FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Parfum Aroma Wood Terbaik

Bagi pria masa kini, tampil wangi dan segar sepanjang hari adalah hal yang penting. Selain untuk membuat mood selalu bagus, tubuh yang wangi juga dapat membuat Anda lebih percaya diri. Untuk mewujudkannya, Anda dapat menggunakan parfum dengan berbagai aroma mulai dari citrus, floral, sampai yang lebih maskulin seperti aroma wood/kayu.

7 Parfum Aroma Wood Terbaik

PARFUM dengan sentuhan aroma kayu yang hangat memang dapat membuat pria jadi lebih maskulin. Aroma woody bisa membuat pria tampil ganteng maksimal karena aromanya bersifat cool dan manly. Bahkan, jika Anda belum mandi sekalipun, Anda bisa memiliki tubuh wangi dan segar berkat parfum aroma wood.

Apakah Anda tertarik menggunakan parfum dengan aroma wood untuk tampil ganteng maksimal? Simak rekomendasi merk parfum pria terbaik dengan aroma wood yang direkomendasikan oleh AsmaraKu berikut ini.

1. Calvin Klein Be

Sejak bertahun-tahun, Calvin Klein selalu dikenal sebagai merk parfum pria terbaik. Melalui varian CK Be ini, Anda bisa memperoleh wewangian dengan aroma kayu yang sangat hangat.

Sentuhan lavender, mint, magnolia, orchid, freesia, dan bahan-bahan lainnya membuat produk ini bisa memberikan kesegaran yang lebih lama pada tubuh Anda. Ini merupakan parfum unisex alias bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Calvin Klein Be EDT, Rp 480.000,- ; Beli di sini

2. Emper Epic Adventure Men

Meskipun harganya cukup murah, Emper Epic Adventure Men merupakan parfum yang akan membuat tubuh wangi dan segar berkat keharuman wood dan earthy di dalamnya. Aroma parfum ini dapat membangkitkan mood Anda dan orang-orang yang berada di sekitar Anda.

Produk ini diperkaya dengan top notes Jeruk mandarin, lemon, anggur, dan artemisia. Keharuman yang diberikan parfum ini sangat tahan lama dan mampu membuat Anda jadi lebih percaya diri.

Emper Epic Adventure Men, Rp 290.000,- ; Beli di sini

3. Gucci Guilty

Gucci Guilty adalah parfum pria terbaik dengan aroma woody yang kompatibel pada pria di segala usia. Di samping itu, parfum mewah ini sangat fleksibel dipakai pada siang maupun malam hari. Aromanya berasal dari campuran lavender, lemon, pink pepper, cedar, cendana, dan amber. Parfum ini dikemas dalam botol berwarna silver metalik yang terlihat cool dan mewah.

4. Jaguar Classic Black

Pria mana yang tak ingin memiliki tubuh yang harum dan selalu segar setiap saat? Jaguar Classic Black adalah parfum yang mampu mewujudkan hal tersebut. Sebagai pria modern, keharuman yang ditawarkan Jaguar Classic Black ini sudah cukup mendukung.

Apalagi produk ini juga dilengkapi top notes bitter orange, mandarin orange, dan granny smith apple. Yang jelas parfum ini akan membuat tubuh Anda terhindar dari bau badan yang tidak sedap.

Jaguar Classic Black EDT, Rp 400.000,- ; Beli di sini

5. Givenchy Gentlemen Only Casual Chic

Parfum yang satu ini merupakan salah satu parfum klasik dari Givenchy. Produk ini mulai dijual ke pasaran pada tahun 2013 dan mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen terutama para pria.

Givenchy memberikan sentuhan aroma woody yang lebih ringan dan segar pada parfum ini. Selain itu, top notes parfum ini adalah kapulaga, juniper, dan jahe. Namun, aroma kayu cendana tetap terasa kuat di Givenchy Gentlemen Only Casual Chic.

6. Yves Saint Laurent Splendid Wood

Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak bahwa parfum unisex ini menawarkan aroma woody. Yves Saint Laurent Splendid Wood mengombinasikan cypriol, dupa, kayu cedar, kayu oud, dan kapulaga untuk menghasilkan aroma kayu yang klasik. Kemudian, parfum ini dikemas dalam botol bening yang terlihat elegan.

7. Balmain Carbone de Balmain

Pada tahun 2010, Balmain meluncurkan sebuah parfum woody dengan aroma yang kuat dan cocok untuk dipakai saat malam hari. Balmain Carbone de Balmain menggambarkan sebuah aroma klasik untuk menunjukkan sikap sopan dan hebat dari seorang pria. Keharuman woody yang ditawarkan parfum ini diperoleh dari elemi, musk, benzoin, bourbon pepper, ivy, dan daun violet.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi