, rupanya Coco Chanel tidak berpuas diri. Ia kembali merilis sebuah parfum dengan aroma paling konsentrat, yaitu Les Exclusifs de Chanel 1932.

Pada awalnya, parfum ini ditemukan oleh Ernest Beaux lalu terus dikembangkan oleh Jacques Polge. Chanel 1932 ini memiliki sentuhan aroma woody yang lembut dengan melati putih. Alhasil, aroma parfum ini menjadi sangat unik dan memukau.

6. Chanel Coco Mademoiselle

Terinspirasi dari sosok Coco Chanel yang dikenal riang dan lincah, ada sebuah parfum Chanel dengan aroma segar dan berani, yakni Chanel Coco Mademoiselle. Produk ini dibuat dengan bahan-bahan seperti melati, mawar, nilam, dan akar wangi.

Selain wangi yang lembut, aroma woody yang sedikit orientaljuga ditambahkan sehingga mengingatkan Anda pada semangat seorang Coco Chanel. Yang paling penting, aroma dari parfum ini tergolong tahan lama sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki segudang aktivitas.

Chanel Mademoiselle EDP, Rp 2.350.000,- ; Beli di sini

7. Les Exclusifs de Chanel Beige

Dinamai Chanel Beige karena beige merupakan warna favorit dari Coco Chanel. Wangi dari eau de parfum ini terbilang unik dan tidak pasaran. Meskipun popularitas Chanel Beige masih kalah dengan keenam parfum lain yang telah kami sebutkan di atas, setidaknya parfum ini tetap merupakan salah satu parfum Chanel terbaik.

Chanel Beige dikemas dalam botol parfum berbentuk persegi panjang dan tutup botol berwarna hitam. Kemasannya yang sederhana namun elegan membuat parfum ini sangat praktis dibawa kemanapun Anda pergi.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi